A
alieagariz
Combination, Medium, Neutral
Bagus! Tapi gak special. Di kulit gue sih dia emang bikin kulit gue jadi bersih pake banget! Apalagi kalo abis pulang sekolah. Tapi kalo buat nyerahin atau bikin bright? Engga. Dia juga gak claim bakal nyerahin sih. But for the repurchase? Nope, masih banyak face wash yang lebih gue suka. Tapi ini bagus untuk kalian yang kulitnya emang udah bagus dan hanya mau bikin kulit bersih aja! And yup that’s it! But try this if u want to!
I
intankisworo
Dry, Medium, Warm
Ini salah satu facial foam favorit dari jaman SMA, dimana jaman" kegiatan ekskul dan organisasi menyambar", haha alias padat kegiatan. Selalu pk ini after pulang sekolah dan skrg tiap pulang kerja make ini lgsg segeran bgt muka, masyaAllaah Kotoran diwajah jg berasa keangkat semuaaaa... dan baunya charcoal gitu bikin adem, buat yg gasuka mungkin baunya agak aneh, but for me it's good packaging yang tube bikin enak dibawa kemana" dan tersedia beberapa ukuran juga
I
ilmakhoirunnis
Combination, Medium, Neutral
kulit aku tu hitam wkwk ga hitam bnget tapi medium. trus pas aku beli ini karna iseng. la pas aku pakek ini biasa aja kaya pakek yang varian lainya trus setelah cucimuka baru kliatan bedanya. masak malah jadi kusem gakaruan
J
Jianvasya
Dry Skin, Light, Neutral
Face wash yg harga murmer, siapa aja bisa beli, dikulit aku yg kering pakai ini cocok, ga bikin perih, jerawatan, atau bikin keset bgt. Suka sama variant ini sih, wanginya juga enak. untuk repurchase mungkin iya, udah botol ke-2 dan cocok cocok aja.
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
Ini wanginya enaa banget si, tapi dari wangi wanginya cocok buat cowo, ya ga bikin muluzz tapi setelah cuci muka jadi keliatan bersih, tapi aku ga cocok sama produk skincare dari ponds, padahal gampang ditemuin.
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Dibeliin adekku karena promo pembelian kedua bayar 1/2 harga dan aku coba deh karena kapan lagi dikasih fw gratis, kebetulan fw habis jg sih. Hasilnya enak cuma takut nggak cocok karena pakai ponds pernah timbul jerawat tapi varian ini enggak. Bahkan habis pakai muka cerahan. Hanya saja sekarang berasa kering setelah cucimukanya. Mau cari fw lain saja
N
normacs
Oily Skin, Medium, Neutral
Dulu pernah pakai ini pas muka lg jerawatan malah bikin perih gtu.. setelah ak sembuh dari jerawat & kenal dgn double cleansing aku penasaran nyoba ini lagi dann kali ini mukaku ga kenapa" .. gda rasa perih apa gimana", ga bkin kering & bikin muka cerahan bentar aja sehabis cuci muka.. secara keseluruhan suka sih sama FW ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
putriangraini
Oily, Medium Dark, Warm
kali ini aku review face wash abg aku yang tetap aja aku mau coba. biasa aja sih produk ini ke aku. aku juga udh pakai sekitar 1 bulanan dan emg gak berdampak apa apa. padahal biasa nya aku pakai facewash yg emg khusus utk jerawat tapi aku coba pakai ini karna ibu ak beliin ini (maksud nya beliin buat abg aku).. ya udah ak pakai aja....
E
Elvieraanya
Combination, Medium Dark, Neutral
Setelah pakai yang acne solution aku ganti pakai yang ini,aku bener-bener kepo banget sama ponds karena banyak temenku pada cocok pakai produk ini Ini aku pilih karena ada charcoalnya yang katanya bisa bersihin sampai ke pori,habis cuci muka rasanya kaya bersih banget emang tapi rasanya kulit kenceng banget kaya ketarik
E
editaspt
Dry Skin, Medium Light, Neutral
tertarik beli ini karena suka sama packagingnya warna item (selalu menilai dari luar wkwk). teksturenya sedikit kasar mungkin itu partikel2 karbonnya ya, busanya banyak jadi bener2 ngbersiin sampai pori2 terdalam. setelah pake ini muka berasa kaya ketarik kenceng gitu abis itu keringgg.