K
kartikasusanti_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ma holy graillllll facial foam! Awal berenti dari klinik estetik muka breakout parah, dan waktu itu sempet nginep dikostan temen dan aku coba lah si ponds ini karna aku gak bawa fw. Yampun awal nyoba lumayan takut karna aku pikir muka bakalan ketarik dan berasa gaenak, ternyata gak sama sekali! Serius ini enak banget! Repurchase? Iyadong.
Usage: Less than 1 week
N
nurinfatiham
Oily, Medium Light, Neutral
aku berharap banget ini bisa bantu buat ngilangin jerawat, tapi ternyata nggak ngaruh sama sekali di aku, malah bikin kulit kering sampe ada yang ngeletek-ngeletek gitu. tapi dia juga nggak nambahin jerawat juga kok
Usage: Less than 1 week
N
nurhidayatiriana
Combination, Medium Dark, Warm
sempat pake karena multi actionnya itu .. dan sebenarnya cocok² aja sama pemakaian kulit muka.. cuman baunya menurutku kayak obat .. dan buatku itu cukup ganggu sih, makanya kemudian aku beralih ke facial wash ponds yang lain .. tapi overall untuk performa sebenarnya ga masalah sih
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
aku coba pakai dia karena wajahku super duper ada jerawat gedenya. aku berharap sih dia bisa membantu karena beberapa beauty vlogger junjungan aku pake. sayangnya di aku gak berefek bagus, jerawatnya gak kempes malah bruntusan ? stop use it deh
Usage: Less than 1 week
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka banget, setelah petualangan mencari FW lain. Aku tetep balik ke FW Ponds ini. Karena jerawatku terasa lebih cepat sembuhnya ketimbang pas pake FW lain. Wanginya oke, kesannya bersih gitu. Efek utama setelah cuci mukanya wajahku terasa kesat gitu, love it! Dan yang pasti, minyak wajahku jadi terkontrol pula. Thanks ponds [UPDATE 7 Juli] Sedih sih, tapi harus putus sama FW ini karena makin kesini, wajahku kok jadi makin gak jelas. Padahal jarang banget pake bedak dan rajin cuci wajah :'( Aku harus berpetualang lagi deh setelah tube terakhir ini habis
Usage: Less than 1 week
I
izmilatifah
Dry, Medium, Neutral
pake pas ada bakal jerawat dan ampuh buat 'menggagalkan' jerawatnya tumbuh. ga nyangka bakal se ngefek itu sih. sekarang selalu pake ini kalo ada jerawat atau calon-calon jerawatnya. dulu dapet ini gratis pas baru launch dan ga abis-abis.
Usage: Less than 1 week
Y
Yurikeastari
Oily Skin, Medium, Warm
Awalnya ragu buat nyoba karna dari dulu ngerasa gapernah cocok sama produk ponds. Tapi penasaran banget dan akhirnya nyoba, wanginya enak banget, busa nya juga banyak gitu, sejauh ini ga bikin breakout sihh jadi kayanya aman-aman aja, selain itu walaupun busanya banyak dan aku cuci muka pake face brush gitu ga bikin kulit kering atau keset gitu
Usage: Less than 1 week
D
ddianast
Oily, Medium, Warm
waktu SMA juga pernah coba, soalnya kan temen2 gue byk yg pake, ternyata malah bikin beruntusan kecil2. trus pernag juga ceritanya coba pake ini gara2 lagi nginep di rumah temen tapi ga bawa facial foam. parah beb, lgsg ketarik gt abis cuci muka rasanya. padahal pakenya dikit bgt segede biji jagung.
Usage: Less than 1 week
D
danuta
Normal, Medium, Warm
Ini kemasan yang baru dari sebelumnya. Aku bukan orang tipe yang gonta ganti skincare ya kalo ga karena bermasalah. Aku udah pake ini dari jaman kuliah sampe satu setengah tahun kerja, udah gabisa bantu lagi buat ngatasin jerawat yg parah. Padahal kerja dilapangan kena macem-macem, dan gampang jerawatan, tapi gatau kenapa jadi ga nampol lagi. :(
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
dulu sempet pake ini pas SMA tapi muka berminyak saya jadi keriiiingg gitu terus muncul dry patches, bukannya cerah malah kusam ;( padahal kulit saya tidak tetmasuk kedalam kategori kulit yg sensitif.
Usage: Less than 1 week