A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
Dapat yang ukuran 15 mg dulu banget, karena sebelum pakai Garnier saya pemakai ponds tapi bukam yang untuk acne. Biasa saja sih, ada scrubnya kecil-kecil dan wanginya lumayan. Tapi jadinya di kulit saya kesat sekali ya, jadi nggak lagi deh soalnya biasa aja juga sih hasilnya. Nggak ngaruh di jerawat, komedo ataupun minyak berlebih.
Usage: Less than 1 week
D
danuta
Normal, Medium, Warm
Aku sih bukan orang tipe yang gonta ganti skincare ya kalo ga karena bermasalah. Aku udah pake ini dari jaman kuliah sampe satu setengah tahun kerja, udah gabisa bantu lagi buat ngatasin jerawat yg parah. Padahal kerja dilapangan kena macem-macem, dan gampang jerawatan, tapi gatau kenapa jadi ga nampol lagi. :(
Usage: Less than 1 week
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
Facial wash Pond's emang jd satu"nya produk drugstore yg g bikin wajahku jd tambah bermsalah (jerawatan dll) cuma somehow g ada efek yg luar biasa, efeknya kaya pake facial wash lain aja (bersih, keset) tp di kulitku trlalu FW ini trlalu bikin kering akhirnya aku pindah k brand lain yg mnurutku lbh gentle dr pada ini... repurchase? No ??
Usage: Less than 1 week
N
novariamia
Oily Skin, Medium, Neutral
Gara-gara mau stop dari obat dokter cuma gatau mau pilih apa akhirnya beli ini, udah 1 bulan pake sih ga bikin breakout dan ngebantu jerawat kering juga . cuma abis pake facial foamnya muka rasanya ketarik banget
Usage: Less than 1 week
A
apriliaafadila2
Combination, Medium, Neutral
minat beli ini karena lgi ada promo dan lumayan bantu buat ngeringin jerawat gede gede tp engga buat beruntusan. Busa nya banyak dan yg terpenting ga bikin kering. Maybe bakalan beli lagi kalo promo wkwk
Usage: Less than 1 week
F
farihanurlia1988
Oily, Medium, Neutral
FF ini cocok di kulitQ yg berusaha lepas dr cream dokter. Jerawat yg ada di wajah kempes. Aq suka sama baunya, kyk bau bersih gtu. Setlah cuci muka sama ini, aq liat wajahQ bersih banget, bening. Kayaknya ini bakalan jadi FF andalan kalo lagi jerawatan.
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pake ini enak sih, ada efek ketarik gitu tapi gak yang extreme gitu, masih agak bisa kalem, muka kerasa bersih gitu kalo abis cuci muka pake ini, terus pake toner viva enak gitu, dan ya mungkin bakal repurchasr tapi nunggu yg biru abis dulu ahaha
Usage: Less than 1 week
C
carolinarose
Oily, Light, Neutral
langsung tumbuh banyak beruntusan bahkan sebelum dibilas:( pemakaian pertama langsung breakout sama ini fw. tumbuh beruntusan dan nyusul aja yang batu juga. dikira purging tapi setelah pake 2 mingguan malah makin buruk. untung belinya yang ukuran kecil
Usage: Less than 1 week
T
tasyarbcca
Combination, Medium, Warm
beli ini karena produk baru ponds yg claimnya utk masalah acne. aku ga ngerasain perubahan yang signifikan sih, kadang setelah cuci muka malah agak keset sedikit tapi dia ga jadi breakout juga jadi ya lumayan deh
Usage: Less than 1 week
D
dhindaelok
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli ini karna urgent harus nginep tapi ga bawa sabun muka. akhirnya iseng beli ini karna liat review bagus plus klaimnya anti acne. tapi pake ini muka jadi kusam dan malah bruntusan huhu big no deh, emang ga pernah cocok sama produk ponds
Usage: Less than 1 week