Serum Whip Foam

Serum Whip Foam
Cleanser - Facial Wash

Serum Whip Foam

Pond's
3.9 (1.400 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Serum Whip Foam 10x Collagent dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's 1st ever ultra creamy whip contains 5x micro foam.

Rangkuman Review Pengguna

N
ntshadlll
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku jarang banget cocok sama face wash,baru pertama kali ini pakai face wash dan cocok banget sama kulit aku, mencerahkan dan membuat kulit bersih,baru seminggu pakai udah keliatan manfaatnya kalau lebih rajin lagi pasti hasilnya bagus bgtt✨✨
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
P
PutPutriAjeng
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2021
Begitu buka kemasan & cium aromanya, Auto-Throwback 15 tahun lalu 😂🤭 ( jaman masih SD lumayan lama pake Sabun & Krim nya Pond's 🤩) Eh, btw ni judulnya Whip Foam kan ya? Tapi waktu di-apply di tangan, Foam nya B aja tuh, gak mengembang kayak yg ditampilkan di iklan.. Setelah dibilas, wajahku justru kerasa ketat & ketarik :-( . Kurasa aku gak cocok, lebih cocok pake "Sabun Biru 🌹" .. Sorry Pond's 🙏
Usage: Less than 1 week Whatsapp
D
dinahsnyt
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Ini sabun cuci muka yang aku suka karena selain kemasan yang lucu, sabun cuci muka ini juga mengandung Fresh Rose extract dan Vitamin B3+ , mampu mencerahkan hingga 3X lebih baik. menyamarkan noda hitam dan kemerahan di wajah. Hasilnya, wajah menjadi glowing dan pori-pori tersamarkan😘
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
nelnelly18_
25 - 29
11 Sep 2021
Rekomen
baru nyobain serum whip foam sukaa banget bener bener bagus aku baru coba seminggu kulit terasa halus lembab berseri tambah ceraaah gak nyangka bakal sebagus ini hihii wyajib cobain produk ini 🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
T
theaelora
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
sabun cuci muka kecintaan nih !! foamnya banyaak, terus abis cuci muka langsung berasa bersih gitu muka, minyak minyak di muka bener keangkat, tapi ga bikin muka kering ketarik, oke banget sih !! wajib coba !!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kellyangellina
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
sumpah keren banget produk pond's satu ini aku pakai facial foam nya muka aku seketika jadi cerah terus lembut banget aku rekomendasiin banget facial foam satu ini buat kalian cewe-cewe yang lagi bingung buat milih facial foam kalian wajib cobain facial foam dari pond's ini
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
M
Mutiasblla
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
facial whip foam pertama yang aku coba, kaget bangettt karena foam nya itu bener² lembbuuutttttt bangettt🥰, daann biasanya produk² foam yang lainnya itu bikin keset dan ketarik. Tapiiiii ini gak sama sekaliii dongg!! 😱🥺. Sesuka ituuu!! 😍😍 efek mencerahkannya juga dapet banget setelah 1x pakai. ❤
Usage: Less than 1 week Instagram
N
noviputri_mput
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
setelah ganti-ganti facewash, akhirnya Pond's serum whip foam ini yang cocok sama kulit wajah aku dan ampuh banget angkat kotoran, bikin kulit wajah lembab, dan cerah, Cinta banget pokonya gabakalan ganti-ganti lagi tetep setia pake ini😍😍
Usage: Less than 1 week Alfamart
L
liaa88_
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Sabun wajah yg bisa kulit aku jadi lembut n cerah bgt, dan yang bikin aku makin jatuh cinta sm sabun wajah ini karena ad mengandung 5x micro foam yg bisa membersihkan kulit sampai pori" terdalam & gak bikin kulit kering atau ketarik sama sekali + japanese collagen serum yang dapat mengunci kelembapan kulit & bikin kulit kita keliatan lebih halus dan poreless. Worth it bgt pokoknyaa!!!😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
serlifyn
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Udh pake ini sebulanan dann gabisa lepass. Whip foam nya bener2 lembut dann nyaman banget di muka. Apalagi muka aku yg super sensitif kalo pake foam yang macem tekstur ny gk lembut. Tapi ini teksturr nya bener2 uhh lembutt superr. Ampuh angkat semua kotorann, muka jadii bersiiihhh
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 92 dari 140
Next