R
riskysatrianti
Normal, Medium, Neutral
serum whip foam ini cocok banget di kulit aku.. teksturnya flaffy banget aku suka.. ini pertama kali aku nyobain.. tapi langsung jatuh cinta aja sama serum whip foam nya pond's beauty 🥰🥰 lembut banget waktu di pake d wajah aku.. recommended banget deh pokonya ❤
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
Deaca
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Iseng2 coba ganti facial wash pake pond's serum whip foam karna yg dirumah udah habis dan ternyata cocokk doong, jarang2 bisa langsung cocok sama facial sash😍 bikin muka cerah trus glowing, menyamarkan pori-pori juga dan seneng banget busanya banyak trus halus dan lembut banget💓💓💓
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
I
itsAnwar01
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama whip foam dari POND'S yang satu ini😻,yang paling aku suka foamnya sampai 5kali lebih banyak❤️. serta dapat mencerahkan dan melembabkan kulit,hasilnya pun bikin kulit jadi lebih fresh.pokoknya recomendid banget buat kalian
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
Natalliaglori23
Oily, Medium, Neutral
Sukak banget sama produk yg 1 ini. After bilas bener2 ga bikin kulit muka aku jadi kering, trus sukak banget sama hasil after bilasnya.. bener2 keliatan cerah banget.. ga nyesel beli ini, aku bakal repeat lagi sihh
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market
C
Cindanaf
Normal, Medium Light, Neutral
Untuk ngebersihkan muka aku suka banget pake facial wash apalagi pake produk dari ponds serum whip foam ini, ringan banget dipake gak buat ketarik apalagi terasa banget pori-pori ku bersih banget pake produk ini ❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
stefannytjan
Combination, Medium Light, Neutral
wahhh aku suka banget nih sama produk ponds serum whip foam ini karena kandungan 10x collagen bayangin aja gimana gak bikin wajah auto glowing, busanya lembut banget dan bisa menyamarkan pori wajah aku, the best lah pokoknya ❤ ga nyesel rutin pakai ini ❤
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
H
Heks4_Masr1
Combination, Medium, Neutral
Pemakain seminggu Pond's Serum Whip Foam Bright Beauty membuat aku bener-bener jatuh cinta, busanya banyak dan lembut, mampu mengangkat kotoran dan membersihkan pori terdalam. Kandungan colagennya memberikan wajah glowing
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
C
cevee
Normal, Medium, Neutral
Gemes banget sama packaging nyaa omg , wajib checkout deh pokoknya, kandungan vitaminnya mantull bgt, overall good! ga pernah kecewain sii klo produk dr Pond's ini, wajib repurchase lagii aaa😍😍🙆♀️✨
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
E
erikamoksa
Combination, Medium, Cool
jatuh cinta banget sama serum whip foamnya! baru pertama kali coba dan hasilnya langsung kelihatan lebih cerah! apalagi wajah aku suka ada bintik merah gitu auto hilang setelah pakai foam ini! cocok bangetlah diwajah aku yang sensitif! super recomen si ini! 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
resintaeva
Combination, Medium Light, Neutral
iseng coba ganti facial wash pake pond's serum whip foam dan ternyata cocokk bikin muka cerah trus glowing trus bisa menyamarkan pori-pori juga dan seneng banget busanya banyak trus halus dan lembut banget.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram