Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

V
vianadysrr
Combination, Medium, Warm
08 Jan 2020
buat aku dia efek mencerahkannya tdk terlalu kelihatan. busanya banyak dan ga bikin ketarik berlebih. keset aja gt muka setelah pakai ini. cuma efek mencerahkannya dia menurutku belum membantu wajah kusamku. aku udah pakai sampai habis satu tub malahan tapi masih sama aja
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
E
ElqQueen13
Combination, Dark, Cool
07 Jan 2020
Rekomen
baunya enak bgt, murah juga, kemasannya imut gtu. teksturnya creamy, lembut bgt dimuka. aku uda pke 2 mngguan dan efek mencerahkannya uda mulai keliatan. sehabis pke ini tuh muka keset, tp jd lembut gt. g bkin kering, malah halus+kenyal gt muka aku. pokoknya ❤️❤️❤️ deh
Usage: 1 week - 1 month Sendy's
F
fachrina_salma
Normal, Medium, Cool
07 Jan 2020
Rekomen
Sabun muka pertama dan langsunh cocok ke kulit. Foam-nya bener-bener membersihkan dan whiteningnya cukup ngaruh apalgi kalo habis lama kena paparan sinar matahari. Di kondisi cuaca tertentu (terutama dingin) suka bikin kulit terlalu kering. Lebih baik langsung dilanjut apply moisturizer/toner untuk mengembalikan kelembapan kulit. Komedo dan jerawat cepet hilang karena pakai facial foam ini.
Usage: More than 1 year Watson
G
ginameilinda
Oily, Medium Light, Warm
05 Jan 2020
Rekomen
terima kasih banya FD♥️ berat sabun mukanyaaa :( dia kerasa banget berat dimuka apalagi pas abis bilas huhu dia bikin kering juga padahal kulitku berminyak...aku pake cleansing oil dan gak maksimal ngangkat first cleansing aku :( emang sih lumayan ngebuat putih muka pas abis dibilas dan dikeringkan tapi lama-lama jerawat muncul -_- tapi kalo misalkan kulitnya gak sensitif dan punya masalah muka kusam mungkin ini bagus ya soalnya setauku kandungan utamanya emang beneran bikin cerah!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sheilmorrr
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2020
Rekomen
dulu pakai facewash ini cocok2 aja. di gue efeknya seger doang, dan untungnya ga bikin bo. penasaran sih sama review2 nya, dan setelah gue pake ini ternyata cocok buat gue yg suka makeup dan ringan banget. muka jd lembab pake ini, tapi kadang jadi kering tapi untungnya ga bikin muka jd ketarik. gatau bakal repurchase atau tidak. at least harganya juga pas dikantong heheh
Usage: More than 1 year Hypermart
A
annitadt
Dry, Medium Dark, Warm
31 Dec 2019
Aku pake ini selama 2 bulan, ngabisin 2 botol tapi tetep aja gacocok. Jerawat di muka aku makin banyak:( terus dibagian pipi jadi merah gitu. Maaf di aku gacocok padahal bikin putih wajah tapi jerawatnnya makin banyak. Sedih:(
Usage: 1 month - 3 months Transmart
F
Filoniapandia
Combination, Medium Dark, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
ini rekomendasi banget buat yang mau cerahin wajah padahal pake facial wash aja... hehe aku ngerasain gimana perubahan muka aku dan ini amat sangat memuaskan,, produk ini bener bener cocok untuk semua jenis kulit
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
M
mawahknisa
Combination, Medium Light, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
pertama pake karena dibeliin uwa sukanya tuh produk ini bikin ceraaaaaah dan bekas jerawat jd lumayan pudar... tp bikin kulit agak kering gitu. tp masih suka aja karenaa harganya jg kejangkau bgt. rekomend buat yg mau agak putihan heheeeeeeeeeeeeeeeeee
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
JinJeong911
Oily, Light, Neutral
28 Dec 2019
BIG NO NO NO!!! Make ini pas wjah butuh pertolongan dan makin parah!!! pdhal body lotion gue cocok banget!!! habis mke ini wjh tuh keset dan ketarik pkokny gk enak banget deh!! nyesel banget dulu pas make ini, krn kesel kebuang dia tmpt smpah, aku pikir ini solusi tadinya ternyta gak cocok
Usage: More than 1 year Alfamart
J
jayeenn
Oily, Medium, Warm
28 Dec 2019
Rekomen
udah banyak fw yang aku pake dan selalu ga cocok. pas mepet karena mau ada acara berhari-hari dan pasti bikin muka kotor bangt, aku asal ambil aja pas ke indomart karena udah bingung mau pake apa, eh ternyata dipake 3 hari sampe seminggu ga munculin jerawat baruu terus ya aku pake deh sampe sekarang. ya walaupun sekarang masih ada jerawat tapi itu ga separah dulu sih dan kayaknya emang akunya aja yang salah buat ngerawat kulit wajah bukan karena fw ini
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 111 dari 166
Next