Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

NPURE
4.1 (984 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Marigold Deep Cleanse Facial Wash Reformulation In July 2022 dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in July 2022Npure Marigold Deep-Cleanse Facial Wash merupakan pembersih muka untuk kulit tampak lebih muda, dengan busa lembut yang memiliki kandungan Ekstrak Marigold dan 8X Essential Vitamins yang dapat membersihkan kulit dari polusi debu dan kotoran. Diperkaya dengan 5X Peptides, Adenosine, dan Gold untuk membantu merawat kulit agar tampak segar. Pertahankan keremajaan kulitmu dengan rangkaian Marigold lainnya.

How to use:
Keluarkan 1-2 pump, kemudian pijat ke seluruh wajah yang basah dengan gerakan memutar. Bilas secara menyeluruh dengan air. Disarankan untuk menggunakan brush 1-2x seminggu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Coco-Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Sodium Chloride, Potassium Cocoyl Glycinate, Calendula Officinalis Flower Extract, Butylene Glycol, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Copper Tripeptide-1, Citric Acid, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Allantoin, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Niacinamide, Biotin, Cyanocobalamin, Adenosine, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Pyridoxine HCl, Colloidal Gold, Linoleic Acid, Oleic Acid, Palmitic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Stearic Acid, Carbomer, Linolenic Acid, Polysorbate 20, Tocopherol, Hexylene Glycol, Decylene Glycol, Totarol. 

Rangkuman Review Pengguna

M
monicaaldy
Combination, Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
Paling suka banget sama facewash yg udah dilengkapi aplikator brush kaya giniii super memudahkan banget buat aku yg sering makeupan pake facepaint jadi bisa ngebersihin sampe pori-poriiii, brushnya juga lembut bangeet wanginya nyegerin dan pas dibilas tuh kulit lembut bgt ga ketarik sama sekaliiii luvvv❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
feliisa_
Dry, Medium, Cool
19 Oct 2020
Rekomen
facewash yang super super cocok untuk orang yang males bersihin makeup kalo malem, karena tinggal tekan langsung keluar busanya hehe aplikatornya juga unik, lembut cocok untuk exfoliasi ringan. selain itu aplikatornya juga bisa dilepas, jadi memudahkan untuk dicuci kalau kotor. facewash nya juga lumayan deep cleansing dan kulit terasa lebih halus.
Usage: Less than 1 week Gift
O
oktaav
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
dari dulu ngincer banget sama face wash ini karna unik ada aplikatornya langsung dan seneng akhirnya bisa nyobain. saat aku pakai bener - bener halus banget aplikatornya dan busanya enak banget, biasanya kulit aku yg sensitif sama face wash baru tapi pake npure ini enggak, sama sekali ga bikin ketarik dan selesai makai aku ngerasa lebih kenyal di muka aku
Usage: Less than 1 week Instagram
R
RiaKiyandra
Combination, Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
suka banget liat kemasannya yg ada brushnya itu lgsg berasa mewahnya, dan abis dipakai krn di brush jdi wajah auto alusan gtu. brushnya lembut, sabunnya jg hampir ga berbau ya. dikulit jg nyaman ga ketarik, tpi hasilnya bersih. pngen banget bs refill kan klo brush nya msi bagus sayang gtu 😁😁😁
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
raramaharani
Dry, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Facial wash foamnya lembut banget, brushnya juga lembut dan beneran bantu bersihin sisa kotoran/sisa makeup. Sedikit ada berasa cekit2 kalau di kulit yg lg bermasalah, tapi masih nyaman gak mengganggu. Suka banget si ga bikin kulit kering juga.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
sisilpriscilia
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Ini pertama kali aku cobain product nya npure dan aku langsung jatuh cinta bgt! Suka bgt sm face wash nya ini karna bikin muka aku lg lebih fresh, bersih dan lembut. Aplikator nya jg berguna bgt jadi cuci muka nya lebih bersih. Selain itu wangi nya juga enak, pokoknya aku suka bgt!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
evaprl
Dry, Medium Light, Warm
19 Oct 2020
Rekomen
ini facial foam favorit aku. gak tau lagi deh seneng banget cuci muka pake ini karna ada sikat yang lembut, busanya melimpah tapi gak bikin kulit ketarik. ada kesan keset nya tapi gak bikin kering. aku sukaaa bangetttt
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
Iggaimanindaa
Oily, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Ini facial wash bikin penasaran kalo orang mau pake karena ada Aplikatornya, ngga tau kenapa suka aja aku sama facial washnya bikin nggak males cuci muka hehe .. dan dia tu juga baunya wangi banget mukaku jadi bersih dan lebih cerah kalo habis cuci muka pake ini pokoknya ini nggak nyesel lah beli ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sofieee2703
Dry, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Facial Wah Favorit terbaru akuuu,, Formulanya Gentle, wangiii segeeer bangeet! Facial Wash ini memiliki Brush Silikon yang lembut. Untuk mengeluarkan produknya cukup di pump saja, dan langsung mengeluarkan busa yang langsung bisa di pakai,, recomended buat yg kulit sensitif.. 😁👍
Usage: 1 week - 1 month LINE@
C
catharinanggraeni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Udah penasaan bgt sm facial wash ini, awalnya krn dia ada attached silicon brush-nya yg bs digunakan kalo kita mau sekalian physical exfoliating pas lg cuci muka. Untuk teksturnya ini berbentul foam dan sangat lembut di wajah. Aku cukup nyaman pake facial wash ini krn tdk membuat kulitku ketarik. Dia jg ada sedikit wangi.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 82 dari 99
Next