Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
20 Apr 2019
Packaging simple dan tipis, krim pekat warna abu-abu, bisa bersihin sampe pori-pori tapi gk bikin kering, gk ada efek mencerahkan di aku cuma keliatan lebih bersih aja kalo pake ini, repurchase? hmm mau cari yg lebih lembut dulu
Usage: 1 month - 3 months Luwes
R
rhmaamalia
Oily, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
Pake ini dari jaman SMP / SMA lupa soalnya udah lama banget, ini benar mencerahkan wajah, deep cleansing dengan tekstur creamy ala2 ponds, cuma aku waktu itu gak terlalu merhatiin efeknya yg gimana2 soalnya dlu kan yg penting tuh cuci muka. Habis itu aku beralih ke yg warna kuning dan akhirnya untuk pertama kali jerawat muncul diwajah aku, setelah itu bye pond's, aku berhenti pake produk pond's hehe
I
imanurhalida
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Apr 2019
lumayan suka. packaging simple ala2 ponds. teksturnya creamy padat berwarna abu2, kayaknya ini repackage dari yg dulu bungkusnya pink hitam deh, ada wanginya yg menurut aku kayak parfum cowok. pake ini sebagai second cleanser dan ini bikin bersih banget dong! kulit terasa ringan, bersih, halus dan gak kering kalo diaku.
P
putriprmtha
Combination, Medium Dark, Warm
14 Apr 2019
sama kaya garnier yang matcha dia tuh deep cleansing jadi pas dipake tuh seger berasa bersih sampe dalem,dia gaada scrub busanya lembut banyak gitu ada efek whiteningnya abis make,muka keset tapi ngga kering
A
AudreyGunawan
Oily, Medium, Neutral
13 Apr 2019
aku udah lama banget pake ini, tapi sekarang udah beralih ke facial wash lain karena efek setelah menggunakan fw ini bikin kulit bersih bgt yg berasa smp ketarik dan keset bgt jadi kalo kulit lg dehidrasi ga enak bgt buat pake fw ini krn kulit jd sakit krn terlalu kering
A
almaizmyf
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2019
dulu sempet make ini, ketergantungan pake banget, dia bikin putih dan emang seger juga, tapi kalo lepas dari ini bikin mukaku kemarau, kering parah, dan gaenak banget, mungkin ini salah satu yang bikin mukaku belang smpe skrg, repurchase? BIG NO
R
renyrere
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2019
Fw ponds dari jaman SMA yg smpai sekarang ga pernah ganti2, it's mean itu udah 8 tahunan aku pakai ini meskipun udah pernah coba fw lain tapi tetep aja balik lagi ke ponds ini krna efeknya ga ada yg melebihi efek fw ponds yg satu ini. Setelah cuci muka ga bikin ketarik sama sekali, muka kerasa lbh cerah dan kerasa lebih bersihan banget, dan yg penting ga bikin mukaku makin merah2. Pemakaian rutin memang bisa memudarkan flek hitam krna fw ini ada kandungan niacinamide. Always gonna repurchase this πŸ‘Œ
R
renyrere
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2019
Fw ponds dari jaman SMA yg smpai sekarang ga pernah ganti2, it's mean itu udah 8 tahunan aku pakai ini meskipun udah pernah coba fw lain tapi tetep aja balik lagi ke ponds ini krna efeknya ga ada yg melebihi efek fw ponds yg satu ini. Setelah cuci muka ga bikin ketarik sama sekali, muka kerasa lbh cerah dan kerasa lebih bersihan banget, dan yg penting ga bikin mukaku makin merah2. Pemakaian rutin memang bisa memudarkan flek hitam krna fw ini ada kandungan niacinamide. Always gonna repurchase this πŸ‘Œ
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2019
satu satunya sabun ponds yg aku suka soalnya ngebersihin mukaku gitu rasanyaπŸ˜‚ ngangkat noda semua, setelah cuci muka jadi lebih cerah gt dan aku pernah pake ini 3 bulanan dan ngga ada keluhan. bagus itungannya buat harga segini, repurchase? kapan2 soalnya bosen wkwk pengen coba yg lain
L
leli_laily
Combination, Medium, Warm
07 Apr 2019
bikin muka putih tapi leher enggak πŸ˜‚ padahal pakenya udah se leher dan dia gabisa ngilangin bekas jerawat. entah kenapa kalo dipake di malam hari, paginya bikin muka ku berminyak jadi harus diseling sama face wash yang lain. gabisa kalo tiap hari pake ini. aku suka baunya, gak terlalu strong dan agak manly.
Prev
Laman 79 dari 120
Next