M
miminrini
Combination, Medium, Neutral
dapat produk ini waktu #JXB kemarin, dan agak penasaran karena sebelumnya pernah pake seri yg ini tapi yg moisturizer nya dan hasilnya lumayan. awal pake hasilnya enak gitu minyak dimuka hilang, tapi begitu dipake setiap hari (2x sehari) berasa keset abis cuci muka, dan muka agak kering, belum lagi ada bau obatnya, dan ngak ngaruh apa2 di mukaku Repurchase no
Usage: Less than 1 week
W
wiraroho
Combination, Medium Light, Neutral
jaman kemaren mahasiswa aku pake ini. dia bisa mengontrol jerawat sih setidaknya ga nambah (walaupun ga kurang juga) cuman oke lah. tapi masalahnya dia kadang suka gak ada di giant daerah kampusku jadi aku beralih ke yang lain:(
Usage: Less than 1 week
A
andirusita
Oily, Medium Dark, Neutral
Awalnya aku ngak pernah tertarik pake sabun muka dari ponds karna tante aku perna bilang kalau ada kenalannya pake ponds trus mukanya langsung jerawatan tapi ntah kenapa waktu itu aku beli trus iseng aja nihh pake yang ini dannn ternyata aku cocok banget jerawat aku tuhhh yang dulunya kyak banyak banget sekarang agak mendingan truss muka aku tuhh kalau pake ini kyak bersih banget aku juga udah coba sabun muka ponds tapi menurut aku ini yang bener2 cocok sama muka aku
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya iseng mau coba pertama kali buka , baunya kayak obat gitu lalu ku coba buat cuci muka ya jadi bersih putih tapi sayang bikin kulitku kering keset gitu . dan jeng jeng berapa puluh menit keluar lah minyak di muka yang entah kenapa makin banyak dan muncul deh jerawat baru :'( untuk mengeringkan jerawat ya cukup efektif sih tapi nggak kuat bikin kesetnya itu loh :( repurchase : sorry , no
Usage: Less than 1 week
S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai face wash ini pas lagi jerawatan aja, produk ini tuh ampuh banget ngatasi jerawat dan bikin jerawat jadi cepat kering. Tapi pas lagi gak jerawat, biasanya aku pakai face wash lain. Soalnya produk ini sama kaya produk ponds lainnya yang bikin kulit jadi keset gitu abis pakai dan bikin muka aku jadi kering gitu.
Usage: Less than 1 week
T
teresacatharina
Dry, Medium Dark, Warm
Facial wash andalan kalo lagi jerawatan! Pake ini jerawat jadi cepet kempes, bahkan bruntusan yang susah ilang juga kempes kalo dipakein ini. Emang bikin muka kering setelah pake, cuma aku ngakalinnya dengan pake facial wash yang hydrating abis pake ini, jadi ga kering lagi deh
Usage: Less than 1 week
A
ashnta
Combination, Medium, Neutral
Produk ini bisa sih buat ngempesin jerawat dalam 3 hari, aku udah pake. Gak sukanya cuma sama baunya sama efek abis cuci mukanya yang kurang melembabkan.... Jadi kalau buat repurchase lagi apa enggak, aku gak dulu deh.
Usage: Less than 1 week
N
nrlhdt
Combination, Light, Warm
Sampe skrg masih tetep setia sama facial wash ini , karna gak ada efek buruk yg ditimbulkan , sejauh ini , aku jg gak tau sabun ini ngasih efek apa klo muka lg jerawatan , cuma yg pasti sabun ini tuh bikin kulit gak berasa kaku ky ketarik gtu , pakenya gak usah banyak krna sedikit aja udh banyak busanya , klo terlalu banyak jg jd kering mukanya , bakalan terus beli sabun muka ini klo belum nemu yg lebih baik ,
Usage: Less than 1 week
M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
fw andalan kali ini. pros. + bikin calm jerawat, ga langsung kempes tapi seenggaknya memperlambat pertumbuhan + langsung bikin kering jerawat ❤ + wanginya soft ena + di aku fight ke jerawatnya lebih dari seminggu kalo buat jerawat bandel cons. - bikin keset di muka dan ga nyaman - bikin kering di muka, akhirnya aku kalo mau pake harus dicampur air dulu, terus taro di jerawat. baru di usap ke seluruh muka - abis pake berasa enak, tapi lama-lama berasa kucel oiya, aku pake fw ini kalo lg mau ada jerawat sampe ada jerawat ya, kalo lg mulus ga pake
Usage: Less than 1 week
S
saniakf
Combination, Medium, Neutral
suka! aku belum bisa move on dari facial foam ini. udah nyobain berbagai facial foam tapi tetep baliknya ke ini. gak bikin kulit aku kering ketarik, baunya enak banget kayak bau cowok gentle gitu hehe ngebersihin muka setelah make up seharian dan yang pasti harganya cucok meong. repurchase? totally yes! btw aku udah botol ke 3 hehe
Usage: Less than 1 week