Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

M
miss.ririaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
dapet produk ini dari goodie bag JXB 2019 kemarin. aku pakai sebagai second cleanser setelah pakai cleansing oil (yang mengandung heavy greasy oil) dan ternyata bagus lho daya bersihnya, gak perlu berkali2 apply, dibandingkan face wash yang kupakai sebelum produk ini. wanginya enak slightly strong khas Nivea, engga mengganggu kok. sayangnya, aku gak bisa pake rutin karena lama2 bikin kulitku berasa kering. dipakai pas kondisi tertentu aja sekiranya perlu feel extra cleansing. tapi engga bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
D
Devymaurer
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
Aku baru pertama kalinya nyoba Facial Wash Nivea ini. Wanginya mirip bunga dengan kesotoyanku ini mirip bunga sakura apa ya 🤭 yang suka wangi bunga2an pasti suka nih awalnya aku kurang suka sih dengan wanginya tp semakin kemari jadi suka, tekturnya mirip cream lembut gitu , busanya lumayan. . Setelah pemakaian pertama wajah lebih ringan dan kotoran/debu diwajahpun ikut bersih kulit terasa lembab. Untuk tingkat kecerahan/nyamarin noda hitam aku sudah hampir seminggu nih jadi oke banget dia gak bikin kusam malah tampak lebih cerah. Yang aku sukanya sih dia non comedogenic aka tidak menyumbat pori ya girls gak bikin breakout di kulitku, bisa untuk semua tipe kulit dan cocok digunakan sehari-hari. so kamu patut nyoba ;)
Usage: Less than 1 week Gift
S
sannyelvrida
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2020
Rekomen
Aku suka sama aroma facial foam ini, soft banget. Buih nya juga cukup banyak jadi cocok untuk kulit berminyak. Selama pakai ini sebenarnya gak ada efek apa-apa di wajahku yang banyak bekas jerawat. jadi gak lanjut lagi pakainya setelah udah habis tube pertama.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
Zheefana
Dry, Light, Warm
12 Jan 2020
Doi ini wanginya enak, teksturnya kyk krim gitu tp pas dikasih air trus di gosok2 ke kulit bakal ngeluarin foam yang melimpah bgt. So sad...gua padahal berharap banyak sm doi buat bantu ngilangin bekas2 jerawat. Tapi justru kulit rasanya jd keriinggg dan bahkan sampe ngelupas gitu setelah dibilas. Jadi sekarang gua stop dan beralih ke face wash lain.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
P
Putrioktafiani20
Oily, Medium, Neutral
12 Jan 2020
bagus banget si ini aku udah lake dari lama banget sekarang udah tube ke 5 atau ke 6 gatau tapi beneran sesuka itu karna dia gabikin kulit aku yang kaya kering banget gitu tapi tetep kerasa banget bersihnya
Usage: Less than 1 week
R
rositaita
Combination, Medium, Neutral
11 Jan 2020
sukak banget sih sama facial wash ini😍dia nggak bikin muka jadi ketarik,lumayan mencerahkan sih,harganya juga murah,udah bolak–balik ganti facial wash pasti baliknya kesini lagi😅repurchase?yes yes yes
Usage: Less than 1 week
I
imeldanathali
Oily Skin, Light, Cool
09 Jan 2020
Rekomen
--------------------------------------------------------------------------------------------------------sedang dalam proses pengeditan review----------------------------------------------------------------------
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
W
wulannn_r
Oily, Medium Light, Neutral
08 Jan 2020
Rekomen
FACIAL FOAM TERBAIK LAH! busa nya whip, tanpa sls bikin kulit tetap lembab setelah cuci muka. beneran gak bikin kulit kering keset jadi cocok banget buat tipe kulit kering, efek mencerahkan nya juga ada
Usage: 6 months - 1 year Lazada
M
Mauladi
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jan 2020
Rekomen
Tekstur Si Nivea Sparkling White Facial Foam ini lumayan lembut busanya. Setelah pemakaian pertama kulit gue rasanya lumayan keset dan agak sedikit ketarik. Jadi di hari kedua gue coba pake produknya sedikit aja, nah barulah jadi gak terlalu gak keset dan gak bikin ketarik. Selain itu, efek mencerahkannya kurang kelihatan di gue. So repurchase? 50:50 😅
Usage: 1 week - 1 month Gift
C
Claysvtr
Dry, Medium, Neutral
08 Jan 2020
Rekomen
Pencuci muka yang ampuh mencerahkan tapi buat kulitku jadi kering. Alhasil aku harus apply moisturiser jg biar kulitku kembali lembab. Tp ampuh dalam mengembalikan warna kulit yg belang krn pake kerudung
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 110 dari 166
Next