A
annareb
Oily Skin, Medium, Warm
Katanya bisa membantu ngilangin jerawat, nyatanya tidak aku dikecewakan lagi. Aromanya aku ga suka aroma-aroma sulfur gitu cukup beli sekali aja karna ga ngefek apa-apa jadi coba beli facial wash lain aja
Usage: Less than 1 week
T
tianurahma
Normal Skin, Medium Light, Warm
Buat kulit berjerawat yang nggak begitu acne prone kayak kulit aku ini udah lumayan banget. Pakai ini setiap mandi dan voila 2 sampai 3 harian jerawat kempes. Walaupun emang ada efek keringnya dikiit tp it is okay lah asal ampuh basmi jerawat. Ini nih worth the hype banget.
Usage: Less than 1 week
C
ctrzla
Combination, Medium, Warm
Nggak ada efek apa apaan di aku, malah jadi kering ketarik setiap habis cuci muka. Ya mungkin emang cuma buat bersihin muka aja kaliya, kalo buat jerawat juga nggak membantu mempercepat kering atau yg lainya.
Usage: Less than 1 week
N
Nabil_kha
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama facial wash satu ini...kulitku yang super duper berminyak bisa berkurang banyak banget minyaknya..pertama nyoba iseng aja si tapi sekarang jadi facial wash favorit aku..buat kalian yang kulitnya berminyak sama jerawatan dan juga beruntusan wajib coba
Usage: Less than 1 week
S
skolastikarosa
Oily, Medium, Neutral
Packagingnya slim dan warnanya juga gw suka. Gw pake ini gara-gara reviewnya Suhay Salim hahahah.. Tapi emang bagus dan harganya cukup terjangkau. Banyak yang bilang Pond's ini bikin kulit kering, mungkin buat ngeringin jerawatnya gitu. Di gw sih cocok-cocok aja, gak bikin kulit kering yang sampe ketarik gitu karna kulit gw berminyak banget. Gw kalo lagi jerawatan trus cuci muka pake ini cepet banget ilangnya. Best facial foam I've ever tried. Gak akan beralih ke produk lain. Ini bagus banget
Usage: Less than 1 week
Q
qn_bee
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
dulu muka aku agak oily gituh. tapi setelah ngabisin produk ini (sudah lebih dari 10) muka aku jadi dry hahahaha. yah seenggaknya jerawat ga sesering dulu munculnya dan efek setelah cuci muka pakai ini aku suka bangat sih muka langsung kerasa bersih bangat. sejauh ini produk ini the best lah di aku
Usage: Less than 1 week
F
fauziahptr
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk packaging nya slim, engga terlalu makan tempat banget masih gampang untuk di bawa saat travelling. awal nya agak ragu, tapi karena penasaran? Dan hasilnya....... aku cocok pakai iniii. Jerawat aku yang gede bisa kempes bahkan mengecil gitu. Cinta deh sama produk ini?
Usage: Less than 1 week
S
sekarsri
Combination, Medium Dark, Warm
jadi pernah pake ini 1 kali,ngerasa cocok2 aja. tapi makin kesini kok jerawat yg katanya ilang malah ga ilang2,malah nambah. dan semlet coba beli lg yg kedua kali. tapi ga ngaruh juga. jadi buat repurchase kurang yakin
Usage: Less than 1 week
A
annisazalfasalsabila
Dry, Medium Dark, Warm
Omg ini sumpah si gila banget siiiii. Jadi sebenernya aku tuh ga cocok sama sabun muka ponds yg warna pink ituuu,nah pas aku beruntusan dan jerawatan gt temen aku nyaranin buat pake sabun ini. Aku mau beli tapi agak takut gt dong takut ga cocok, gatau nya ini cocok bgt di akuuuu. Walaupun tipe kulit aku kering tapi aku suka. Bersihhh dan ga bikin beruntusan di muka. Pokoknya suka bgt deh sama sabun inii buat beruntusan dan jerawat???
Usage: Less than 1 week
A
anadyahasanah
Combination, Medium, Warm
Di kulitku sekitar pemakaian 2x aja udah cukup bisa meredakan jerawat hormonal yang baru muncul karena mentruasi, tapi tipe face wash ini cukup keras gitu sih bikin kering dan aga kaya ketarik gitu, makanya aku pakai ga setiap hari cuma ketika ada jerawat baru muncul aja.
Usage: Less than 1 week