Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam

Pond's
3.5 (1.203 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Acne Control Facial Foam merupakan pembersih kulit wajah dengan Active Thymo-T Essence & BHA melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi masalah jerawat dan kemerahan akibat jerawat, serta NIASORCINOLTM dengan formulasi gabungan dari Niacinamide & E-Resorcinol untuk 10x kekuatan mencerahkan. 

How to use:
Busakan facial wash dan pijat perlahan ke seluruh wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
Kulit berjerawat 

Ingredients:
Active Thymo-T Essence, BHA, NIASORCINOL

Rangkuman Review Pengguna

D
diantyalk
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2018
Facial wash sangat ngaruh di wajah ku yang sedang berjerawat dan merah meradang. Dalam seminggu pemakaian kulit wajahku sudah bersih dan bekas jerawat sedikit memudar. Packingnya berwarna putih biru muda dan eye catching. Tekstur dari produk ini banyak menghasilkan busa dan ini cocok sekali di wajahku.
Usage: Less than 1 week
P
PutriShintani
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2018
Ini produk yang selalu ku pake kalau lagi jerawatan parah. Selalu beli yang kecil karna dikit aja bisa buat semuka. emang ga nyembuhin jerawat tapi dia lumayan kerasa efek mencegah muncul jerawat barunya. Sedikit bikin kering tapi masi bisa ditolerir. Akan pake ini terus sampai nemu fw yang beneran bantu nyembuhin jerawat kalo lagi berjerawat.
Usage: Less than 1 week
L
larasyunitaa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2018
aku udah berkali-kali repurchase. dan botol gede ini bisa untuk dua bulan. ini enak banget, biasanya tuh aku agak sensitif kan masalah face wash, tapi ini engga. makanya aku repurchase. ini bener bikin seger. busanya juga gak terlalu banyak hehe
Usage: Less than 1 week
I
IhdaElsalsabilla
Combination, Light, Warm
02 Jul 2018
awalnya aku beli ini yg mini size buat travelling gt karna facial wash aku yg biasanya ngga ada ukuran mini sizenya.. yaudah iseng sekalian nyoba dong, ternyata bagus bgt!? ini benerbener worth it buat muka yg jerawatan or something gt
Usage: Less than 1 week
F
fathiafatimah
Oily, Medium Light, Warm
01 Jul 2018
SO LOVEEEEEE. bikin ga keset gitu, jadi halus gitu abis make ini. terus juga lumayan ngilangin jerawat. apalagi kalo baru ada jerawat numbuh, biasanya aku agak banyakin di jerawat itu, dan besoknya langsung kempes dong. aku pernah waktu itu ke rumah saudara pagi dan nginep tapi lupa bawa ini, jadinya besok sorenya aku baru bisa cuci muka karna baru dianterin, dan langsung ada jerawat karna ga pake itu. akhirnya aku harus sabar nunggu beberapa minggu sampe bener2 ilang jerawatnya, soalnya jerawat batu dong:)). repurchase? OFC YESS
Usage: Less than 1 week
A
alissasavitri
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Sama sekali ga ekspektasi apapun saat nyoba ini pertama kali. Beli ini jg karena acnes facial wash yg sblmnya aku pake abis dan mulai bosen krna berasa ga ngefek lagi jd pengen nyoba yg lain. Karena ada kemasan yg kecil jadilah aku coba aja. Warnanya putih, ga terlalu thick gampang di jadiin foam tp busanya jg ga terlalu banyak. Wanginya enak dan ga nyegrak sama sekali. Di aku ga bikin efek keset ataupun kering, ga bikin kulit jd kasar. Dan yg lumayan ngagetin beneran bisa bikin jerawatku pelan2 berkurang dan klo pas ada jerawat jg aku rasa dia lumayan membantu buat ngejinakin. Waktu awal nyoba ini lagi lumayan bgt jerawatan sisa2 breakout yg dulu. Sama sekali ga nyangka klo ternyata cocok. Sampe sekarng udh tube ke tiga yg kemasan kecil, wlpn ada yg gede emg lbh suka sama yg kecil krna gampang disimpen ataupun klo tiba2 butuh dibawa2 jg ga repot. Harganya affordable banget dan gampang didapetin di minimarket atau supermarket terdekat. Baru kali ini juga nyoba sabun mukanya ponds dan cocok. Masih aku pake sampe sekarang wlpn udh jarang ada jerawat yg dateng lagi.
Usage: Less than 1 week
R
raksiswibana
Normal Skin, Medium, Neutral
01 Jul 2018
Parah sih dia bnr2 ngontrol minyak dimukaa dan sesuka itu sm facial wash ini. Kl untuk jerawat dia cm kaya meredam biar ga semakin mateng sih jerawatnya, jd ga semakin banyak. Trs dia teksturnya ga se tebel facial wash nya ponds yg lain jd bnr2 ga bikin kering sm sekali
Usage: Less than 1 week
D
dwivikaacik
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Awalnya penasaran kenapa banyak beauty vlogger yg pakai ini kalau lagi jerawatan mau nyoba maju mandur karna aku gak pernah cocok pake produknya ponds sampau pada akhirnya aku beraniin diri beli ini karna urgent sabun muka yg biasa udah habis dan susah dicari dan ternyata cocok lumayan ngurangin jerawat walau gak instan, mungkin ini satu2nya produk ponds yg cocok di kulitku
Usage: Less than 1 week
N
nindunia
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Jun 2018
murce meriah dan ada di mana-mana sih ya dia. beli ini karena keracunan suhay salim. dipake pas lagi banyak jerawat merah merah. efeknya? kayanya ga banyak deh, setelah pake muka berasa kering. tapi jerawat kayanya agak kaleman. not so sure. repurchase? iya, udah repurchase 2 botol kecilnya karena masih belum nemu fw yg oke buat ngalemin jerawat.
Usage: Less than 1 week
N
neverlandwanderer
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
The best facial wash. Pake ini dr SMP kelas 3 dan skrg udh mau lulus SMA. Langsung purchase dr pertama ngehype dan bener2 emg bikin jerawat yg gede2 gt cepet keringnya. Ini facial wash termagic sih, krn rutin pake ini bener2 gapernah muncul jerawat yg gede2, tp kalo buat bruntusan gak ngaruh sih. Repurchase? Iya bangettttt ini bakal jd facial wash tetap aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 121
Next