T
triayonita
Dry Skin, Medium, Warm
selalu gak pernah kecewa sih pakai facial wash ponds, alhamdulillah selalu cocok, seger setiap cuci muka pake ini, benar benar bersih banget rasanya, tapi memang sedikit bikin kering tapi gak masalah sih, setelah itu langsung pake pelembab
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
Bersih dan keset rasanya kalau habis pakai ini. Wajah juga keliatan cling gitu. Tapi hbs itu rasanya agak ketarik gt, wajarlah ya dia berbusa ketika dipakai. Teksturenya ya creamy gitu, terus nanti pas dipakai bernusa, jadi pas dibilas emg rasanya mantep gitu kaya bersih bgt.
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
aku beli ini kerna salah beli, yaudah drpd mubadzir, jd aku pake...memang bikjn kesat dan lembab tp jerawat jd mendullll beud ky orang abis dijitak, udh tu menyut sakit kalo kesenggol..akhirnya aku oake ini sebagai pembersih kuku aku biar cling gt
U
urmilamile
Combination, Medium Light, Neutral
Ini facial foam yang bener2 bikin aku ngerasa bersih, fresh dan kering setiap abis nyuci muka pake ini.. buat ngelembabin sih menurut aku kurang. tp kalo bener2 pengen berasa bersih mukanya.. bisa bangrt buat pake ini ?
L
laili22
Combination, Medium Light, Warm
Sejauh ini pakai produk ini tidak ada masalah, kalau kulitku pas oily banget tinggal dicuci pakai ini sudah beres. Tapi saat kulitku kering, produk ini bikin makin kering. Waktu sekolah sering banget jerawatan dan kulit kusam, pakai produk ini jadi berkurang jerawat yang parah dan sudah tidak kusam. Packagingnya hitam, suka banget. Aroma produknya juga normal. Untuk ukuran 100gr bisa sampai berbulan bulan, buat dipakai orang serumah
M
michellemaurine
Normal, Medium, Warm
pake ini waktu itu iseng nyomot di indomaret dan alasannya adalah karna suka segala sesuatu yang berwarna item karna sugesti aja pasti lebih bisa ngebersihin pori2. kalo dipake busanya banyak banget, dan emang jadi ngerasa bersih bebas dari polusi banget sih mukanya, mantap.
J
jesyabigail
Combination, Medium Light, Neutral
sukaa packagingny, ramping ramping elegant gitu wkw, muka berasa bersih bgt pake ini, busanya juga lembut, wanginya enak.Cuma ga cocokan di kulitku yg acne prone, serba salah:( emg salah kulit ak, bneran.You should try this one, still♡
R
Raniramdiani23
Combination, Medium Light, Neutral
Dari semenjak bruntusan parah karena breakout aku pake ini dan hasilnya setelah 2 minggu ilang walau gak seluruhnya. Tapi seneng banget sama POND'S ini:) walaupun abis cuci muka berasa kering banget.
L
larkinash
Combination, Medium Dark, Warm
fw aku dari smp! sampe sekarang sih udah cocok banget dan gak berniat ganti ganti lagi. harganya juga murah dan gampang carinya. wajah jadi cerah dan ga kusam abis pake ini. enak deh buat di wajah aku gaada yamg aneh aneh?
B
bellasas
Normal, Medium Light, Neutral
facial foam jaman SMA. juara banget soal daya bersihnya, namun bikin kulit aku super kering kayak ketarik dan ngelupas gitu. kulit aku juga jadi gak kenyal kenyal gitu hiks. sering dipuji temenku kalau aku putihan, tapi aku kurang suka kalau harus mengorbankan kekenyalan kulit aku :"