A
AyuNawangsih
Combination, Medium Light, Warm
ibuku pulang dari indomaret bawain ini karna katanya lagi diskon😂 padahal dirumah fw udah banyakk😂 yaudah daripada mubazir aku kadang suka pake ini. warnanya abu abu dan busanya lembut saat dipakai diwajahh dan setelah dibilas wajahku kerasa bersih tpi aku ngerasa kering setelah pakai ini. udah beberapa kali pakai gak ada masalah sih. repurchase?hmm kurasa tidak
R
ra_wijayanti
Combination, Medium, Warm
Dulu sebelum tau tentang perskincare an aku pake ini nih bertahun tahun. Karena belum tau kalau habis cuci muka berasa ketarik tu ternyata ga bagus buat kulit 😄 dulu rasanya malah seneng gitu mikirnya oh berarti bersih banget 😆 Pas lama lama muka berasa tuh tambah kering kerontang. Mulai belajar skincare akhirnya lepas samsek sama produk face wash pond's seri apapun, karena pasti ujung2nya bikin kering sampe ngelupas bahkan 😥
W
wiewd326
Dry Skin, Medium Dark, Warm
face wash pond's yang paling cocok sejauh ini. bagus banget dan bisa bantu ilangin jerawat kecil di sekitar bibir dan walau berbusa gak bikin kering di wajah atau pun ngasih efek ketarik. teksturnya krim dan lembut banget di wajah. would definitely repurchase this product. in fact, udah pake 3 tube sejauh ini.. hehe
N
nadirah04
Oily, Medium Dark, Warm
bagus sih lumayan facial wash ini, tapi terlalu bikin kering sih menurutku, trs juga pond's bahan bahannya tuh keras jadi gak terlalu cocok buat kulit yang sensitive tapi di aku cocok cocok aja, overall sih cuma kurang ngemoist aja
M
Mamusta
Combination, Medium, Neutral
ALhamdulillah dari sekian banyak produk ponds, yg ini gada masalah dikulit wajah ku so far, pernah nyoba punya suami yg for oily skin gtu ga cocok karna scrubnya, nah ponds ini karna foam kali ya jadi cucok ngt di aku dan efeknya berasa juga karna hari2 naik motor jadi kalo abis cuci muka rasanya bersih aja tp ga bikin terasa ketarik dan kencemg gtuuuu huhu moga efeknya selamanya yaaa
K
karinatrids
Dry, Medium, Neutral
beli ini pas lagi liburan ke Banyuwangi dan muka lagi breakout parah. mungkin lagi penyesuaian sama cuaca di sana kali ya aku juga gak paham. gondok parah gegara jerawat akhirnya aku pergi ke minimarket terdekat mau cari facial wash yg bisa bikin jerawat cepet mateng dan cepet kering. awalnya mau beli acn*s tapi kok inget pake produknyabyg lain waktu itu bikin muka ku makin beruntusan dan cari cari yg lain dan ketemu lah ini. ajib bgt parah. dia busanya banyak, tapi setelah di bilas dia gak bikin kulit muka makin kering, dan jistru ttp lembab. dan besokannya jerawatku cepet banget mateng, trus 2 hari pemakaian udah deh langaung kering dan kempes gitu loh. jadi kan biasanya jerawat kalo udah mateng masih ada jendolannya, nah ini setelah dia mateng banget, nanahnya keluar, udah dia langsung kempes yg bener bener kempes. wah ajibb paraaah emang. baru kali ini sih cocok sama produknya ponds. karna dulu dulu tiap habis make malah muncul jerawat dan ini malah sembuhin jerawaat. ah serasa mo nangis dengan penemuan berfaedahku kali ini
M
monicasylvia_sam
Oily, Medium, Cool
Dari jaman SMA aku pake ini produk, gak ada masalah apapun, malah nyaman banget di kulit aku. Mungkin emang karena kulit aku berminyak jadi aku suka sabun - sabun wajah yang agak bikin kering gitu. Alhamdulillah sih cocok sama produk yang semurah ini ❤
A
Anaistifada
Combination, Medium Light, Neutral
Sabun muka affordable yang efektif membersihkan kulit wajah. Setelah pake facial wash ini sih kulitku ga jadi kering ya. Untuk efek mencerahkan sih nggak ada, cuma berasa seger dan bersih aja setelah cuci muka pake produk ini.
D
daradesviana
Normal, Medium, Neutral
the best facial foam😭😭 suka bangettt sama facial foam ini, dia bener” buat wajah jadi bersih dan keliatan cerah(cerah yaa) dan juga bisa ngilangin bruntusan di akuu, dan ngontrol jerawat! harganya yg murah dan hasil yg bagusss pasti aku repurchasee
L
lliaaaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
coba-coba pake ini karna penasaran sama fwnya ponds , busanya banyak dan bikin keset di muka abis dibilas tapi untungnya ga bikin kering sama sekali dan kerasa bersih seger terus bikin muka lebih cerahan pas abis cuci muka doang tapi :')