M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
Mungkin bisa dibilang bagus pada jamannya. Waktu kulitku masih type normal to oily belom kering seperti sekarang. Facial Wash Ini mantep buat angkat sisa kotoran di wajah, padahal waktu itu aku belom rutin double cleansing. Gak bikin ketarik dan kalo lagi ada jerawat tuh cepet keringnya pake ini. Tapi kalo dipakai sekarang rasanya gak banget kulit pasti berasa kering ketarik. Ya mungkin emang cocoknya buat kulit normal atau agak berminyak gitu.
D
Dyannanda
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai produk ini dari dulu banget, jaman masih smp. Baru kenal skincare pertama kali. Ga ngerti karna dulu cocok banget, atau ngga ngerti karna emang dulu ngga ngerti skincare jadi di cocokin aja hahahahh Tapi ternyata emang banyak yang suka yaa produk ini. Setelah agak ngerti sedikit skincare udah mulai berubah pilihannya, dan ga ngerti sugest atau apa ehh jadi kaya berasa ketarik tarik banget gitu makin kesini. Makin kering kalau dipakai 🙃 Tapi selepas dari itu facial wash ini menyenangkan kok. Wanginya juga enak🥰
N
nurrida
Oily, Medium, Warm
Coba produk ini gara2 pas lagi pergi nginap dan lupa nggak bawa fw, akhirnya beli random aja di minimarket. Tapi nggak nyangka ternyata enaak banget. Setelah pakai wajah terasa bersih, dan masih tetap lembab.
A
agniauliar
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu cinta sama ponds dan kali ini coba varian si doi ini, yang paling bikin menarik karna dia ada activated carbonnya😭 seneng bet pas abis pake ini trs ngaca muka tuh cerah banget dari yang sebelumnya kusam (karena emang di komposisinya ada niacinamide), kalo di tanya repurchase pasti akan selalu, tapi mungkin variannya bakal berubah, ya karna anaknya emg suka coba2 😂
S
stennyps
Combination, Medium Light, Neutral
Sempat jadi face wash favorit sebelum ketemu HL. Ini bagus bgt buat orang yg kulitnya berminyak. Lumayan ampuh buat ngusir komedo. Tapi buat yg kulitnya kering kayaknya ga cocok. Harganya juga murah dan banyak di jual di toko².
P
pinkhui
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pembersih yang harganya sangat murah. dari jaman kuliah udah pake ini sampai sekarang.overall oke sih product. selain hargany yang ga memusingkan dan kebetulan memang cucok banget di aku. score bwt produt ini 4/5
N
ndarils
Dry, Medium, Neutral
Dulu pake ini pas jaman sekolah. Harganya murah, di muka aku juga bikin agak cerahan gitu. Di muka Segar dan ketarik2😅 Lupa kenapa dulu sempet berhenti pake. Pas niat pake lagi malah biasa aja di muka.
S
sriimulyanii
Dry Skin, Medium, Warm
dulu jaman jaman nya SMA lihat temen pake nya ini. lihat dia mukanya bagus, bersih, gak jerawatan jadi pengen coba juga. alhasil setelah di coba, muncul jerawat satu, muncul lagi dua, muncul lagi tiga. dan begitu seterusnya.
K
khoiriyah93
Dry, Medium Dark, Warm
pakek ini awalnya dari suami, karena waktu itu aku on sama ga*r*n*r, ups bikin jerawatan plus beruntusan yang tak ada ujungnya, akhirnya nurut ke suami nyobain ini, eh sekali pakek bikin keset abis, hampir bikin kering sih lama-lama, tapi udah kelar sama moisturizer, repurchase ? of course, murce juga sih
V
vanyipi
Combination, Medium, Warm
Produk ini bene-bener ngebersihin banget di wajah, ada efek kesetnya gitu. Tapi make ini ga bisa sering-sering karena dia bikin muka jadi kering dan kadang ada kulit yang mengelupas gitu. Isinya lumayan banyak bisa awet sebulan lebih.