N
nahdaandini
Oily Skin, Medium, Warm
parah, aku beli face wash ini karna face wash ku ketinggalan dirumah. sedangkan aku lg dirumah sodara. iseng aja mau coba. eh pas aku coba malah numbuh jerawat gede gede bgt didagu sama di pipi, dan kalo dipegang tuh sakit bgttt bgt :(
Usage: Less than 1 week
D
dhanesvari
Dry, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini ampuh banget buat ngatasin jerawat di kulit aku, mempercepat proses tumbuhnya si jerawat itu sih sbnrnya dibanding menggagalkan. Tapi bikin kering banget di kulit aku yang cenderung normal to dry, jadi biasanya aku pake kalo lagi jerawatan aja dan langsung pake mousturizer setelah itu.
Usage: Less than 1 week
A
aulianuriy
Combination, Medium, Neutral
Iseng beli ini karna wkt itu face wash aku yg biasa ketinggalan di rumah. Pas dicoba sebenernya enak ya ada rasa mint gitu seger, tapi dia bikin kulit aku kering udahannya :( dan gatau kenapa sehari setelah pake ini langsung ada jerawat gede gitu. Ku ga cocok ternyata pake ini sad pdhal murah
Usage: Less than 1 week
K
Kathie_
Normal, Medium, Warm
produk ini ampuh banget buat ngilangin kemerahan dan cegah muncul jerawat dateng! pas dipake pertama kali terasa enak, busanya juga padet tapi lembut gt. gak bikin kulit kering juga. untuk aku yang lumayan sensitif kemerahan, ini ampuh banget untuk ngilangin dan gk dtg2 lgi ?
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
dulu pas panik purging vitacid dan menyerah, aku pake sabun muka ini. dan hasilnya? bencana :( udahmah purging, stress, pake ini sekali doang langsung nambah jerawatnya. judulnya anti acne tapi malah mengundang para jerawat:(
Usage: Less than 1 week
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
kayaknya semua facial foam ponds udah aku coba dan gak ada efek apa2 di muka aku. I mean ya hanya cleanser nya dan iming2 efek yg ditawarkan. tapi ini cukup sih buat dibawa travelling kalo utk daily enggak deh
Usage: Less than 1 week
R
rusydinat
Oily Skin, Medium, Neutral
udah 2 tahun pake facial wash ini. cocok banget sih. dulu sering jerawatan semenjak pake ini jerawat timbul cuma waktu dateng bulan aja. Tapi emang pemakaian facial wash ini bikin keset diwajah sih, minusnya itu ajaa
Usage: Less than 1 week
D
dindaagustin
Oily, Medium Light, Neutral
facial wash yg wajib dibeli saat jerawatan. ngebantu bgt buat bikin jerawat kecil gitu terus gak lama ilang deh ??tapi pake facial wash ini cuma saat ada jerawat aja karna kalo ga ada jerawat masih mencoba2 facial wash yang lebih bagus hehe
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
Ga ada efek apa apa untuk muka yang berjerawat kyk aku Tetep aja tumbuh jerawat jerawat baru Ga ngilangin jerawat Bikin muka jadi ketarik habis pake ini + scrubnya ga bikin muka sensitivku jadi merah merah
Usage: Less than 1 week
R
rdinar29
Oily Skin, Medium Light, Warm
dulu repurchase berkali kali karna cocok, trus ngerasa ini begitu ketarik habis selesai cuci muka pindah ke facial wash lain. akhir" ini lagi BO iseng coba ini lagi siapa taumasih cocok ternyata tambah muncul jerawat gede gede ?
Usage: Less than 1 week