Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

F
fayindry
Combination, Light, Neutral
10 Jan 2019
pake ini enak banget sih.. rasanya tuh bersih banget.. ga bikin kering ataupun bikin cepat berminyak setelah pake ini.. tapi gaada efek yg lain juga.. cuman bersih aja pake ini ya mungkin ini hanya membersihkan saja
D
deyanasp_24
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Jan 2019
bikin kulit bersih, terutama bagi yang wajahnya sering kena polusi dan berminyak. tapi sejujurnya setelah make pond's, kulit aku langsung kering gitu. jadi setelah make ini harus langsung make pelembap. kalau masalah aroma sih gak masalah bagi aku. tapi kayaknya make ini lama-lama bikin kulit aku kusam deh:(
E
erinnaag
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
udah repurchase beberpa kali ,ini ngebersihinnya bagus sampai ke pori-pori tapu yang saya rasakan ini harus jangan dipakai terlalu sering alangkah baiknya diselang seling dengan pencuci wajah yang lain, dan cukup sedikit aja bisa ngebersihin wajah
S
surmany
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2019
Nyoba ini karna pengen ganti facial wash , Pas dibilas ke muka dia kayak keset gtu , busanya juga lumayan , dia ada wanginya gtu tapi ga ngeganggu , Untuk perubahan di wajah aku ngerasa b aja , Tpi dia lumayan bersih
L
Lisaamelia
Combination, Medium Light, Warm
06 Jan 2019
Facial wash ini bagusss! Bener bener bisa bikin muka bersih sesuai sama claim produknya. Busanya banyak(aku suka sabun yang banyak busanya) Harganya murah dan gampang dicari. Facial wash ini ga bikin mukaku ketarik/kering.
R
Rifdaa22
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2019
Sesuai banget sama description'ny, mengangkat kotoran sampai ke pori-pori, wajah jdi cerah dan bersih banget. Dulu ini jadi cleansing favorit aku, tpi sayang sekali ngga pake cleansing ponds ini pasti komedo langsung numpuk parah. Kesan'ny jdi ketergantungan gitu, akhir'ny aku ganti produk lain.. huhu
A
anisac
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Jan 2019
Ini sempet jadi fw yang aku repurchase terus karena dia bikin efek kerasa bersih banget abis makenya, kaya semua kotoran keangkat gitu. Ini juga bikin putih di aku (bener2 putih bukan cerah doang), tapi aku stop pake ini soalnya bikin kering banget.
T
thickaistfunny
Combination, Medium, Warm
04 Jan 2019
Ini merupakan FW ku jaman abegeh SMA. Dari sekian banyak varian FW ponds aq paling cocok sama yg ini cz dy bikin kulit mukaku bersih dan yg paling penting gk bikin jerawatan. Aq sempet repurchase beberapa kali FW ini krna saking cocoknya dlu. Dan akhirnya waktu kuliah kepincut sama FW nya Wardah jadi gk repurchase lg sampai skrg udah nikah & punya anak hehe
A
arumeka_
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jan 2019
Pertama kali nyoba sabun muka ini waktu kelas 6 sd. Gak terlalu ada pengaruh gimana-gimana yang negatif, secara waktu itu wajah masih mulus tanpa masalah wajah apapun. Pendapatku masih so so. Dan akhirnya di bangku kuliah akhirnya kembali nyoba sabun ini lagi dan memang bersih wajah aku. Detox wajah yang setiap harinya terpapar polusi. Tapi memang tidak ada efek berlebihan karena kekurangan setelah penggunaan muka menjadi terasa lebih tertarik dan kering. Kurang bagus sih sebenarnya namun keseluruhan sabun muka ini oke buat aku. Bahkan teman aku keracunan dan akhirnya dia beli dan pakai sabun ini juga.
F
Fadilahsatya
Dry, Medium Light, Warm
04 Jan 2019
Facial foam dari jaman smp, ngga pernah ganti-ganti sejak dulu kala 🤣 i know ini bikin kering dan ketarik abis dipake tapi gmn dong muka aku badak gini. Kulanjutin karna yaa murah, cocok dan ngga bikin breakout. Yg penting bersih aja sih di aku. Aku pakenya ganti gantian sama yg pink & yg acne warna biru. Dan semuanya cocok, memang muka badak yah 😂
Prev
Laman 85 dari 120
Next