S
sehsatiari
Combination, Medium Dark, Warm
lumayan buat ngebersiin muka, tapi jerawat ga ilang sepenuhnya bekasnya jadi bopeng merah gitu dan ga ilang2, jerawat hilang timbul gitu aja, bikin muka kering di aku jadi aku gapake lagi padahal udah greget tapi kurang cocok.
Usage: Less than 1 week
F
fystfny
Oily, Medium Light, Warm
best bangett....... aku udah cobain banyak banget facial wash buat ngilangin jerawat sempat nyobain yg acn*s juga tapi ga mempan pake ini paginya udah ilang jerawat yg semalam gede trus bernanah repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
Y
yemima1007mutiara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
favorit banget lah ini facial foam. penyelamat banget. tiap ada jerawat klo pake sabunin ini tuh langsung mengecil deh. ngontrol minyak juga. tapi ya setelah cuci muka pake ini tuh hasilnya rada rada keset gimana gitu
Usage: Less than 1 week
L
LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral
Ini cuci muka penyelamat aku di saat wajah ku lagi rewel rewelnya, dia bener bener mengurangi minyak berlebih di muka aku, nyerahin tapi untuk menghilangkan bekas jerawat aga lumayan lama yaaa.... udah gatau deh ini botol keberapa. aku paduin sama pelembabnya juga :)
Usage: Less than 1 week
R
rtn_nvrdhn
Dry Skin, Light, Cool
kecewa sama produk ini :(( muka aku waktu itu ada jerawat 1. trs aku coba pake produk ini. iya sih jerawatnya hilang. tapi kulit muka ku setiap kali pake ini jadi panas, memerah, dan menggelap.. dan wajah aku jadi cepat kusam
Usage: Less than 1 week
S
shorah
Oily, Medium, Neutral
Bukannya mau nyalahin kak Suhay, tapi gua kemakan omongan kalo ini bagus banget. Gua main beli aja, pas dipake gataunya jerawat gua malah nambah dan jerawat kuning gitu. Tersadarlah gua bahwasannya jenis kulit gua ama kak Suhay beda, bukan Suhaylah yang salah namun jenis kulit kami yang tak satu (serasa lagu). definitely not work if you have oily skin and warm blooded person
Usage: Less than 1 week
A
angelica07
Combination, Light, Warm
beli ini waktu kelas 1 SMP karena waktu itu kulit ada jerawat sama kusam, awal2 pemakaian emang lumayan bagus, efeknya kesat, tp setelah 1 bulanan muka aku berminyak banget dan jerawatnya tambah banyak. mungkin wajah aku yang sensitif jadi g cocok ama produk ini
Usage: Less than 1 week
E
errica17
Oily Skin, Dark, Warm
ini fw yang nemenin aku dr SMP sampe awal masuk SMA. ini emang bagus banget sih, bener2 bisa ngempesin jerawat walaupun hrs beberapa hari dulu. efek abis pake ini muka agak cerah pokonya ngerasa bersih. waktu itu aku sempet stop pake ini karena ingin coba bbrp facewash. karena dengan fw yg lain gacocok, akhirnya aku balik lagi. DAN setelah 1 bulan gapake ini trs dipakein lagi malah tumbuh jerawatttt:((. gatau breakout gtau purging?! pas aku pindah, tmn ku blg katanya kalo ponds ini proses nya ngeluarin racun2 yg ada dimuka dgn munculnya jerawat. iya ga sih?? repurchase? untuk saat ini no
Usage: Less than 1 week
A
airinasysyahra
Normal, Medium Light, Warm
sukaa banget sama produk ini, facial wash yang cocok di aku karna beneran ampuh ngilangin jerawat. awalnya suka ada jerawat yang muncul di dagu dan dikasih tau temen kalo ini bagus dan pas nyoba beneran hasilnya muka jadi bersih jerawat ilang, munculnya kalo lagi mau datang bulan aja. semenjak cocok sama ini jadi pake ini terus udah repurchase berkali kali
Usage: Less than 1 week
L
lnd_nay
Oily, Medium Dark, Warm
awal nyoba ini karena ada salah satu temen kuliah aku yang jadi spg pond's dan kebetulan aku lagi nyari nyari sabun muka buat berjerawat, temen aku nyaranin pakai ini dan awalnya sih aku suka bikin jerawat ilang tapi kalau bruntusan gak bisa ilang jadi aku ganti ganti
Usage: Less than 1 week