Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

P
periily
Combination, Light, Neutral
26 Dec 2019
pertama kali aku ragu sih coba facial foam ini takut ga cocok. tipe kulitku kombinasi antara dry and oily tapi udah agak lama kupake 1bulanan gitu bagus bgt emang dan dia pas pemakaiannya teksturnya foaming gitu dan pas diaplikasiin jangan deket mata karna dia sensitive bgt perihh, trus abis di cuci bener bener rasanya keset banget oiya ini buat ngebersihin + cerahin lumayan bagus tp BIKIN KESET HUHU
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
Manusia03
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2019
Rekomen
bagus sih di kulit aku yg kombinasi ga bikin bo, ga bikin kering ketarik gitu malahan lembabib kulit. efek mencerahkan nya ada. harga affordable dan gampang dicari dimana aja. tapi untuk wanginya aku kuranh suka but its okay!, repurchase? big yes!
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
O
Oktavianilim
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Dec 2019
Rekomen
Produk inii meng -claim cicok buat smua jenia kulit, di kulit aku yg berminyak cocok cocok aja,ga bikin kering juga,harganyaa juga affordable bgt buat pelajar,nini bisa mencerah kan aku rekomendasiin bgt buat kalian yang lagi nyari produk facial wash untuk mencerahkan, btw ini facial foam!
Usage: More than 1 year Indomaret
N
novitaanggr
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
Nyoba ini pas jaman smp atau sma aku lupa grgr keling bgt aku dan pengen cari yg bisa cerahin kan dulu jg gangerti skincare gt yaudah beli aja ini. Emang sih bikin ceraaah, mirip mirip senka setelah aku pikir pikir skrg. Tapi sayang aja karena kulit aku benerbener berubah rubah kadang kering kadang engga, kalo lg kering jd GATEL GATEL BENTOL. Sekian:)
Usage: More than 1 year Hypermart
A
Afifahrzky
Dry Skin, Medium, Warm
19 Dec 2019
Rekomen
ternyata ada yg lebih ampuh mencerahkan, ini nih, kalo isi goodie bag nya sxb gaada ini aku gatau produk ini wkw, teksturnya cream, ga bikin kering, packaging nya oke tube gitu, tapi sayang banget ga ada effect glowing nya, cerahnya lumayan cepet diimbangi sama skincare lain
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
L
lusciousred
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
Udah pake facial foam ini bertahun-tahun. Lembut, bikin kulit kerasa bersih, seger, tapi gak bikin kulit kering atau ketat gitu. Wanginya juga enak, soft & wangi syantiq :) Harganya murah, gampang dibeli di mana2.
Usage: More than 1 year Yogya
A
amandarwin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Dec 2019
Rekomen
sempet pake ini sebentar dan langsung suka. wanginya lucu gitu wkwk, terus teksturnya creamy gampang dibuat busa, busanya banyak juga. setelah make mukanya jd lembut, rada cerahan. menurut akusih ini kaya low budget atau dupenya s3nka yg biru sih wkwk, soalnya emg bagus
Usage: 1 week - 1 month Chamart
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2019
Rekomen
Facial foam nivea ini wangi nya enak ga yang strong gitu, busanya banyak, tekstur nya creamy gitu, lumayan agak mencerahkan kalo abis pakai facial foam ini, but di wajah aku facial foam ini bikin wajah aku kerasa keset dan kayak ketarik gitu.
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
I
indrianadevi
Oily, Dark, Neutral
13 Dec 2019
Rekomen
this face wash is so creamy and i guess it’s good for u who’s have that sensitive skin or oily skin, the smells is so soft and the reason i like this fw is its give that instant bright after and my skin feels so fresh, i would definitely repurchase this and you guys should give it a try
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rahmadaniss
Dry, Medium Light, Neutral
10 Dec 2019
Rekomen
Recomend banget buat yg punya kulit kering dan kusam karna awalnya kulit muka aku kayak ngelupas gitu tapi setelah pake ini lumayan buat lembab dan gak ngelupas lagi buat mencerahkan gak terlalu bnyak perubahan tapi oke oke aja. RE-PURCHASE? YES!!!!
Usage: 1 week - 1 month Transmart
Prev
Laman 112 dari 166
Next