Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

L
ladydins
Dry, Medium, Warm
10 Jan 2018
kulit ku termasuk kering, jadi pakai ini agak bikin muka ketarik, tapi memang setelah pakai ini berasa bersih banget, biasanya aku pakai kalau habis pergi naik motor atau ada aktivitas luar ruangan yang bikin muka banyak kena polusi dan debu
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jan 2018
Pake ini pas SMA dulu jaman masih cuek2nya ke sekolah yg modal "asal udah mandi, cukup kece" wkwk. Dipakenya enak terus udahnya ada efek mencerahkan, tapi ya itu sih kulit kerasa ketarik dikit sama kl buat jerawat kurang ngaruh (apalagi jerawat gede) kempesnya lama dan tetap harus pake bantuan obat totol jerawat. Then aku stop pake ini pas mulai ke dokter kulit jadi otomatis skin care apapun harus yg dari apotek sananya
M
mayaaa18
Combination, Medium, Warm
01 Jan 2018
Salah satu varian FF Ponds kesukaan! Wanginya enak. Busanya lembut dan banyak. Cukup sebiji jagung busanya udah cukup buat semuka hehe Menurutku FF ini lumayan mengangkat kotoran di wajah. Kulit wajahku rasanya bersih dan kesat setelah pake FF ini. Lumayan enak lah.. ?
A
adeliakurniaputri_
Dry, Medium, Neutral
27 Dec 2017
pertama kalinya beli pembersih muka dari pond's yang ini. Kirain bakalan ga cocok. Ga taunya ini bener-bener buat kulit aku bersih dan lembab. Ga buat kulit kering dan ketarik. Suka banget pokoknya. Jadi ketagihan buat beli produk pond's yg lainnya.
A
awkwarduckie
Oily, Medium Light, Neutral
26 Dec 2017
ini itu... gimana ya? makeup daily kan gak berat cuma bb cream sama bedak tipis tapi cuci muka pale ini tuh ga keangkat samsek, harus dibersihkan pake micellar water lagi dan itu kapas sampe butek gitu padahal habis fw-an pake ini. tapi ini enak kalo cuma buat cuci muka abis bangun tidur or sebelum tidur (kalo seharian dirumah), repurchase? no. lebih manjur pake yang sun dullness warna pink tua.
C
chloedevriies
Combination, Medium, Warm
21 Dec 2017
pake ini ga breakout , cuman agak keset gitu setelah dipakai , memutihkan mungkin sih iya tapi sementara(?) luckily gak ada bahan-bahan yang berbahaya . overall sih okayy udah repurchase beberapa kali , nyaman krna ga bikin breakout aja , tpi bakal nyoba merk lain.
F
FebryLasanti
Combination, Medium, Neutral
12 Dec 2017
Pakai ini bikin muka jadi bersih dan cerah seketika sehabis cuci muka, minyak diwajah banyak berkurang, memang ada efek wajah agak kering sih, tapi masih dalam tahap wajar kok, gak bikin wajah kayak ketarik, jadi makin rajin dan semangat cuci muka, seger diwajah :)
Z
zalykaa
Normal, Medium, Neutral
03 Dec 2017
radinya muka aku mulus tapi coba coba ini karena sering di jalan eh kata temen mukanya makin kusam terus banyak bintik2 gt muncul kesel deh jadi kurang cocok gt sama muka aku padahal awalnya mukanya gaada bintik2 gt eh malah muncul
A
ajengtyass
Oily, Medium, Warm
27 Nov 2017
hampir semua facial foam dr ponds aku cobain hehe karena enaknya itu ganti2 facial foam dr ponds gak pernah muncul breakout. kerasa bersih aja setelah cuci muka pakai facial foam ini, dan efeknya gak bikin kulit ketarik.
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Nov 2017
ini dulu aku coba beberapa kali karena waktu itu kerjaannya menuntut sering naik motor kemana2, tergoda sama klaim ngangkat kotoran dan debu sih.tapi kering banget ga enak..berasa ketarik udah cuci muka..karena kering itulah keliatannya makin kusam.akhirnya aku hibahin ke( lagi2) suami dan dibeliau sih cokpis ya..mukanya lgsg instan bersih dan bright.sempet repurchase beberapa kali buat beliau sebelum akhirny dapet hibahan aku yang lain haha..
Prev
Laman 104 dari 120
Next