Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

H
HumaimahRaqiqah
Combination, Medium, Neutral
03 Apr 2019
Tertarik sm "pollution out" nya kan pas dipake dan abis cuci muka rasanya ketarik parah kulit mukanya dan bikin fine lines gitu. Tp untuk deep cleanse sih ampuh bgt. Aku rasa untuk yg kulitnya oily bakal suka ini.
D
Dwianastasya
Oily, Light, Warm
31 Mar 2019
Awalnya beli karna fw ku abis dan aku suka banget fw yang bisa deep cleansing coba-coba ini, keunggulannya dia bersih banget tapi abis dibilas kulit nya jadi ketarik kering gitu padahal kulitku oily, terus muncul bruntusan, ngerasa kulit jadi kusam juga. Repurchase? no
D
devilee
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Mar 2019
Awalnya jerawatku muncul di dagu, aku kira karna faktor aku capek . Tapi baru 3 hari pake pencuci muka ini kulitku jadi kering banget dan muncul jerawat di sekitaran hidung dan mulut. Sayang banget nggk cocok dengan pencuci muka ini 😢
Y
yulianiduwii
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2019
Facial foam ini dulu sering kupake waktu jaman SMP wanginya enak dan setelah pakai ini wajah jadi kerasa benar benar bersih banget dan bikin wajah agak cerahan, tapi emang semua produknya ponds bisa bikin wajah cerahan sih
H
hardinidevi_
Oily, Light, Neutral
26 Mar 2019
facial wash terfavorit dari jaman kuliah, sempet coba facial wash lainnya tetep aja balik lagi ke dia, efekny emang agak tightening gitu d wajah tapi entah kenapa mukaku aman2 aja pake ini facial was, pernah coba ganti ke facial wash yang gak begitu berbusa sprt facial wash ini tapi jadi jerawatan merah2.
A
alenvn
Normal, Medium Dark, Warm
19 Mar 2019
bisa dibilang ini kecintaan aku dari SMP sih. sebelum kenal skincare dan nananana nya aku cuman pake facial wash, dan ini yang paling sering aku pake. dia enak sih, kerasa bersih gitu abis dipake. dulu aku gasuka fw yang licin, jadi aku pake dia. dulu aku malah seneng kalo habis cuci muka muka ketarik gitu, kerasa bersih aja. padahal mah ga baik hahaa. repurchase? tydac ah. aku sudah pindah ke lain hati. dia membuat wajahku ketarik dan kering huhu.
D
dekuyoyo
Oily, Medium Dark, Neutral
19 Mar 2019
Sempet cocok sama fw ini selama 1 tahun klu gk salah.. muka udh lumayan bersih selama pakai fw ini... gk bikin ketarik dan lumayan bersih... tp gk tau skrng udh gk cocok lg.. dimuka malah muncul jerawat... numbuhnya satu hari satu:( sedih banget:( akhirnya muka kembali bo deh:(
M
mrsgarciansyah
Combination, Medium Light, Cool
13 Mar 2019
inilah awal mula tragedi terjadi di muka ku, setelah beberapa hari pake facial foam ini muncul lah jerawat yg gede2, merah, sakit ga karuan deh pokoknya muka ini. mulai dr jidat, pipi, hidung smp dagu berjerawat semua. buat dipakein pelembab aja sakit bgt saking meradangnya ini jerawat, untuk repurchase kayanya ga akan pernah lagi, ga pengen kejadian lagi serem klo inget keadaan muka wkt itu 😰
B
billaaash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Mar 2019
Kayaknya ga akan lagi pake ini. Dulu waktu sma suka banget pake ini tapi beranjak dewasa aku jadi ga cocok semua produk sabun mukanya ponds. Waktu dulu ngerasanya kayak ketarik banget jadi mgerasq bersih mukanya padahal bikin kering
S
sofiamarinda
Normal, Medium Light, Warm
12 Mar 2019
Ternyata nggak cocok, maaf seribu maaf huhu. Banyak banget kandungan acidnya yang bikin muka kering dan ketarikkk huhu padahal dulu pake ponds juga oke oke aja. Sedih loh ini produk gampang banget dicari, harganya murah lagi
Prev
Laman 80 dari 120
Next