M
mahanijndi
Combination, Medium Light, Neutral
jadi muka aku tu kusam banget dan mulai menggelap jadi aku coba cari cari gitu di instagram sabun cuci muka yang bikin muka aku tu lebih cerah dan juga ga bikin kusam taunya aku ke racunan sama produk inii and hasilnya bikin kuliat aku lebi cerah dan ga kusam lagii cinta bgtt
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
yoyolll_
Normal Skin, Medium, Neutral
sumpahh beneran dehh!!aku pake facial foam ini muka aku jadi bener2 keliatan lebih cerah , glowing dan lembut bangettt!harganya pun terjangkau bangett dan kalian bisa beli dimini market terdekat yaa π₯°π₯° sabunnya pun wangiii banget πππ
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
V
vica_sianida
Dry, Medium Light, Neutral
aku cobain Pond's Serum Whip Foam ini sekitar 2 mingguan. Karena aku suka banget sama makeup jadi yang namanya double cleansing itu perlu. Jadi aku cobain Pond's Serum Whip Foam ini. Dan karna ada kandungan microbubbles nya jadi bisa bersihin kulit sampai pori kedalamπ, dan cuci muka ini ga bikin kering dan ketarik yah karena ada kandungan Japanese Collagen Serum nya π€
Usage: Less than 1 week
Alfamart
I
ivana1209
Combination, Medium Light, Cool
Pertama kali beli, yang aku suka tu dia wangi bangetttt. Ngga ada alesan buat ga skincarean atau males pake skincare deh. Produk nya murah tapi ngga murahan. Kalau abis beraktifitas di kantor, panas, cuci muka pake ini langsung wow bgt
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nadashalsabila
Combination, Medium, Warm
Rangkaian ponds dengan kandungan serum ini bener-bener mantul dikulit aku, bahkan setelah cuci muka dengan facial foamnya aja kulit aku jadi keliatan lebih cerah dan lembab. Foamnya yang lembut bikin kulit aku jadi ga ketarik selepas cuci muka, pokonya enak banget deh muka terasa lebih bersih, ringan, dan segar setelah pakai facial foam ini.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
C
ciciliaa_putrii
Normal, Medium, Neutral
Aku suka banget nihh sama ponds whips cream yang varian ini,baru pake 1 minggu aja hasilnya udah keliatan guys.Kulit jadi terasa lebih lembab,sehat dan glowing.Yukk kalian harus cobain produk ini guys.
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
TentiDania
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya aku udah ngga perlu gonta ganti facial foam, karena sekarang aku udah ada facial foam yang cocok sama kulit muka aku. Setelah satu minggu hasilnya udah keliatan beda banget Jadi lebih cerah, bersih, halus pokoknya sangat memuaskan.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
F
Farahfravita
Combination, Light, Neutral
Ini bukan kali pertama pakai product ponds, tapi facial foam ini bikin aku jatuh cinta karena foamnya banyak dan lembut gak bikin muka yang habis dibilas jadi ketarik dan product ini juga wangi banget
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
C
ciciel910
Normal, Medium Light, Neutral
si lembuuut enak bgt bikin muka jadi fresh glowing dan cerah pastinya baru pertama kali pake dan lgsg cocok gak bikin keset atau kering samsek malah nyegerin bgt gak nyesel udh beli ini, mau cobain satu rangkaian ah pasti bakalan lebih mantulll
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Ameliayahya
Normal, Medium Light, Neutral
aku pake PONDS serum whipe foam udah hampir 1 bulan, dan ngefek banget sihh di wajah aku, keliatan bangett lebih cerah dan lembutt. Bikin lembab juga tapi yang ngga bikin berminyak gitu. aku biasanya suka ga cocok tapi alhamdulillah pake ini cocok gaada efek negatif apa apa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee