L
ladydins
Dry, Medium, Warm
kulit ku termasuk kering, jadi pakai ini agak bikin muka ketarik, tapi memang setelah pakai ini berasa bersih banget, biasanya aku pakai kalau habis pergi naik motor atau ada aktivitas luar ruangan yang bikin muka banyak kena polusi dan debu
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
Pake ini pas SMA dulu jaman masih cuek2nya ke sekolah yg modal "asal udah mandi, cukup kece" wkwk. Dipakenya enak terus udahnya ada efek mencerahkan, tapi ya itu sih kulit kerasa ketarik dikit sama kl buat jerawat kurang ngaruh (apalagi jerawat gede) kempesnya lama dan tetap harus pake bantuan obat totol jerawat. Then aku stop pake ini pas mulai ke dokter kulit jadi otomatis skin care apapun harus yg dari apotek sananya
M
mayaaa18
Combination, Medium, Warm
Salah satu varian FF Ponds kesukaan! Wanginya enak. Busanya lembut dan banyak. Cukup sebiji jagung busanya udah cukup buat semuka hehe Menurutku FF ini lumayan mengangkat kotoran di wajah. Kulit wajahku rasanya bersih dan kesat setelah pake FF ini. Lumayan enak lah.. ?
A
adeliakurniaputri_
Dry, Medium, Neutral
pertama kalinya beli pembersih muka dari pond's yang ini. Kirain bakalan ga cocok. Ga taunya ini bener-bener buat kulit aku bersih dan lembab. Ga buat kulit kering dan ketarik. Suka banget pokoknya. Jadi ketagihan buat beli produk pond's yg lainnya.
A
awkwarduckie
Oily, Medium Light, Neutral
ini itu... gimana ya? makeup daily kan gak berat cuma bb cream sama bedak tipis tapi cuci muka pale ini tuh ga keangkat samsek, harus dibersihkan pake micellar water lagi dan itu kapas sampe butek gitu padahal habis fw-an pake ini. tapi ini enak kalo cuma buat cuci muka abis bangun tidur or sebelum tidur (kalo seharian dirumah), repurchase? no. lebih manjur pake yang sun dullness warna pink tua.
C
chloedevriies
Combination, Medium, Warm
pake ini ga breakout , cuman agak keset gitu setelah dipakai , memutihkan mungkin sih iya tapi sementara(?) luckily gak ada bahan-bahan yang berbahaya . overall sih okayy udah repurchase beberapa kali , nyaman krna ga bikin breakout aja , tpi bakal nyoba merk lain.
F
FebryLasanti
Combination, Medium, Neutral
Pakai ini bikin muka jadi bersih dan cerah seketika sehabis cuci muka, minyak diwajah banyak berkurang, memang ada efek wajah agak kering sih, tapi masih dalam tahap wajar kok, gak bikin wajah kayak ketarik, jadi makin rajin dan semangat cuci muka, seger diwajah :)
Z
zalykaa
Normal, Medium, Neutral
radinya muka aku mulus tapi coba coba ini karena sering di jalan eh kata temen mukanya makin kusam terus banyak bintik2 gt muncul kesel deh jadi kurang cocok gt sama muka aku padahal awalnya mukanya gaada bintik2 gt eh malah muncul
A
ajengtyass
Oily, Medium, Warm
hampir semua facial foam dr ponds aku cobain hehe karena enaknya itu ganti2 facial foam dr ponds gak pernah muncul breakout. kerasa bersih aja setelah cuci muka pakai facial foam ini, dan efeknya gak bikin kulit ketarik.
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
ini dulu aku coba beberapa kali karena waktu itu kerjaannya menuntut sering naik motor kemana2, tergoda sama klaim ngangkat kotoran dan debu sih.tapi kering banget ga enak..berasa ketarik udah cuci muka..karena kering itulah keliatannya makin kusam.akhirnya aku hibahin ke( lagi2) suami dan dibeliau sih cokpis ya..mukanya lgsg instan bersih dan bright.sempet repurchase beberapa kali buat beliau sebelum akhirny dapet hibahan aku yang lain haha..