R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
di aku gacocok :'( pas baru2 keluar aku ngincer banget nih fw nya, karena pas itu aku lagi make moistnya. ketemunya di alpa yg ukuran geday. udah high expectation nih pas mau dipake, eh besoknya malah jerawatan segede biji jagung. bengkak lagi. GA AKAN REPURCHASE KAPANPUN
Usage: Less than 1 week
Z
zainhaddad
Normal, Medium, Warm
Di aku awalnya bagus banget, tapi setelah 3 minggu pemakaian jadi rada berkurang khasiiatnnya, tapi aku suka karena dia bener bener angkat minyak dikulit aku, bakal repurchase kalo belum nemu yang cocok lagi:D
Usage: Less than 1 week
K
katherinology
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sempat pakai 1 tube selama 2-3 bulanan, gantian sama fw Hadalabo. Efeknya biasa aja, lumayan oke buat ngebantu jerawat yg lagi inflamed, meskipun nggak bikin jerawatnya kempes seketika. Nggak bikin ketarik/flaky juga, meskipun less moisturizing dibanding fw Hadalabo. Might repurchase kalo kepepet aja
Usage: Less than 1 week
H
hafsahafrani
Combination, Medium Light, Neutral
dulu pas jerawatan gede-gede yang gatau disebabkan apa ?? (mungkin karna berhenti obat dokter dan baru ngerasa efeknya) aku pake dia terus sama jodohnya. dan alhasil bagus bgt dia bener2 ngempesin kurang dari seminggu :'' tapi setelah rutin aku pake makin kesini makin ilang khasiatnya di akuu :'' akhirnya aku trial and error lagi deh.
Usage: Less than 1 week
S
suciaclarita
Combination, Medium Light, Neutral
udah pake produk ini dari masih smp sampe sekrang udah kuliah gak ganti ganti. yang aku suka dari produk ini busanya banyak, terus gak bikin kulit ketarik. tiap abis pake kulit jadi alus aku suka. ya intinya aku cocok bgt sama produk ini
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
amandabay
Normal, Medium Light, Neutral
habis pake muka kerasa keset/ketarik gitu, dan dia aku ga ngaruh apa2 :( jerawat tetep dan ga berkurang atau kempes sama sekali, bikin kulitku agak kering jugaa. fyi banyak yang bilang kalo ini cocok/ ngaruh cuma di pemakaian tube pertama aja, waktu tube kedua katanya uda ga ngaruh apa2
Usage: Less than 1 week
A
annisadiani
Normal, Medium, Warm
pake ini pas lagi jerawatan dan bruntusan karena liat review orang orang pada bagus akhirnya mutusin buat nyobain ini, pas dipake emang enak sihh dia bisa ngangkat minyak di muka aku tp pas udh dipake seminggu ko jerawat aku ga berkurang dan makin tambah banyaakk:( dan muncul jg jerawat yg gede gedeee:(
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
FW termurahku yang terbaiks sih ini. Bener bener kalau baru jerawatan dan pake ini bisa bikin jerawat raib lol. Walaupun muka rasa kesat abis tiap abis cuci muka pake ini tapi ga bikin ketarik. Mantap ga sih ? Bakal repurchase sampe ga cocok lagi wk.
Usage: Less than 1 week
V
vindarianty
Combination, Light, Neutral
Ini facial wash aku pake pas kalo lagi jerawatan ato pas lagi mau haid.. walaupun ga langsung ilang or kempes yaa jerawat nya kalo pas jerawatan cuci muka pake ini, tapi ngurangin banget di aku.. jerawat lebih kalem dan menhindari tumbuh nya jerawat baru, emang sih berasa rada kaya agak kering muka ku kalo abis cuci muka pake ini, tapi wajah juga berasa kaya agak cerahan..
Usage: Less than 1 week
R
reginabadzlina
Oily Skin, Medium, Neutral
Waktu awal2 masuk kuliah jidat banyak bruntusan karena salah pake produk trus bingung mau pake apa. Nyoba produk ini dan emang bagus sih awalnya, bruntusan jadi berkurang. Tapi lama kelamaan jatohnya malah biasa aja. Gak ngurangin dan gak memperparah jugaa. Mungkin yang kulitnya gak ada masalah cocok deh
Usage: Less than 1 week