Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilankrnls_
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2018
ga sebagus moisturizernya menurut aku bikin kering diwajah aku tapi di beberapa wajah teman ku gapapa ko mereka ga komplain produk ini bikin wajah kering. mungkin di beberapa tipe kulit yang oily ini bisa membantu mengurangi minyak di wajah.
Usage: Less than 1 week
A
amaliyahka
Oily, Medium, Warm
16 Mar 2018
Awalnya tertarik karena review salah satu beauty vlogger. Awal pakai ini terasa enak di kulit tapi setelah 3 hari langsung muncul whitehead banyak di pipi dan berkembang jadi jerawat besar dan banyak. kayaknya memang gak cocok sama ponds.
Usage: Less than 1 week
H
Hannyandriani
Oily Skin, Medium, Warm
15 Mar 2018
Rekomen
Facial foam ini emang bikin kulit kering dan facial foam ini bikin jerawat cepet kering. Dan ngurangin merah-merah. Wanginya saya kurang suka. Bikin jerawat cepet kempes. Dan masih nimbulin bekas jerawat
Usage: 6 months - 1 year Transmart
B
bellaghaisani
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2018
ngga sebagus moisturizernya, dia bikin muka kering parahhh. dulu dia oke sih aku pake lama2 kok ngga ngaruh buat jerawat2 di muka aku, jadi aku beralih ke fw lain.. tp karena murah jadi ngga terlalu sakit hati lah yaa
Usage: Less than 1 week
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Mar 2018
Waktu masih sering bruntusan dan jerawatan sih lumayan nampol banget pake ini. Apalagi waktu itu muka berminyak banget. Nah setelah pake ini kaya muka keset, lalu digosok-gosok kaya dakinya rontok gitu. Sekarang uda ga pake lagi karena ini bikin keringgg banget mukaku
Usage: Less than 1 week
I
indahsurati
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2018
this is favv product aku suka bgt sama produk ini dia efek nya ga banyak sebenernya di wajah aku tp dia juga ga bikin nambah jerawat aku udah habis lebih dari 8tube karna cuma ini satu" nya facial foam yg cocok di aku
Usage: Less than 1 week
H
hanienasution
Oily, Medium, Cool
12 Mar 2018
Dabest banget asli ?? Takjub gue sama ponds acne solution facial foam ini apalagi kalo dipake barengan sama si mungil ponds acne solution daily expert moisturizernya Muka gue yg tadinya jerawat segede apaan tau ini kempes seketika ?????
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Mar 2018
ini facial foam pertama yg aku pake, dan bertahan sampe skg, pernah nyobain yg item itu dan itu jg enak, trs beli ini lagi krn ada free facial foam sm si pele.bab yg gel itu ahaha lumayan ngerasa bersih tp ada efek kering di muka
Usage: Less than 1 week
R
reginasheila
Combination, Medium Dark, Warm
06 Mar 2018
Facial foam yang ini aku pake pas lagi ada jerawat, karena emang ampuh banget si untuk kulitku yang berminyak juga ikut ngaruh minyaknya berkurang banget, wanginya itu kaya mint atau apa gitu jadi seger.
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
05 Mar 2018
pas coba 10 step korean skin care wjah jd cerahan, lembab dan teksturnya lbh baik. tp dpt msalah lain yaitu jerawat malah ada yg smpe gede2 gt pdhl tipe klit ak kering. udh cobain mcem2 krng maksimal. eh las cobain ini krna pinjem punya adik jrwt cpet kering lalu ilang. hrganya jg murah bgt.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 121
Next