K
kikiioo
Combination, Medium Light, Neutral
keracunan suhay salim dan emang bagus sih, aku pake cuma pas lagi jerawatan. baunya emang kaya obat gitu, tapi emang bikin proses jerawatnya ruh cepet kelar. agak kering sih mukanya makanya dipake pas jerawatan aja.
Usage: Less than 1 week
P
puteriislamisavitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebenarnya ngga begitu nemu efeknya sih. Jerawat juga ttp ada selama makai ini, tapi juga ngga tau jerawatnya krna produk lain atau gimana. Tpi sempat 3x repurchase dan kesannya tetap biasa aja. Repurchase lagi ada kmungkinan sih, tapi skarang msih pakai facial wash yg lain :)
Usage: Less than 1 week
P
priskaaw
Oily, Medium Light, Warm
Nggak ada efek sesuai yang diklaim sama produk di aku. Jatuhnya cuma berasa bersih aja dan lebih membuat kulit ketarik banget alias kering. Dan aku nggak suka juga baunya. Aku pakai ini sampai habis dan jerawat tetap nongkrong alias lama sembuhnya (ini bukan jerawat hormon lho ya).
Usage: Less than 1 week
F
Framesti
Normal, Medium Light, Neutral
Kena racun suhay salim, pake ini kalo pas lg jerawatan aja, bikin muka kering sih setelah pake ini harus langsung pake moisturizer yg satu series jg sih. Tapi enaknya cuci muka sama ini tuh bau nya bau obat2an, kalo kata suhay berasa diobati mukanya, tp emang bener sih. Sejauh ini baru pake sekali sih pas jerawat udh mulai kempes, gatau kalo pake seteruanya
Usage: Less than 1 week
H
hellolavenia
Combination, Medium Light, Cool
Pond's sih andalan dari jaman SMA. Cuma baru coba yang Acne Solution ini baru2. Waktu cobain pas lagi ada jerawat lumayan dan ini ngebantu banget buat menenangkan biar gak makin meradang. Sebenernya ini bagus di pake barengan sama moisturizer nya. Waktu Pimple Care Gel nya masih ada, aku pake barengan itu juga. Bener2 bagus. Cepet bikin jerawat reda dan hilang. Untuk facial foam ini di pake pas gak jerawatan pun tetep bagus. Cuma sekarang aku pake pas lagi ada jerawat aja. Bagus, murah, gampang di cari. Love it ❤
Usage: 3 months - 6 months
Ranch/Farmer's Market
A
ardelaprilia
Combination, Medium Light, Warm
daily face wash aku.. lagi pake ini at the moment. udah jalan kurang lebih 6 bulanan pake ini. waktu awal pemakaian aku andelin ini banget karna fase kulitku yg waktu itu bruntusan dan sering jerawatan. seiring berjalannya waktu, ada progress sih pake ini sedikit demi sedikit, cuma gak instant juga. aku barengin pake produk lain dan masker, itu yang bikin works sih. aneh nya selama masih pake pemakaian ini tuh, kadang jerawat masih yang ada aja muncul. tapi tetep aku ga berenti pake ini, aku sengaja biar ini jadi pemakaian ku untuk jangka panjang, supaya bener2 jadi biasa di muka aku. tapi bukan berarti ga works sama sekali, emang kalo lagi ada jerawat, setelah bersihin pake ini, jerawatnya jauh lebih cepet kering gitu di aku. tekstur dari facial wash ini lembut bgt sih parah, gak akan bikin muka aku iritasi. jadi ini udah jadi produk wajib ku sih di setiap hari nya :)
Usage: Less than 1 week
S
santifebry
Dry Skin, Medium, Neutral
lembut banget busa nya, tangan jadi kaya gak nempel langsung ke kulit muka, wangi nya juga enak banget, gak bikin kulit kaya ketarik apa lagi kalo lagi jerawatan, sempet pake 2 tube yang kecil,plus gampang di cari dimana-mana ada
Usage: Less than 1 week
W
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral
wanginya sekilas kecium wangi herbal gitu, tapi nggak yang strong, jadi masih oke kalau diaku. busanya standar. diaku cukup ampuh bikin jerawat agak mengempes walau kulit jadi sedikit lebih kering sih.
Usage: Less than 1 week
E
Elwytrn
Combination, Medium Light, Neutral
dulu waktu beli ini kondisi muka jerawatan yg lumayan (karena hormon) dan bekas2nya yg cukup banyak (maklum masih anak sma), karna dulu masih awam sama skincare jadi aku cuman bergantung sama facial wash buat nyembuhin jerawat, aku tertarik bgt sama fw pond's ini karna klaim2nya, waktu pertama pake bikin muka jadi ketarik dan super kering setelah sekitar 3 hari pake di muka aku jadi muncul dry patches, untuk jerawatnya sendiri gaada efek apa2, jadi aku ga lanjutin pakenya karna merasa ga cocok akhirnya fw ini aku hibahkan
Usage: Less than 1 week
F
farahimaniar
Combination, Medium, Cool
Coba ini waktu ada diskon di indomaret, aku ngga begitu barharap sama klain produknya yang membatu menghilangkan jerawat setelah dipake emang sesuai dugaan sihh nggak ngefek apapun cuma ya okelah nggak bikin breakout makin parahhhhhhh
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret