Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

NPURE
4.1 (984 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Marigold Deep Cleanse Facial Wash Reformulation In July 2022 dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in July 2022Npure Marigold Deep-Cleanse Facial Wash merupakan pembersih muka untuk kulit tampak lebih muda, dengan busa lembut yang memiliki kandungan Ekstrak Marigold dan 8X Essential Vitamins yang dapat membersihkan kulit dari polusi debu dan kotoran. Diperkaya dengan 5X Peptides, Adenosine, dan Gold untuk membantu merawat kulit agar tampak segar. Pertahankan keremajaan kulitmu dengan rangkaian Marigold lainnya.

How to use:
Keluarkan 1-2 pump, kemudian pijat ke seluruh wajah yang basah dengan gerakan memutar. Bilas secara menyeluruh dengan air. Disarankan untuk menggunakan brush 1-2x seminggu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Coco-Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Sodium Chloride, Potassium Cocoyl Glycinate, Calendula Officinalis Flower Extract, Butylene Glycol, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Copper Tripeptide-1, Citric Acid, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Allantoin, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Niacinamide, Biotin, Cyanocobalamin, Adenosine, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Pyridoxine HCl, Colloidal Gold, Linoleic Acid, Oleic Acid, Palmitic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Stearic Acid, Carbomer, Linolenic Acid, Polysorbate 20, Tocopherol, Hexylene Glycol, Decylene Glycol, Totarol. 

Rangkuman Review Pengguna

K
Kartika_Ambar
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Packagingnya botol pump+brush gt, belum pernah coba face wash model begini. Isinya cair banget kekuningan dan ada aroma bunga2an yg subtle banget,buat aq ga ganggu sih, enjoy malah. Pas isinya dipum langsung keluar berbentuk busa gt,Pumpnya jg nyaman ga berat dan busa yg keluar cukup untuk semuka walo cuma 1x pump. Brushnya dari bahan silikon dan lembutt bangett,serasa mijitin muka, karena brushnya ini sifatnya macam exfoliator jadi sebaiknya jangan dipake 2x sehari,karena terasa dimuka jadi kering. tenang aja, brushnya bisa dicopot kok bebs... sofar ga bikin break out, dan ga bikin kering jg selama ga terlalu sering pake brushnya (aq pake brushnya 2hari sekali aja). Abis cuci muka juga terasa lembuuuut banget kulitnya pas dipegang. Enak deh... untuk harga dengan ukuran segitu, worth it banget sih...kekurangannya buat aq ada diukuran nya aja yg bulky banget dan ga praktis buat dibawa2.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
Puputfebriina
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Foaming Face Wash ini emang juara banget, unik udah ada silicon brushnya yang ketika dipakai lembut banget dikulit. Kulit jadi berasa kaya dipijat gitu loh enak banget. Wanginya juga enak banget dan setelah pemakaian bikin kulit bersih dan lembab.
Usage: Less than 1 week Brand website
I
icarismawati
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Packaging nya mewah. Foam nya super lembut. Brush silikon nya juga lembut bikin wajah jadi super bersih. Setelah pakai ini gada rasa kering atau ketarik. Bikin wajah jadi cerah bebas kusam dan lembut.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
I
irraoctavia
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Aku rekomendasiin foaming wash ini untuk kalian yang kulitnya kombinasi, hasil dikulitku bikin kulit jadi lembut dan lembab. gak ada efek ketarik sama sekali. Silicon brush-nya lembut dan gak bikin sakit diwajah, dia dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Foaming wash ini gak aku pakai setiap hari, tapi seminggu 2-3 kali. Takut over exfo.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
R
rubian
Combination, Medium Dark, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
ini enak banget dipakenyaa. apalagi ada aplikatornya. jujur baru pertama kali coba bersihin muka pake tools kaya gini ternyata emang bikin jadi lebih bersih ya! teksturnya cair bgt kaya air tapi pas dipencet keluarnya jadi bubble gitu. ga bikin kulit kering juga setelah dipake dan ga ada breakout juga. cocok bgt sama ini! kekurangannya jadi cepet abis kali ya karena harus beberapa pump untuk bersihin semuka
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
N
nissanischa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Ah parah sih dari rangkaian marigold ini ter the bestnya . Gara2 ada aplikatornya aku jadi sering cuci muka krna sengefek itu loh di wajah, sekali aplikasiin langsung kerasa sensai deep cleansingnya. Udah gitu aplikator busanya bisa dicopot jadi gampang buat dibersihin . Pokoknya setelah cuci muka pakai ini wajah jdi bener bener bersih sebersih bersihnya
Usage: 1 week - 1 month Gift
Z
zarafzs__
Combination, Medium Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Produk ini unik banget facial wash nya kalau mau diaplikasiin berubah jadi foam gitu jadi ngehemat penggunaan nya. Terus udah ada aplikator silicon brush nya jadi sekalian mengeksfoliasi kulit kita. Nah produk ini juga bagus banget karena ada efek moist nya jadi ngelembapin kulit. Dan selama aku udah pake seminggu aku seneng banget sama hasilnya.
Usage: Less than 1 week PR Package
M
milamhican
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
face wash favorit aku d bulan ini, packagingnya uniquee karena ada silicon brushnya ini higenis bgt klw aku pake tinggal di pump aja nanti produknya keluar. fungsinya bisa membersihkan wajah sekaligus ngeexpoliating kulit, after pemakaian kulit jd lebih seger dan bersih ini cocok di pake untuk semua jenis kulit ya
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
ditaputryn
Oily, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
jujur aku suka bgttt😭sama n'pure marigold deep cleansing foaming face wash iniii. Efek yg aku dapetin abis pake face wash n'pure ini banyak bgttt tapi yg paling aku suka itu fw nya ini bikin muka aku lembab bgt dan super mencerahkan bgtt,kulit jadi lebih sehat,dpt bgt efek glowingnya,muka tu langsung terasa bersih bgt karna kotoran"di muka langsung keangkat sama face wash ini,dari kemasannya aku sukaaaa bgtt karna unik aja gtu ada aplikatornya jadi bisa sekalian exfoliate juga deh dan n pure face wash ini manfaatnya super banyak mulai dari membersihkan kotoran,mencerahkan,melembutkan, menutrisi kulit,dan bisa mencegah penuaan dini guys. Kalo dari harganya ini sih worth it dengan cuma harga segitu kita udah dapet banyak bgt power ingredients dari fw ini seperti collagen,niacinamide,gold dan hyaluronic Acid dan dia itu paraben free,sls free dan alcohol free‼️jadi super aman bgtt❤️ kayanya ini bakalan jadi facewash favorit aku karna udah harganya worth it dan murah bgtt trus power ingredients nya bnyak bgt🦋. Repurchase?of course.
Usage: 1 week - 1 month shopee
F
fidry02
Combination, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
pake ini sebulan beli bulan kemarin, sebenernya campur campur sama nacific tonnernya dan facial wash nya. karena pertama kali pake mukanya ke ketarik agak perih pas dipakein dengan rangkaian tonner dan serumnya, tapi dicoba terus pake karena sayang beli paket plus tonner dan serum. ternya masih kaya ketarik muka aku sampe harus aku kasih minyak zaitun, mungkin emang aku yang salah kali mmukanya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 81 dari 99
Next