P
pradnyapricilla
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka banget sama produknyaa. Face wash nya enak banget berbentukk foam jadi bikin pengen terus dipakee. Setelah pemakaian produknya pun lembut dan tidak keset di wajah. Pokonya aku suka banget sama produk iniii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
diananovitas
Combination, Medium Light, Neutral
asli beneran ini keren bangt, sabun cuci muka berbentuk foam.. lembut banget di muka suka banget sama teksturnya. kemasannya juga cantik banget dan yang lebih penting manfaatnya luar biasa, muka aku jadi lebih cerah dan gak kusam.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
E
elvimasarrang
Combination, Medium, Warm
Sebagus itu untuk aku yg suka tugas lapangan π ga bikin waja kesat sih, debu dan minyak kehempas dong, gampang di bilas dan ga perih di mata serta yang pastinya membuat wajah lebih cerah dan tampak bersinar β¨
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
CindynataliaC
Oily, Medium, Neutral
face wash yang dipake ga bikin ketarik, foamnya melimpah dan busanya halus banget, jadinya kaya berasa cuci muka beneran sih, merasa bersih banget, dan fw ini udah ada serumnya, 10x collagen. setelah pakai fw ini pori-pori berasa mengecil dan wajah lebih glowing. oke banget!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nadiaopin
Oily, Medium Light, Cool
keeren sih inovasi terbaru dr ponds! sabun cuci muka bentuk foam lembut bangettt.wanginya jg enak banget. suami aku jg pake bahkan lol. keren polll ini udah ada serumnya juga di dalemnya. beda sama sabun muka lainnya. thankyou ponds for making this product!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jonna_brigitta
Combination, Medium Light, Neutral
Aku udah pake ini lumayan lama! udah sekitar 2-3 mingguan deh, enak banget dipake, nyaman banget! Sama sekali ga bikin kulit muka aku kering ketarik gitu, terus kerasanya bersih banget. Cobain deh, pasti nanti kalian bakal ketagihan buat pake ini terus
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
adeliarhln
Combination, Medium, Neutral
aku baru pertama kali nemu facial foam yg beda dari yg lain kenapa? karena ada kandungan yg kaya akan collagennya yg bisa membantu kulit wajah menjadi tampak glowing udah gitu pori pori wajah juga jadi tersamarkan keren banget kan dan pas dipake tuh lembut banget enak untuk di apply di wajah poin plusnya juga ini wanginya enak banget, duh kenapa ya produk pond's tuh gada yg mengecewakan gituππ»π©
Usage: Less than 1 week
Shopee
Sippp ini buat kulit gak kering sama sekali kalau habis cuci muka. Ngelembab in parahh aku suka banget sih sama formula ponds ini. Jadi bikin yang make ini megang muka terus soalnya bagus bikin kenyel gak bikin keset di kulit
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
melmey
Combination, Medium, Neutral
Kesekian kali make sabun muka dari ponds. Dan kalii ini whip foam yg ini bagus banget buat kulit muka ku ππ muka jadi lebih cerah dan cocok banget buat kulit ku yang kusam ini jadi tambah cerah banget π₯°π₯° pokonya luv banget sama serum whip foam ini ππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
ini sih aaaa udah ga aku ragukan lagii--! sabun cuci muka kesayangan akuu, tiap hari pake ini, setiap abis cuci muka tuh berasa muka aku tu halus, lembab, dan cerah alami-! so so lovee it! suka banget pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart