Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

J
joanaputridh
Oily, Medium Light, Warm
26 Feb 2019
Idk produk fwnya Pond's ini udah lama atau baru dikeluarin. Tertarik beli krn ku pikir lagi hypenya produk yg mngandung charcoal dan teracuni oleh salahsatu BV, pdhal salah beli πŸ˜‚ harusnya yg mineral clay nya. FIRST IMPRESSION : kulit masih baik2 aja, emang sih ada jerawat aktif tp udah ada sbelum pakai fw ini. Wanginya itu wangi khas Pond's. Pas dipakai dia berbusa tapi stelah dibersihkan dia gak bkin muka berasa ketarik. Kulit jd terasa moist dan bersih. Kurang suka sama tutup packagingnya yg kyak susah buat dibuka (agak keras). Jujur, berharap bnyak sm fw ini krn enak banget pas dipake :) sekian dlu curhatnya, akan diupdate stelah bbrp minggu pemakaian EDIT : Β± seminggu pemakaian ga ada masalah sama fwnya, dia bener2 membersihkan tnp berasa ketarik dikulitku, selain itu gak ada efek positif yg lebih dan gak ada efek negatif slama ini, jadi suka2 aja πŸ‘πŸ‘
N
nilashe
Combination, Medium Dark, Warm
25 Feb 2019
sebenernya ini bagus. ak make pas msh sekolah, so udh lama bgt nga make lagi, tp buat "detox" bagus. sampe ak rekomen ke temen dan kakak misanku dgn alaynya kalo ini tuh "ajaib" kulit jd cerah seketika, pokonya pas. tp kalo di pake tiap hari jdi boomerang kurasa. nga perna berani pake ponds lagi 😁😁
D
ditarani
Combination, Medium Dark, Warm
24 Feb 2019
sebenernya dari kuliah, facial wash ku ya ponds, dengan segala variant nya. tapi semakin usia bertambah, rasanya kulitku makin kering setelah memakai ponds. nah, ponds yang satu ini sebenernya suamiku yang pakai karena kulitnya oily, dia lebih banyak kena debu sehari-harinya jadi dia enjoy sekali dengan facial wash yang satu ini. kalau aku pakai ponds facial wash variant ini sesekali saja waktu wajah rasanya lagi kotor banget, lagi berdebu banget seperti kalau habis dari proyek. re purchase kalo bwt suamiku maybe yes, asal ponds nya lagi diskon hahahaha.
A
Ainauifa
Dry, Medium Light, Neutral
24 Feb 2019
Waktu itu pingin coba2 cari facial wash ponds yg tanpa sls. Karena ponds emg mudah dicari dimana2 dan yg pasti ramah di kantong wkwkwk. Daaan hasilnya adalaah suka banget sama produk inii😜 Efeknya ga bikin muka kering atau ketarik2 gitu sih. Padahal pas digosok bentuknya busa gitu. Dan entah kenapa sehabis cuci muka, selalu dibilang mukanya putih dan cerah sama temen2. mungkin karna saking gentlenya ngebersihin muka kali yaa.
R
reniwl
Combination, Medium, Warm
23 Feb 2019
Rekomen
Suka sma varian ini karna kandungannya charcoal, yang mana fungsinya untuk mengangkat minyak berlebih dan kotoran dari permukaan wajah sampe ke dalam pori-pori, jd kalau kulit butuh deep cleansing varian yg ini cocok bgt. Wanginya jg enak, udah gitu harganya sangat terjangkau dan gampang di beli dimana aja.
Usage: More than 1 year Traditional market
T
Tengkuputriaa
Combination, Light, Cool
22 Feb 2019
Lg nyari nyari facial foam yg free paraben dan yg pasti mudah didapet. Nah dari hasil searching, facial foam ini termasuk yg free paraben. Claimnya untuk pemakaian rutin bakalan buat glowing tp aku ga ngerasain itu atau mungkin memang belum? Selain itu yg paling aku suka abis pake ini wajah gaberasa kering gituu. Sebenernya juga ga terlalu ngarepin hasil yg lebih dari pemakaian facial foam, tp sejauh ini aku suka karna free parabenπŸ‘ŒπŸ»
S
ShafiraPutri
Oily, Medium Light, Neutral
18 Feb 2019
Aku pakai ini cukup lama dulu.. efeknya membuat kulitku berjerawat & kusam, bahkan lama aku tdk tau kalau ga cocok sama sekali dg face wash ini (karena masih masa sekolah menengah & pakai apa yg ada hehe) Repurchase? of course NO
P
putri_dwi
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2019
setelah pemakaian, kulit muka jadi beraih banget sih, bye bye minyak haha jadi lebih putih juga menurut aku. cuma kalo ku pake rutin jadinya kulit aku yang normal malah agak kering, mungkin krna minyaknya kebuang semua kali ya hehe
P
putriwdyaa
Oily, Medium, Warm
10 Feb 2019
Aku pake face wash ini dari jaman sma. Disaat banyak temenku yg gacocok dan katanya bikin muka kering ketarik, tapi malah cocok banget di akuu. Kalo lagi ada jerawat yg mau muncul, dia bikin jerawat aku kempes dan ngga jadi tumbuh. Dia juga ampuh bgt ngeringin dan ngilangin jerawat batu aku!! Dengan pemakaian rutin aku ngerasa kalo dia bikin bekas jerawatku itu ilangg. Pokoknya aku pake dia kalo berasa muka aku lagi butuh deep cleanse karena dia bener bener ngebersihin muka aku banget. Di aku dia gabikin kering ketarik gitu sihh cuma ngerasa keset tapi ngga lebay. Sukaa dehh pokoknyaa. Repurchase? Pastiii❀️❀️
F
feliciadinda
Combination, Light, Neutral
08 Feb 2019
I love this so much! Sesuai banget sama claimnya bisa bikin wajah jadi glowing kalau dipakai rutin. Bisa mengontrol jerawat juga. Membersihkan banhet juga. Meskipun kadang bikin ketarik, tapi setelah pakai skincare jadi lembab lagi kok.
Prev
Laman 82 dari 120
Next