Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

M
munaazizah
Normal, Medium, Cool
22 Jan 2019
fash wash paling the bestt yang pernah aku pake. dan kayanya aku bakal setia banget sama ini. soalnya aku udah beberapa kali repurchase. karna ada charcoalnya jadi dia bener bener bikin muka aku bersih banget. kalo untuk agak putihan mungkin ga terlalu keliatan. tapi ga bikin muka aku kering yang pasti love bangettt
D
Donaoktaviaa
Normal Skin, Light, Neutral
19 Jan 2019
Facial foam terfavorit! Rutin banget pake ini tiap hari, udah 1 hati bgt! Setiap hari aku selalu kena debu dan polusi dan jd gak nyaman banget. Terkagang jg selalu bawa yang kecil kemana". Sekali pake tuh semua debu dan kotoran langsung keangkat semua, minyak di muka juga keangkat, berasa cerah lagi mukanya. Always repurchase!
T
thiamutiara
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Jan 2019
dulu aku suka banget pakai facial foam ini. Tapi lama kelamaan karna keseringan pakai facial foam ini. Muka ku jadi ngerasa kering banget setelah pakai facial foam ini. Tapi facial foam ini lumayan bagus bikin muka bersih banget
M
mariaya
Oily, Medium Dark, Warm
18 Jan 2019
Pakai ini karena salah beli, aku kira ini produk terbarunya ponds yang clay ternyata bukan. Tapi tetep aku pakai dan sudah abis, di aku gk ada masalah dan setelah pakai ini ngerasa bersih dimuka dan kulit keliatan lebih cerah sehabis cuci muka, tp sebentar juga balik ke warna kulit biasanya♥
M
mailannf
Dry, Light, Neutral
16 Jan 2019
facial foam dari ponds ini tuhh facial foam pertama yang aku pake heheh , waktu itu aku cocok sihh pake facial foam yang ini.. tapi kulit aku kaya ketarik gtuh kalo udah pake facial foam dari ponds ini dan skrg akusih udah ga pake lagi
M
MasakAer
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Jan 2019
Yah bisa di bilang ini holygrail aku cuma udh g d pake lg? Wkwk intinya ini mengingat cinta lama atau jasa ponds ini, jd waktu sd aku tuh punya banyakkkk bgt biang keringet trus aku cobalah si ponds ini sebetulnya si g berharap byk ehhh tau nya biang keringet ku pd ilang semua dongg, minus nya y abis pake ini tuh wajah ketarik bgt (apa emg semua produk ponds bikin wajah ketarik?)
K
keysiachristina
Oily, Medium Light, Warm
14 Jan 2019
ini face wash pertama sebelum muka belum berjerawat. pake ini karna ngikut temen aja sebenernya, ternyata suka dan cocok2 aja.. ga jauh beda sih sama ponds2 lainya, bikin cerah tapi ya tetep kerasa ketarik mukanya pas selesai pake ini dan kenceng gitu
F
fadillapr
Combination, Medium, Warm
13 Jan 2019
Dulu waktu belum kenal banyak produk face wash, ponds selalu jadi andalan sih. Produk ini salah satu yang aku pakai lumayan lama. Tertarik karena kandungan carchoal yang sempet hits pada waktu itu dan klaimnya yang membersihkan wajah dari polusi. Buat face wash yang berbusa, ini nggak bikin kering atau ketarik. Berasa lembut. Setelah pemakaian masih kerasa nyaman dan lumayab bersih, soalnya setelah ku lanjutkan dengan toner nggak ada kotoran lagi yg menempel di kapas. Dan juga produk ini nggak bikin break out atau masalah di wajah
P
pramitacitra
Combination, Medium Light, Cool
12 Jan 2019
Awalnya mau nyoba facewash ini karna sehari-hari pasti kena polusi di jalan, tapi ternyata biasa aja efeknya, malah awalnya aku yang ga bruntusan sama sekali, jadi muncul jerawat dan bruntusan kecil di jidat:( sepertinya bukan fw yang cocok di aku untuk kombinasi kulit muka kering dan sedikit berminyak
K
Kartamelia21
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jan 2019
dulu waktu smp sma aku pernah pakai ini beberapa kali. harga terjangkau, kemasan simpel ga macem2, ga bikin jerawat apalagi bruntusan dan di wajah terasa bersih setelah pakai ini sudah terasa sangat cukup dulu. tapi sekarang udah ga pernah pakai lagi karna penasaran dengan berbagai facial wash lain yang lebih bagus dari ini.
Prev
Laman 84 dari 120
Next