Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

A
Acaptr
Oily Skin, Medium, Warm
13 Jun 2018
waktu baru launch diracunin sama beauty vlogger, ngeliat klaim yang produk ini kasih kayanya nice to try banget ya. setelah pemakaian sama sekali ga ada efek apapun, ngebersihin jerawat engga, ngempesin jerawat juga engga.
Usage: Less than 1 week
E
Elfaniagisthiya
Oily Skin, Medium, Warm
12 Jun 2018
Beli facial wash ini karena keracunan beauty vlogger .Pas awal pemakaian enak2 aja sih Wanginya enak,packaging nya menarik,busanya banyak,dan setelah pemakaian muka kerasa Bersih.Tapi setelah pemakaian selama sebulan Ga ada perubahan sama jerawat dan bruntusanku.akhirnya Move ke Facial wash yg lain karena merasa ga ada perubahan sama sekali.
Usage: Less than 1 week
R
rafidarahmi
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
dimuka aku ga ngaruh apa apa huhu jerawat gak sembuh2 padahal udah make satu set sama moisturizernya dan udah pakai lebih dari 3 hariii huhu, wajah juga tetep berminyak, bikin cerah pun engga huhu, untungnya gak bikin jerawat tambah parah sih, jadi biasa ajaaa
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Karna suka bgt Gonta ganti facial wash, jadi ini salah satu facial wash yg gak bikin break out tapi ga bikin bagus juga,, digw ini hanya membersihkan, jerawat juga sama aja gak ada perubahan, tp kalian harus coba, mungkin bagus bgt dikulit kalian
Usage: Less than 1 week
M
mawadbelut
Combination, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
Awal-awal pakai ini emang ngaruh bgt ngempesin bahkan ngilangin jerawat dengan cepat. Tapiii makin ke sini biasa aja :( ga ngaruh dan bikin kulitku kering :( Untuk harga sangat terjangkau, cocok untuk mahasiswa hehe
Usage: Less than 1 week
O
Oryzae
Oily, Medium Dark, Warm
10 Jun 2018
Luvvvvvvvvvvvvv. dari puber emang cocoknya sm si ponds, muka mure alhamdulillah. ga bikin breakout at all dan finishnya di aku sih ga narik2 amat, jd masih ada lembab2nya lah. penyelamat waktu breakout❤
Usage: Less than 1 week
M
mariadewanta
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2018
beneran ampuh buat ngilangin jerawat ya ga ilang sih cm ngeringin gitu aku pake sm moisturizernya, baunya sih aku ga begitu suka hehe hbs pake ini kerasa kering tapi ga banget kok, overall ini bagus kok buat kalian yg pnya masalah jerawat ga ilang2 tapi harus rutin aja pakenya dan jaga pola makan
Usage: Less than 1 week
D
Dessri
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2018
Kykny ini adalah salah satu product ponds yg cocok di aku. bener" bersih dan gk bikin aku jerawat, walau emng facial foam ini kyk gk ngasi benefit lebih ke wajah aku, karna jerawat aku gk bertambah maupun berkurang bener" cuman buat membersihkan. sejauh ini facial foam ini adalah sabun muka aku dan masih agak takut coba yg lain karena muka aku sekarang agak sensitif. bau dr facial foam ini menurut aku gk mengganggu dan enak setelah di pakai kerasa bersih walau d kulit aku kerasa kering tapi gk kyk ketarik gt kok mungkin krn product ini busanya lumayan bayak ya jadi agak bikin kering.
Usage: Less than 1 week
A
Angelicay
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
baru pake seminggu sihh, ada beberapa jerawat yg pecah besoknya. tapi gatau kenapa, skrg lagi bermunculan jerawat :( entah karena ga cocok atau karena aku sempet pake masker greentea total bil. but aku suka sih sabunnya, aku imbangin sama ponds rosy blablabla
Usage: Less than 1 week
M
merryawalia
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2018
Aku beli ini tuh pas lagi breakout parah, jerawat dipipi kiri kanan, belum lagi kusam dan oily. Awalnya gak terlalu expect banget sih. Tapi ternyata setelah pakai ini beberapa hari, jerawat aku jadi kempes semua.., kalo pake fw lain, walaupun jerawat agak mendingan, tapi jerawat baru malah muncul lagi.. Tapi kalo pond's ini gak. Awalnya aku kurang suka sama baunya karena menurut aku gak ada wangi apa2, cuman bau obat gitu. Tapi aku mikirnya karena kulit aku sensitive ada baiknya jangan pakai skincare yang terlalu banyak fragrance.. So far aku merasa cocok banget sama produk ini, dan kebetulan sudah 3 botol ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 121
Next