A
aissyahlathifah_
Normal, Medium, Neutral
kecintaanku udah dari 5 tahun yg lalu! dan gapernah gonta-ganti facial wash. sebagus itu di akuππ» aku selalu double cleansing pake fw ini. terus selama ini gapernah bermasalah juga. pernah sih sekali kayak males double cleansing, tapi pake ini aja udah mantul bersihin segala kotoran di wajah. repurchase?? OF COURSEEEE
S
smhara
Combination, Medium Light, Neutral
Udah nge repurchase ini berkali2. Salah satu facial wash ter affordable yang aku cinta banget, soalnya bener2 berfungsi dengan baik. Abis bilas muka berasa bersih cerah pokonya. Memuaskan banget buat harga segini
I
Ikas03
Oily, Medium, Neutral
nggk tau kenapa kalo nyobain ponds nggk pernah puas dan selalu kecewa. mungkin karna nggk sesuai sama jenis kulit kali ya. pake ini karna keracunan iklan dan yg ada muka malah tambah jerawatan
S
sherlyanggun
Combination, Medium Light, Warm
Halo cantik, jadi antara 6-7 tahun lalu hype banget tentang karbon-karbon gitu. Dari mulai odol, facial foam dan masih buanyaak lagi deh karbon-karbon. Waktu itu jujur banget aku orangnya kan sok ide ya yauda beli lah di Hypermart. Untuk packagingnya suka ya langsing gitu dan elegant. Produknya cream agak abu kehitaman. Waktu diaplikasiin gak ada keluhan sama sekali, oh ya aromanya khas ponds ya masih nyaman dihidung aku. Tapi dear 2 bulan pake kulitku uda gak bisa diajak kompromi lagi kenapa? Keriiiing banget lalu kayak ada spot merah gitu, so sad kan ya lalu aku berhenti sejenak. Semoga bisa jadi referensi dan mohon maaf bila ada salah kata dear βΊοΈ
A
attania98
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Nyobain ini, dan hasilnya bagus. tapi ga bagus banget. beli yg kecil dlu ehe. bisa membersihkan kotoran secara gentle di kulitku :) so far, i like it. ga bikin komedo juga. karena fw ku yg pernah ku coba sebelumnya bikin BO parah :(
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
My HG, selalu ngerasa bersih dan selalu cocok pake ponds yg 1 ini dari jaman SMA. Walaupun ganti2 tapi ujungnya pasti bakal beli ini lg. Kadang kalau lg males double cleansing aku langsung pake fw ini doang dan pas pake kapas kotoran di muka pada ga ada, emang efek bersihkannya bisa di andalkan! Tp kurangnya cuma dia berasa bikin muka agak kering, karena dia keset tp ga masalah buat aku
R
Riska_Mulyani
Oily, Medium Dark, Neutral
Lagi-lagi aku beli ini karena kemakan iklan. FW abis iklan ini lagi marak gitu waktu SMA. Aku beli ini karena komedo aku lumayan banyak, dan aku tuh sekolah ngak boleh pakai motor jadi kudu naik angkot, banyak polusi. Jadi aku pikir cocok nih buat muka ku yang "kotor". Aku beli deh. Sama kayak produk ponds lainnya wanginya kalau menurut aku plain tapi agak nyengat gitu bingung jelasinnya. Mungkin aku agak bermasalah sama parfumnya. Mukaku ketarik, kering tanpa minyak buat beberapa jam setelah itu minyak keluar cukup banyak apalagi area T. Akhirnya produk ini ngak habis aku berenti.
N
namasayanana
Combination, Medium Light, Neutral
gatau juga sebenernya kenapa beli ini. kebetulan mau coba ganti fw dan menemukan ini di minimarket terdekat. first impression aku mencium aroma yang tidak asing wkwkwk ketaring atau kering sih engga ya but turns out i had my very first ever redness pimple dan termasuk yang cukup nakal gitu jerawatnya, bikin gatal trus numbuh dempet kayak kembar siam mengundang jerawat lainnya untuk datang untung belinya bukan full size hehe
I
IMazmurini22
Combination, Medium, Warm
suka banget, travel friendly banget karena simple banget packagingnya, aku selalu bawa ke sekolah! Habis pake ini kulit aku jadi kerasa bersih banget dan cerahan dikit, tapi sayangnya setelah pake ini kulitku biasanya jadi agak sedikit kering, tapi overall ini bagus banget ππ»
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
Dulu banget jaman esempe make ini, gara gara ngeliat temen pake ini dan katanya bagus. Emang bener sih, ngerasanya tuh muka gak kusam. Tapi setelah make ini jadinya gabisa make sembarang varian brand ini. Terus lama lama muka setelah pake ini agak ketarik, akhirnya dikasih tau kalau produk ini katanya buat wanita usia 30-40an. Dari situ udah deh gamau pake pake lagi