Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

NPURE
4.1 (984 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Marigold Deep Cleanse Facial Wash Reformulation In July 2022 dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in July 2022Npure Marigold Deep-Cleanse Facial Wash merupakan pembersih muka untuk kulit tampak lebih muda, dengan busa lembut yang memiliki kandungan Ekstrak Marigold dan 8X Essential Vitamins yang dapat membersihkan kulit dari polusi debu dan kotoran. Diperkaya dengan 5X Peptides, Adenosine, dan Gold untuk membantu merawat kulit agar tampak segar. Pertahankan keremajaan kulitmu dengan rangkaian Marigold lainnya.

How to use:
Keluarkan 1-2 pump, kemudian pijat ke seluruh wajah yang basah dengan gerakan memutar. Bilas secara menyeluruh dengan air. Disarankan untuk menggunakan brush 1-2x seminggu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Coco-Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Sodium Chloride, Potassium Cocoyl Glycinate, Calendula Officinalis Flower Extract, Butylene Glycol, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Copper Tripeptide-1, Citric Acid, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Allantoin, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Niacinamide, Biotin, Cyanocobalamin, Adenosine, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Pyridoxine HCl, Colloidal Gold, Linoleic Acid, Oleic Acid, Palmitic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Stearic Acid, Carbomer, Linolenic Acid, Polysorbate 20, Tocopherol, Hexylene Glycol, Decylene Glycol, Totarol. 

Rangkuman Review Pengguna

J
jeanettegy
Combination, Medium Light, Cool
26 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama produk ini. Karena cocok banget sama jenis kulit dan umurku. Selain itu packagingnya yang bikin aku suka, karena sudah ada aplikator brush yang sangat mudah untuk digunakan. Dan juga dapat membersihkan hingga sampai ke pori-pori. Teksturnya pun sangat ringan, jadi sangat aman untuk yang punya kulit sensitive seperti aku. Untuk hasilnya, kulit lebih lembab dan glowing (tapi belum terlihat sangat jelas).
Usage: Less than 1 week Brand website
R
retnaaul
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
facial wash terenak dipakenya dia ada brushnya bikin betah make, dan hasilnya kulit super super halus , jd waktu itu aku pake pas hidung aku gradakan aku pake fw ini sambil kaya facial gitu, agak lama, dan gradakan nya ilang dong , ajaib harus coba
Usage: Less than 1 week Gift
A
Aulialiandra
Oily Skin, Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
mesti cobaiin fw ini,gabikin kulit kering cocok di aku,bikin effect moist karna skrng aku lg di ruangan ber ac kering bgt,terus aplikatornya lucu bisa sambil mijet2 muka gitu,sayangnya dikit bgt ya gasampe sebulan di aku habis,next beli lagi atau ga?beli dong
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Y
Yuyunzully
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
ini fash wash enak abnget dipakenya, pertama nyobain langsung sukaaa, krna menurutku ini unik bnget, udah gtu kaya ada sensasi cekit² dimuka ku, dan aku malah sukaaa, abis dibilas nih langsung keliatan cerah dan ga bikin kering sama sekalai
Usage: Less than 1 week Instagram
R
rifdacr
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2020
Rekomen
Beneran sukaaaa. Ada sikat siliconnya halus bgt. Beneran jd bersih sampe ke pori pori. Trus mudah bgt tinggal pencet lgsg keluar foam. Jd ga harus gosok gosok di tangan lagi baru keluar foam. super simple cepet bersih! Mantulllllll pokonya produk ini
Usage: 1 week - 1 month PR Package
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
24 Oct 2020
Rekomen
kirain bakal sakit pake face wash ini tapi ternyata nyaman loh silicone brushnya ini. justru membantu eksfoliating kulit kita juga, jadi pakainya ga perlu ditekan cukup gerakan pelan memutar aja. setelahnya juga kulit jadi lebih lembab gaada efek kering ketarik gitu🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Aksal
Combination, Medium, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
dapet pas flash sale, kepincut sama claimnya yang buat anti aging, ada tools nya, cukup nyaman dipake, bahan silikon, tektur nyang cukup cair, kurang berbusa, ga bikin muka ketarik apalagi kering, ingredients yang cukup bersahabat, best fw yang pernah aku pake
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
Belindasyavira
Combination, Medium, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Kalian yang mau cucimuka dengan sensasi berbeda bisa coba produk ini. Foamnya superr lembut, brush siliconnya sangat membantu angkat sisa makeup dan kotoran yang nempel. Untuk kulit tipe kering sama sekali gak ketaril diwajah. kalian harus cobain pakai bareng toner dan serumnya dijamin mantullll!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
B
Belindasyaviras
Combination, Medium, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Kalian yang mau cucimuka dengan sensasi berbeda bisa coba produk ini. Foamnya superr lembut, brush siliconnya sangat membantu angkat sisa makeup dan kotoran yang nempel. Untuk kulit tipe kering sama sekali gak ketaril diwajah. kalian harus cobain pakai bareng toner dan serumnya dijamin mantullll!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
Enykadinda04
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
facial wash terkeren yang pernah aku coba karena selain ada aplikator yang lembut cukup ditekan dan bisa langsung diaplikasikan dan menghasilkan foam yang banyak. kulit wajah terasa segar dan lembut setelah selesai menggunakan facial wash ini
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 80 dari 99
Next