S
Salsabilaaaa_26
Combination, Medium Light, Cool
Ini dia yang membantu aku mendapatkan muka yang mulus dan cerah, sebelum menggunakan masker dari produk ini, aku juga salah satu fans dari foam ini. Kalo lagi bersihin muka rasanya muka jadi lebih ringan dan lebih fresh✨❤️ selalu suka dengan produk ini!
Usage: More than 1 year
Whatsapp
D
DanaViskaRafflesia
Oily, Medium Light, Neutral
Serum Whip Foam ini bener bener kece keren banget, ampuh mengangkat kotoran dan debu dari wajah, membuat wajah lebih cerah dan tidak buat wajah jadi kering, wajah jadi halus banget, teksturnya juga lembut, foamnya banyak. terfav banget pokoknya🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
W
windalaili
Oily Skin, Medium, Neutral
Sumpah ini tuh whip foam yang enak banget di pakainya. Busa nya melimpah dan lembut banget. Jadi seneng banget cuci muka pakai ini. Wajah auto cerah banget. Recommend banget pokoknya harus cobain yaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
vinirz
Normal, Medium Light, Neutral
Ini Whip Foam kenapa bagus banget 😭😭😭, nyaman di kulit wajah. Buat aku semakin rajin nyuci muka setelah seharian beraktifitas. Kulitku yang kusam terlihat lebih cerah dan aahh mantap 😍. Aku suka syekali dan teksturnya sangat membantu mengangkat minyak berlebih. Dan semakin glowing
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
Silviarchi11
Combination, Medium Light, Neutral
Produk whip foam dari ponds ini yang pertama aku rasain adalah bener2 foamnya tebel gak kayak whip foam yang lain, lembut di kulit kayak whipcream, kandungan french rose bikin wangi trus ada kandungan collagen nya juga jadi membantu ngeboost kolagen kulit kita loh. Sekarang aku gak males buat cuci muka lagi
Usage: Less than 1 week
Hypermart
M
magdalenaputriii
Combination, Medium Light, Warm
Dari semua facial foam yang mengklaim foam nya melipah ruah, aku cuman jatuh hati sama si POND'S Serum Whip Foam. Gimana ga jatuh hati coba dia facial foam tapi mengandung serum dan banyak vitaminnya jadi cinta sama produk-produk dari pond's ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Indomaret
V
vanessaklise
Dry, Medium Light, Neutral
cerita sedikit muka ku itu sensitif dan super dry jadi aku nyobain sabun ini dan aku uda pakai seminggu pas jujur keliatan lebih cerah drpd sebelumnya dan aku ga ad breakout sm skli aku rekomen banget produk ini krn sabun ini after wash gak buat kulit keset kering gt tp ini beneran nyaman banget , harus dicoba girlsss💖
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
Prityandini
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget sama facial foam dari ponds yang satu ini karena setelah cuci muka ga ketarik sama sekali. Terus yang aku rasain stelah cuci muka, mukaku cerah banget dan ponds ini bisa mengangkat kotoran, debu dan pastinya bikin wajah kita bersih banget!
Usage: Less than 1 week
Indomaret
suka banget sama serum whip foam nya ponds iniiiii. enak banget di wajah. kerasa bersiih setelah pemakaian🥺 busanya ngga yg buat wajah jd terlalu kering, dan mudah dibersihkaan. recommended lah pokoknyaa!
Usage: Less than 1 week
Gift
D
Denbraap
Combination, Medium, Neutral
Pond's Bright Beauty Whip Foam ini membantu untuk mengangkat debu, kotoran, polusi yang menempel di wajah. selain itu yang aku rasain setelah pemakaian itu jadi cerah gitu loh. soalnya didalam whip foam ini ada French Rose Extract, Vitamin B3+, dan Collagen Serum yg mengandung 10x collagen+ 😍yukk lah guys langsung kalian cobain
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret