N
Novinurul
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget nemu ponds serum whip foam si 10x collagen+ yang bikin kulit glowing bye bye pori-pori besar 😍😍😚 Efektif banget mengangjat debu, sisa makeup dan polusi dk wajah. Langsung cerah dan ga bikin kulit wajah ketarik😍😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
aku pake Produk ini dah lama bgt dan cinta banget sama produk ini huu gilak bikin muka aku bersihan oiyaaa produk ini mengandung 10x collagen yg bagus banget buat kulit menyerap dan mengangkat kotoran yg membandel udah secinta ini sama produk ponds
Usage: Less than 1 week
Indomaret
G
gabyritonga
Combination, Medium, Neutral
Whip Foam Pond's ini kaya akan vitamin, lembut di kulit, kandungan French Rose nya bikin wangi trus ada kandungan collagen juga jadi bantu boost Collagen di kulit kita lho. Sekarang aku jadi jatuh cinta banget sama Foam ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
Devirininta
Combination, Medium, Neutral
kalo kamu cari face wash yang lembut, bikin glowing, cerah, lembab, lembut.. udah langsung borong aja.. soalnya ini face wash ada collagen+ nya juga bikin awet muda, after feel abis dipake jg ga bikin kulit ketarik, bersih sempurna, pori jadi tersamarkan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yolandaandriani05
Normal, Medium Light, Neutral
Recomended banget buat teman2 yang mau kulit cerah wajah halus kenyal gitu, bagus pakai ponds serum whip foam ini karena busanya bisa angkat kotoran, minyak diwajah dan membersihkan pori2 secara mendalam, setelah rutin pemakaian di aku terasa wajah cerah dan lebih glowing gituu
Usage: Less than 1 week
Transmart
S
suciilaiila
Combination, Medium, Neutral
Langganan banget nih pake produk dari Pond's. Pertama kali juga coba Whip Foam dan bagus banget😭 cocok banget pokonya Karna ga bikin muka jadi kaku, muka keliatan lebih cerah dan segar banget karna muka ku yang kusam:" dan juga selalu cocok sama produk pond's ini❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
AnisaFauziah_
18 and Under
ini sih facialwash bgus bnget membuat kulit wajah aku jdi lebih lembut, cerah dan glowing hehe,jerawat aku jdi berkurang semenjak memakai pembersih muka ponds, pokoknya recommended bnget deh facialwash nya buat ngilangin jerawat dan mencerahkan wajah yg kusam
Usage: Less than 1 week
Indomaret
emang ini produk kecintaanku bgtttt.dari smp pake facial wash ponds varian apapun selalu cocok! karena emh sebagus itu,bnran ngangkat minyak dan bikin cerah . pokoknya say no to muka debuan dan berminyak.apalagi formula serum ini bener bener ajaib bikin kulit bagus dan mulusshhh🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
_
_lolitaprilia
Combination, Medium, Warm
sensasinyaaa nih produk gila sihhh beda dr facial washku sebelumnya, ini tuh lebih segar dan cerah maksimal setelah pemakaian, apalagi kalau sering dipake untuk sehari-hari.. seharian lelah beraktivitas terus mandi cuci muka pake facial wash nya ponds juara makin bkin seger kembaliii🤩
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
A
Adetyaaw
Combination, Medium, Warm
beda banget sama facial wash lain, gile kalo pake facial wash ini abis cuci muka jadi cerah dan lembab baanget kayak ga ada lagi sisa sisa kehidupan makeup di muka, whip foamnya juga lembut banget dan bikin sesi cuci muka makin seru. rajin cuci muka deg semenjak pake ini🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month
Shopee