I
indialvionisa
Combination, Medium Light, Neutral
facial foam kesukaaan, pake ini muka jadi bersih, keset gitu. awalnya susah nyari sabun muka karna ini itu pasti muncul jerawat trus. tapi pas pake ini cocok di aku, jerawat gapernah muncul ya jarang banget gitu. sukaaa deh pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama wanginya, busanya lembut tapi sayang ga cocok di aku. Setelah 5 hari pemakaian bikin bo di sekitar dagu, muka jadi lebih berminyak dari biasanya. Setelah cuci muka ada efek ngilangin kusam tapi bertahan bentar aja setelah itu kusam & berminyak. Ga recommended di aku, buat yg cocok aku rasa fine fine aja karna back lagi ke karakter kulit masing" ok...
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
Thx to FD x Nivea, kirain nggak bakal dapet lagi hehe. Facial foamnya ini bentuknya foam dan busanya cukup banyak. enak sih pas dipakai, dan rasanya bersiiih banget. wanginya biasa aja sih, nggak terlalu strong. tapi yg aku kurang suka, yaitu ada rasa kesat dan kering ketarik di wajahku. ini yang bikin aku takut jangan-jangan bakal bikin breakout. sejauh ini aku pakai selang seling dengan face washku untuk mengurangi efek negatif jika muncul. untuk produk drugstore, ini cukup bagus dan terjangkau.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
amelianur
Oily Skin, Medium Light, Warm
dapat produk try and review dari female daily terus dicoba baru 2 hari , dalam 2 hari ini aku merasakan bahwa facial foamnya enak ga buat kulit jadi ketarik cuma minusnya busanya banyak banget untuk aku yg suka facial yg ga rerlalu banyak busa tetapi ga ada masalah itu cuma masalah selera.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
MiaaNM
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Terima kasih sebelumnya untuk NiveaxFD sudah mngrim produk in, tpi Sayang sekali harus merivew seperti ini, tapi ternyata sya tidak Cocok dengan produk in, baru 4 kali pemakaian nimbul jerawat mendem yg gede kek bisul, untuk wanginya sih udah oke harum banget, dan hasil pemakaian jg gak bikin kulit jadi kering. Packaging jg higenis dan luci Tpi kembali lagi kulit orang beda2 yah sayang sekali krn gak berjodoh dengan facial foam in.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
thanks to NiveaxFD.. aku langsung cobain loh facial foam ini pas nerima. hasilnya aku sukaak.. 🤗 busanya banyak, lembut di kulit dan nggak bikin kulit wajah tertarik selesai dikeringin. aku pakai minimal 2x sehari. utk klaim sparkling emg blm kelihatan sih, tp pasti optimal kalo aku lanjutin pakai rangkaian produknya. sepertinya akan jadi facial foam favourite ku.. 😊
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertamakali coba fw dari nivea karena penasaran aja gitu, wanginya soft banget, teksturnya pasta dan foamnya lembut banget, finishnya pas abis dibilas muka rasanya bersih banget dan pas dibilas rasanya muka keset gitu, cuma pas udh kering gaterlalu bikin muka kering ketarik gitu loh.. lumayan bagus buat fw daily😍
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
Menurut aku sabun ini teksturnya unik. Walaupun jenis foam tapi sabunnya licin banget di muka. Aku seneng banget soalnya kebanyakan foam itu agak keset di wajah. Di tangan juga lembut. Setelah di pake muka jadi bersih banget, ga terlalu kering juga. Aku orang yang termasuk ga suka sama sabun muka yang bikin muka kenceng. Wanginya juga enak bgt. Bakal nyetok ni aku kayanya. Murah juga soalnya euuy hehehe
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
SlestariM
Normal, Medium, Neutral
teksturnya kental, foamnya lumayan banyak, tp kesan pertamaku baunya sama banhet dgn deodorant di seri yg sama. jd kebayang deodorant. di aku yg berkulit kering gak enak banget, kerasa lengket dan bikin kering. makenya gak sampe habis sih. akhirnya ku kasi temen
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
rishagunawan17
Dry, Medium Light, Neutral
Sebelumnya thankyou female daily udah ngasih kesempatan buat review this product. Jujur aku pernah pake nivea sparkling white facial foam ini sebelumnya. Jadi FW ini teksturnya pasta tp ga terlalu padat dan lembut banget pas di apply wajah ada wanginya sih tp ga terlalu ganggu, untuk hasilnya di wajah aku blm keliatan permanen tapi aku suka finishnya muka jd berasa bersih banget tp ga terlalu kering sampe ketarik gt dia engga, dan kaya ada efek cerahnya abis cucimuka. Next aku ganti kl bener-bener mencerahkan scr permanen ya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review