A
amrdiera
Dry Skin, Medium, Warm
One of the best facial wash sejauh ini. Di muka aku, ini salah satu produk yang buat muka aku jarang jerawatan/beruntusan! Wanginya kayak tea tree, tapi aku ga merasa keganggu. Dan aku juga ngerasa ga terlalu bikin kulit ketarik kayak produk pond’s lainnya. Jadi kayaknya sih aman2 aja buat kulit yang kering?
Usage: Less than 1 week
A
apriliaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini udah aku repurchase tiga kali (yang tube besar). Aku beli serangkaian sama moisturizernya yg sama-sama untuk acne. Hasilnya bikin wajah jarang jerawatan tapi masih suka muncul apalagi sebelum menstruasi.
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
udah expect lumayan tinggi sama produk ini buat bersihin jerawat2 di muka, tp setelah nyoba 2 mingguan ga ad efek yg berarti di muka, jerawat gak berhenti tumbuh atau mengempes, muka tetep berminyak juga walaupun pas habis make ini ky lgsg kerik sampe kaya ketarik gt mukanya
Usage: Less than 1 week
W
widapo
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu waktu sma, muka ku jerawatan cukup banyak, jadi aku sempat nyobain produk ini. Awal pas aku pake emang sih jerawatnya ada beberapa yang kempis, tapi lama kelamaan malah tumbuh lagi, mana jerawatnya lebih gede lagi. jadi yaudah aku berhenti pake ini
Usage: Less than 1 week
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
parah. segi harga : oke terjangkau. kemasan : oke. marketing : oke sampe aku tertarik beli. produk : parah. bikin beruntusan makin banyak, jerawat makin menjadi. setelah di cuci pake air ada efek lembabnya tp kayak ga bersih gt. gatau deh kenapa bikin beruntusan tambah banyak. kapok pake produk ini. isi masih setengahnya udah ku buang. ga aku recommend. repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
F
fthrka
Oily, Medium, Warm
Beli ini sama moisturizernya waktu lepas krim dokter dan lagi break out parah. Hasilnya nggak ngaruh apa-apa malah nambah iritasi. Trus mikir, yaudah lah ga ush dipakai lg kayaknya terlalu keras trus setelah berapa lama pakai g**nier matcha dan enak bgt. Nah.. akhir2 ini aku kan sering liat video kak suhay salim, di sana dia ngasi tau klo ponds acne ini adalah yg selalu dia pake pas jerawatan. Kemudian, kupengen nyoba lagi, dengan pertimbangan kan sekarang muka nggak sebreakout dulu mungkin bisa lah yaa pakai lagi.. Dan taraaa baru makai 2 hari dan OMG, jerawat batu keluar semuaa hiks hiks keroyokan pula. Sooo, aku putuskan untuk stop dan balik ke g**nier matchaa ?? NB: Padahal suka baunya seger bersih gimana gitu tapi apa mau dikata kita tak berjodoh
Usage: Less than 1 week
I
indahtysr
Oily, Medium, Warm
Kalau pake ini aku ngerasa wajah aku tuh jadi bersih banget. Ini bikin keset tapi ga sampe kayak ketarik. Biasanya aku pake ini kalo abis makeupan full supaya rasanya bersih aja. Untuk jerawat, menurut aku ga sesuai claim yang katanya 3 hari ilang, tapi emang abis pake ini merah2 jerawat tuh agak pudar.
Usage: Less than 1 week
A
adeliafadlika
Dry, Medium Light, Neutral
Sumpah! Ini sabun cuci muka yang bikin timbul jerawat lagi dan lagi. Pertama sampai ketiga kali pakai oke, setelah sudah bbrp hari pakai mulai timbul jerawat yang jerawatnya sakit bgt! Super noooo kalo untuk repurchase❌
Usage: Less than 1 week
A
aurashi
Combination, Medium, Neutral
Holaaaa!!! aku nyobain produknya ponds yang ini atas rekomendasi si doi.. karena dulu dia ga tega lihat muka aku penuh jerawat, dan kata dia ini manjur banget buat atasin jerawat karena adeknya juga make produk ini. tapi..sayangnya di aku nggak ngefek sama sekali, dia nggak kasih pencerahan ke jerawat2 aku, jerawatnya tetep aja nongol di situ. jadi aku kurang suka sama produk ini
Usage: Less than 1 week
F
filsufabal
Oily, Light, Neutral
Bener-bener cheap but great. Menurutku dia sebanding sama produk-produk facial foam for acne-prone lain yang harganya lebih mahal. Di aku dia membantu nenangin jerawat hormonal, nggak bikin muka kering kayak ketarik, dan nggak mengandung SLS! Layak dicoba buat pemilik kulit oily-acne prone.
Usage: Less than 1 week