Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2018
sabun wajah yg mengandung Charcoal pertama yg dipakai. senang dengan efeknya. sabunnya berbusa walau tdk berlimpah, wajah jadi bersih dan mulus tp setelah cumuk saat msh lembab harus ditimpa/tepuk2 toner agar gak kering bgt wajahnya. kulitku kombinasi komedo plus pori besar. pake sabun ini berasa bersih licin. aku pake toner air mawar Viva setelah itu baru kasih rangkaian skincare yg lain. repurchase dalam waktu dekat gak dulu deh, mau coba varian baru lainnya dr Pond's.
D
dj1995
Oily Skin, Light, Neutral
03 Mar 2018
dulu pernah pake ini... so far muka berasa bersih dan enak banget .. klaimnya juga intinya membersihkan banget kan jadi suka lah.... good cleanser......................................................
A
arifaamalina
Combination, Medium Light, Neutral
03 Mar 2018
Produk ini ngebuat area sekitar hidung semakin menghitam, kulit juga semakin kering dan kemudian muncullah jerawat baru. Mungkin kulit sensitive kombinasi harus cukup hati2 pake produk ini karena bisa ngebuat kulit muka bener2 jadi gak nyaman.
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2018
ini salah satu facial wash cadangan klo fascial wash yg biasa aku pake habis atau di tokonya ga ada & sebagai gantinya aku pake ini. bagus sih ngebersihinnya, ga bikin kulit kering, ga ada masalah juga di wajah.
A
AnaYulianti03
Combination, Medium, Warm
28 Feb 2018
Ini pernah booming waktu aku SMP dan ibu aku juga pakai cuci muka ini harganya juga cukup terjangkau. Tapi sayangnya aku nggak cocok pakai ini wajahku langsung breakout ngeri kalo inget wajahku dulu ?
M
Meniksari75
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2018
Termasuk salah satu facial wash fav sy.. Krn bersih, tdk membuat kulit kering dan tdk membuat breakout stlh dipakai.. Baunya enak dan packagingnya pas.. Sdh pakai tube yg ketiga dan hemat pemakaiannya..
F
FemmyMonteiro
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2018
Habis pake ini rasanya bersih banget sampe pori-pori. Busanya juga banyak. Tapi karena kulitku kombinasi ada beberapa bagian kulit wajah yang jatohnya malah jadi ketarik, kering bahkan ngelupas. Mungkin produknya emang lebih cocok buat yang berminyak kali ya.
C
chiyushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Feb 2018
facial wash pertama yang aku pake dari masa smp.. saat itu belum banyak pilihan saat itu.. cukup untuk membersihkan tapi lam kelamaan kulitky jadi kering pakai ini jadi aku sudah lama berhenti memakainya
S
silvyelns
Normal, Medium, Neutral
10 Feb 2018
alhamdulillah dari sekian facial foam pond’s yang udah aku coba cuma ini yang cocok buat muka aku, ngerasa bersih keset setelah pake ini tapi nggak bikin kering udah mau botol ke lima sih tp sampe sekarang belom pernah ganti ?
L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
10 Feb 2018
Pond's adalah merk yg uda aku pake sejak remaja dan hampir semua produknya cocok di aku. Utk facial foam yg ini lumayan oke walaupun tingkat membersihkannya tdk terlalu bersih ya, mesti pake tonic lagi. Tp sesuai dgn harganya yg murah.
Prev
Laman 102 dari 120
Next