S
SalsaSabila16
Normal, Medium, Cool
Aku beli fw ini karena lagi diskon dan tertarik sama claimnya.Aku pake ini 3 bulanan lebih.untuk afek mencerahkannya sih dapet, tapi sayangnya pas udah bulan keberapa gitu dibagian kulit rahang gatel² dan agak keset diwajah aku, akhirnya aku ganti fw lain deh:).
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
alfiyyah_
Combination, Light, Neutral
suka banget sama teksturnya yg lembut dan wanginya juga enak😍 awal pake ini karna keracunan dari sepupuku,dan ternyata cocok juga dikulit aku, abis pake ini ngerasa muka jadi lebih cerah,tapi pas awal pake ngerasa agak ketarik munyanya setelah selesai pake, tapi cuma beberapa saat aja mungkin penyesuaian kali ya,overall aku cocok sama fw ini❤
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
K
kurniadws
Normal, Medium, Cool
suka banget sama bau dan teksturnya itu lembut bgt . cuma kurang cocok di aku , habis pake ini selang bebrapa hari aja muka udah bruntusan dan berminyak juga ... sayang bgt padahal berharap banyak kalau cocok pake ini , trnyata nihill !!!!
Usage: Less than 1 week
Transmart
V
vanisiabella
Combination, Medium Dark, Warm
lumayan suka sama fw ini karna ga bikin wajah keset kayak ketarik gitu , muka berasa bersih seger . lumayan mencerahkan tapi bukan yg kayak putih banget , bau nya jg lumayan soft bukan yg kayak menyengat banget . dan udah beli 2 kali
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
T
thevallenpost
Combination, Medium, Warm
Bonek (bondo nekat wkwk) banget beli langsung yg full size. Eh cuma ada 1 ukuran jugak sih di indomaret🤭 pertama coba waktu itu agak kaget, aku kira salah pakai produk pas mau cuci muka, karena produk itu aromanya kayak body lotion. Strong, tapi soft(?) wkkw bingung ga lo🤭 ya gitu deh, mana teksturnya cream, putih, trus lumayan thick, tuh kurang apa lagi? Body lotion bangat. Tapi enak kok baunya~ Setelah diberi air, teksturnya berubah kayak facial wash (ya iya lah maemunah🤦🏼♀️). Untungnya doi gak buat kulit kombinasiku kering, ya biasa aja. Lembab nggak juga~ cuma bersih, seger, dan ada efek mencerahkan nya. Sejauh ini doi tergolong produk yang cukup cuek sama jerawat. Gak memperparah, gak membantu menenangkan juga. So far aku mulai mempertimbangkan untuk setia aka repurchase produk ini. Suka aja sama hasilnya hehe✨ full review aku bahas di blog deh nanti hihi - thevallenpost.blogspot.com
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
dzakirai
Dry, Medium, Neutral
pake ini sebenernya karena nyoba2 punya ibu (kebiasaan selalu pake fw yang ada di kamar mandi aja), padahal belum lama ini baru beli fw emina yang brightening stuff. pas pake keliatan banget jadi cerahan gitu, tapi masih agak ngerasa ketarik mukaku, mungkin karena tipe mukaku kering kali ya. tp bisa diatasin pake toner sih setelahnya biar ga kering2 banget.
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
M
mustang
Combination, Light, Warm
SMP kls 3 aku baru banget mulai pake sabun cuci muka yang memang khusus muka,karna sebelumnya aku masih pake sabun batangan yg buat badan wkwk,d rekomendasiin ini sama kakak katanya pasti cocok buat seumuran aku dan aku yg gatau apa apa iya aja d suruh pake ini.Pas d pake emang sih dia ada efek mencerahkan ya setelah pemakaian gitu,tapi dulu tuh gasadar bgt kalo ini bikin ketarik (karna dulu mikirnya kalo ketarik keset gitu berarti emg bener bener bersih mukanya😌) dan setelah tau kalo ternyata ketarik itu tanda gak cocok aku jadi gapake ini lagi,buat kulit kering kaya aku mungkin gaakan cocok pake ini
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
Sera12_
Combination, Medium Light, Cool
Aku pake ini lumayan mencerahkan belang yang gara gara keseringan pake kerudung juga jadiilang juga. Tadi baca katanya ada yg pake ini mukanya jadi kering tapi buatku cocok aja apa mungkin karna wajahku tipe berminyak?
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
radinrosmalia
Combination, Medium Light, Neutral
Ga suka pake ini, dia bikin wajahku kusam terus malah dia bikin wajahku kering. Abis cuci mula gaada cerah2nya ga kayak fw lain, pokoknya noooo banget buat fw ini, ga sesuai ekspetasiku! Padahal berharap dia sesuai klaimnya, apalagi kalo sabunnya masuk mata PERIH banget
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
W
wisana
Dry, Light, Neutral
pake ini udah skitar semingguan, awal pake sih masih aman2 aja gak kasih efek apa2. tp sayangnya setelah beberapa hari muka jadi keliatan breakout dan kusam . padahal niatnya beli ini mau nyerahin kulit tp malah dapet sebaliknya :(
Usage: Less than 1 week
Hypermart