Serum Whip Foam

Serum Whip Foam
Cleanser - Facial Wash

Serum Whip Foam

Pond's
3.9 (1.400 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Serum Whip Foam 10x Collagent dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's 1st ever ultra creamy whip contains 5x micro foam.

Rangkuman Review Pengguna

M
mahanijndi
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
jadi muka aku tu kusam banget dan mulai menggelap jadi aku coba cari cari gitu di instagram sabun cuci muka yang bikin muka aku tu lebih cerah dan juga ga bikin kusam taunya aku ke racunan sama produk inii and hasilnya bikin kuliat aku lebi cerah dan ga kusam lagii cinta bgtt
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
yoyolll_
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
sumpahh beneran dehh!!aku pake facial foam ini muka aku jadi bener2 keliatan lebih cerah , glowing dan lembut bangettt!harganya pun terjangkau bangett dan kalian bisa beli dimini market terdekat yaa πŸ₯°πŸ₯° sabunnya pun wangiii banget 😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
V
vica_sianida
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku cobain Pond's Serum Whip Foam ini sekitar 2 mingguan. Karena aku suka banget sama makeup jadi yang namanya double cleansing itu perlu. Jadi aku cobain Pond's Serum Whip Foam ini. Dan karna ada kandungan microbubbles nya jadi bisa bersihin kulit sampai pori kedalam😍, dan cuci muka ini ga bikin kering dan ketarik yah karena ada kandungan Japanese Collagen Serum nya πŸ–€
Usage: Less than 1 week Alfamart
I
ivana1209
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Pertama kali beli, yang aku suka tu dia wangi bangetttt. Ngga ada alesan buat ga skincarean atau males pake skincare deh. Produk nya murah tapi ngga murahan. Kalau abis beraktifitas di kantor, panas, cuci muka pake ini langsung wow bgt
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
nadashalsabila
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Rangkaian ponds dengan kandungan serum ini bener-bener mantul dikulit aku, bahkan setelah cuci muka dengan facial foamnya aja kulit aku jadi keliatan lebih cerah dan lembab. Foamnya yang lembut bikin kulit aku jadi ga ketarik selepas cuci muka, pokonya enak banget deh muka terasa lebih bersih, ringan, dan segar setelah pakai facial foam ini.
Usage: Less than 1 week Indomaret
C
ciciliaa_putrii
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku suka banget nihh sama ponds whips cream yang varian ini,baru pake 1 minggu aja hasilnya udah keliatan guys.Kulit jadi terasa lebih lembab,sehat dan glowing.Yukk kalian harus cobain produk ini guys.
Usage: Less than 1 week Instagram
T
TentiDania
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Akhirnya aku udah ngga perlu gonta ganti facial foam, karena sekarang aku udah ada facial foam yang cocok sama kulit muka aku. Setelah satu minggu hasilnya udah keliatan beda banget Jadi lebih cerah, bersih, halus pokoknya sangat memuaskan.
Usage: Less than 1 week Indomaret
F
Farahfravita
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Ini bukan kali pertama pakai product ponds, tapi facial foam ini bikin aku jatuh cinta karena foamnya banyak dan lembut gak bikin muka yang habis dibilas jadi ketarik dan product ini juga wangi banget
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
ciciel910
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
si lembuuut enak bgt bikin muka jadi fresh glowing dan cerah pastinya baru pertama kali pake dan lgsg cocok gak bikin keset atau kering samsek malah nyegerin bgt gak nyesel udh beli ini, mau cobain satu rangkaian ah pasti bakalan lebih mantulll
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Ameliayahya
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku pake PONDS serum whipe foam udah hampir 1 bulan, dan ngefek banget sihh di wajah aku, keliatan bangett lebih cerah dan lembutt. Bikin lembab juga tapi yang ngga bikin berminyak gitu. aku biasanya suka ga cocok tapi alhamdulillah pake ini cocok gaada efek negatif apa apa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 93 dari 140
Next