F
farahfebryx
Combination, Medium Light, Warm
Daya bersih nya oke sih, sayang nya bikin muka aku kering dan kerasa ketarik, terus aku ngerasa produksi minyak di muka malah meningkat. Karena masih sisa banyak waktu itu aku jadiin sabun mandi aja hehe
A
agaishamelissa
Combination, Medium Dark, Neutral
Nyobain produk ini gegara lupa bawa fw ke jkt, trus aku minta fw temenku dan aku suka sama fw ini ga bikin muka ketarik bikin wajah jadi fresh dan mengangkat minyak di wajah yg walaupun sebentar aja sih ya. Tapi sygnya trnyta stlh d pke seminggu lbih, mulai nongol jerawat d wajahku:(
R
RatnaLP
Oily, Medium Dark, Warm
busanya banyak, ada niacinamidenya sih tapi dikandungan paling belakang, dan itu ga ngaruh. cons nya dia bikin muka rasanya keset banget keset yang ga alami gitu lah. pro: gabikin ketarik. menurutku kurang gentle untuk muka, meskipun ga mengiritasi (kulitku badak hehe), but i like the gentle one
M
mentarikanza
Combination, Medium, Neutral
beralih dr garnier ke ponds, jatuhnya ke produk ini. lumayan keangkat bbrp sisa makeup stlh bersihin pake micellar water dan ga bikin ketarik stlh pake. tp msh mau cb cr yg lain sih, yg bs nahan minyak berlebih ini
Y
yolandasavira
Oily, Medium, Warm
Waah jadi suka sama facial foam ini, muka jadi kerasa bersihnya setelah cuci muka dengan ini. Terus bikin alus muka dan aku ngerasa cerah aja abis pakai cuci muka ini hehe. Terus mengangkat komedo putih juga lumayan worth. Untuk komedo hitamnya aku masih belum begitu liat jelas perubahannya. Semoga saja bener bener bisa menghilangkan komedo hitamnya^^
D
didiwangz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini yg foamnyaa. dr ponds penasaran sih krn ud sng bgt sm yg scrub eh ternyataa ini g kalah bgussnyaa dr yg scrub . aku.pnyaa ini sm yg scrub aku pakenya gantiann. ahhh.. bikin jatuh cintaaa. mukaq bnran buuuersihhh lah pake.ponds yg seri ini.
J
joshita_kd
Combination, Medium Light, Neutral
uda nyobain segala macem facial wash dri ponds, cuma yg ini ga terlalu ngefek ke aku,, bikin kering kalo abis pake.. cuma krn belum terlalu sadar yg namanya skin care akhirnya ya cuma kalo abis - beli yg ready, tanpa peduliin jenisnya
S
setiaputri12
Combination, Medium, Cool
Facial foam yg skrg lagi aku pake, pake ini gaberasa ketarik sih, cuma ngangkat minyak aja diwajah. Buat nyerahin, 'kayaknya' iya. Isinya kentel jd lumayan awet dibanding fw lain yg lumayan encer, untuk repurchase kayaknya no
N
nonwarih
Dry, Medium Light, Neutral
Dulu banget sih nyoba ponds item ini. Aku pikir dark spotku bakal hilang karena klaim deep cleansernya. Tapi ternyata nggak berefek di aku, malah bikin keset dan makin kering. Belum nyoba lagi sih yang sekarang
R
rarazifara
Oily, Medium, Neutral
pakai facial foam ini pas masih SMP berhubung aku anaknya aktif dan ikut ekstra kulikuler pramuka yang latihannya setiap hari sepulang sekolah sampai sore (12.00—04.00)Dan lagi wajahku yang minyakan parah.aku memutuskan coba facial foam ini karena tergiur katanya bisa ngedetoks kulit.Dan aku pikir dengan kondisi kulit dan aktifitasku facial foam ini cocok banget.tapi diluar ekspetasi ternyata facial foam ini sama aja malah bikin kulit dehidrasi