M
mailizaaa
Combination, Medium Light, Neutral
cobain sabun cuci muka yg bikin penasaran ini deh, namanya aja udah whip foam. diotak udah berasa alus bgt berati nih hehehe dan beneran dong busanya sehalus itu, dan busanya itu 5x lebih kecil jadi bisa penetrasi ke kulit lebih dalam dan lebih maksimal tentunya. yang bikin suka adalah gabikin ketarik abis cuci muka. lembab gitu enaakk ❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
smmharanii
Oily, Light, Warm
udah sekitar 2bulannan pake produk ini bener2 cocok banget dikulit akoo!!! luv bange!! kalian juga harus coba krn ini cocok bgt dikulit usia apapun menurutkuuu krn aku sendiri usia 20th dan adik aku yg 17 th juga cocok bangett luvvvv bangeeeddddd😭😭🖤
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
Rizkiamelia29
Combination, Light, Cool
Bener bener sih produk ini reccomend banget. Baru beberapa kali pemakaian hasilnya udah keliatan aja. Sebagus itu dimuka akuu. Dan harganya juga worth it banget barangnya juga gampang didapetin dimana mana
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
P
putripurnams
Normal, Light, Cool
kemasan nya lucu bangettt warnannya pink baru liat langsung sukaaa. bukan cuma itu, utk beberapa kali pemakaian dikulitku worth banget sukak deh pkoknya. dan harganya pun affordable. pas pemakaiannya busanya lembut banget dikulit jd ga bikin iritasi.. thankyou ponds🌻
Usage: Less than 1 week
Guardian
A
aviniaika
Dry, Medium, Neutral
Tubenya warnanya sama bentuknya lucu bgt, trus praktis juga, isinya 100 gram harganya juga affordable bgt. Teksturnya tebel warnanya putih kayak pasta gigi gitu ya mungkin. Wanginya enak banget, lembut jadi ga ganggu waktu dipake. Foamnya juga banyak banget, trus waktu di apply di muka juga rasanya lembut+gentle gitu. Pas dibilas muka ga licin tapi ga keset bgt juga, jadi gabikin muka ketarik.
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rinipurwo
Normal, Medium, Neutral
Aku lagi pakai Pond's serum whip foam ini hampir 2 mingguan. bulir-bulir busanya banyak dan sangat lembut di muka. selain itu juga bisa bersihin kotoran di wajah sampai ke pori-porinya. emang pond's selalu the best sih di kulit muka ku.. 🤗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Nadyarahelya
Normal, Medium, Cool
Facial wash ini bagus bangett:( abis make sabunnya bener bener buat muka aku lebih cerah trus lemban glowing ah gangerti lagi sm formulanya bagus bangett:(( apalagi aku juga pake serum & sheet masknya bagus pokoknya pond engga pernah mengecewakan
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
F
faridanursantika
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget nemu Serum Whip Foam ini, baru 2 mingguan aku pakai hasilnya cepet banget, kulit aku jadi glowing loh,,, karena serum whip foam ini mengandung 10x collagen+ untuk menyamarkan pori2 dan membuat wajah glowing! Rekomendasi banget pokoknya😍
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
nanadd27
Oily, Medium, Neutral
Skrg ini aku lgi suka banget make produknya Pond's, dan untuk sabun mukanya aku make produk Pond's Serum Whip Foam. Bulir busanya itu terasa lembut banget di wajah, dan membersihkan pori wajah kita hingga ke pori terdalam sehingga membuat wajah kita terasa halus dan lembutt😍 Secinta itu dgn produk ini pokoknya mah❤
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nazwaadry_
Normal, Medium, Neutral
Keracunan banget sama sabun pencuci wajah satu ini,hasilnya bagus banget buat wajah aku lembut,bersih,dan glowing,uda sebulan aku pakai ini ga mau lepas deh ,harganya juga terjangkau banget ,recomended bangey guys😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio