Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

A
amrdiera
Dry Skin, Medium, Warm
12 May 2018
One of the best facial wash sejauh ini. Di muka aku, ini salah satu produk yang buat muka aku jarang jerawatan/beruntusan! Wanginya kayak tea tree, tapi aku ga merasa keganggu. Dan aku juga ngerasa ga terlalu bikin kulit ketarik kayak produk pond’s lainnya. Jadi kayaknya sih aman2 aja buat kulit yang kering?
Usage: Less than 1 week
A
apriliaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 May 2018
Produk ini udah aku repurchase tiga kali (yang tube besar). Aku beli serangkaian sama moisturizernya yg sama-sama untuk acne. Hasilnya bikin wajah jarang jerawatan tapi masih suka muncul apalagi sebelum menstruasi.
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
udah expect lumayan tinggi sama produk ini buat bersihin jerawat2 di muka, tp setelah nyoba 2 mingguan ga ad efek yg berarti di muka, jerawat gak berhenti tumbuh atau mengempes, muka tetep berminyak juga walaupun pas habis make ini ky lgsg kerik sampe kaya ketarik gt mukanya
Usage: Less than 1 week
W
widapo
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
Dulu waktu sma, muka ku jerawatan cukup banyak, jadi aku sempat nyobain produk ini. Awal pas aku pake emang sih jerawatnya ada beberapa yang kempis, tapi lama kelamaan malah tumbuh lagi, mana jerawatnya lebih gede lagi. jadi yaudah aku berhenti pake ini
Usage: Less than 1 week
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
04 May 2018
parah. segi harga : oke terjangkau. kemasan : oke. marketing : oke sampe aku tertarik beli. produk : parah. bikin beruntusan makin banyak, jerawat makin menjadi. setelah di cuci pake air ada efek lembabnya tp kayak ga bersih gt. gatau deh kenapa bikin beruntusan tambah banyak. kapok pake produk ini. isi masih setengahnya udah ku buang. ga aku recommend. repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
F
fthrka
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2018
Beli ini sama moisturizernya waktu lepas krim dokter dan lagi break out parah. Hasilnya nggak ngaruh apa-apa malah nambah iritasi. Trus mikir, yaudah lah ga ush dipakai lg kayaknya terlalu keras trus setelah berapa lama pakai g**nier matcha dan enak bgt. Nah.. akhir2 ini aku kan sering liat video kak suhay salim, di sana dia ngasi tau klo ponds acne ini adalah yg selalu dia pake pas jerawatan. Kemudian, kupengen nyoba lagi, dengan pertimbangan kan sekarang muka nggak sebreakout dulu mungkin bisa lah yaa pakai lagi.. Dan taraaa baru makai 2 hari dan OMG, jerawat batu keluar semuaa hiks hiks keroyokan pula. Sooo, aku putuskan untuk stop dan balik ke g**nier matchaa ?? NB: Padahal suka baunya seger bersih gimana gitu tapi apa mau dikata kita tak berjodoh
Usage: Less than 1 week
I
indahtysr
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2018
Kalau pake ini aku ngerasa wajah aku tuh jadi bersih banget. Ini bikin keset tapi ga sampe kayak ketarik. Biasanya aku pake ini kalo abis makeupan full supaya rasanya bersih aja. Untuk jerawat, menurut aku ga sesuai claim yang katanya 3 hari ilang, tapi emang abis pake ini merah2 jerawat tuh agak pudar.
Usage: Less than 1 week
A
adeliafadlika
Dry, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
Sumpah! Ini sabun cuci muka yang bikin timbul jerawat lagi dan lagi. Pertama sampai ketiga kali pakai oke, setelah sudah bbrp hari pakai mulai timbul jerawat yang jerawatnya sakit bgt! Super noooo kalo untuk repurchase❌
Usage: Less than 1 week
A
aurashi
Combination, Medium, Neutral
20 Apr 2018
Holaaaa!!! aku nyobain produknya ponds yang ini atas rekomendasi si doi.. karena dulu dia ga tega lihat muka aku penuh jerawat, dan kata dia ini manjur banget buat atasin jerawat karena adeknya juga make produk ini. tapi..sayangnya di aku nggak ngefek sama sekali, dia nggak kasih pencerahan ke jerawat2 aku, jerawatnya tetep aja nongol di situ. jadi aku kurang suka sama produk ini
Usage: Less than 1 week
F
filsufabal
Oily, Light, Neutral
20 Apr 2018
Bener-bener cheap but great. Menurutku dia sebanding sama produk-produk facial foam for acne-prone lain yang harganya lebih mahal. Di aku dia membantu nenangin jerawat hormonal, nggak bikin muka kering kayak ketarik, dan nggak mengandung SLS! Layak dicoba buat pemilik kulit oily-acne prone.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 121
Next