Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

N
niomz_
Dry Skin, Medium, Neutral
25 Jan 2020
Rekomen
ini tipe sabun muka yang cara pakainya basahin muka dulu baru produk dibusakan di muka. habis apply produk terus pijat pelan, nanti bakal kebentuk foam lembut yang surprisingly oke banget buat ngangkat minyak. setelah dipakai, muka langsung berasa bersih cerah dan kulit terasa kesat. aku lebih rekomendasiin ini dipakai buat bersihin muka setelah pakai make up berat karena daya bersihinnya yang total.
Usage: Less than 1 week
A
anggiahdr
Combination, Medium, Cool
25 Jan 2020
aku kurang suka karena dia ketarik banget dikulit aku yg nggk terlalu berminyak trus bikin nambah bruntusan aku efek mencerahkan nya biasa aja si di aku nggk 10x lipat yg dia janjikan itu, nggk sesuai klaim
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
ninafra
Dry Skin, Light, Cool
24 Jan 2020
Rekomen
Ini first impression aku yah, baru 2 kali coba soalnya. Tekstur dari fw ini adalah krim putih tidak terlalu thick/kental. Wangi nya seperti wangi sabun yang kalem menyegarkan. Busa nya lembut berlimpah. Ketika di aplikasikan di wajah, mampu mengangkat sisa make up dan noda, wajah jadi terlihat dan terasa bersih. Kalo di bilas cepat bersih busanya. Di kulit ku yg kering dia tidak melembabkan yah, hasil nya kesat. Untuk klaim nya yang mencerahkan aku lihat nya ada benar nya ya, karna dia mampu mengangkat bekas make up. Aku rasa ini cocok untuk kulit berminyak, karna hasil nya kesat. Btw, thank you so much Female Daily atas try & review nya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
Rizka2929
Dry, Medium, Neutral
24 Jan 2020
Rekomen
Aku seneng banget bisa nyobain produk dari nivea yg satu inii, aku suka banget sama baunyaa wangi floral gitu, terus foamnya juga lembut, busanya banyak aku sukaa, setelah cuci muka juga berasa seger dan agak cerahan, endingnya juga keset, sebenernya aku suka sama facial foam yg rndingnya keset gini soalnya berasa bersih gitu di mukaa, tapi kalo ini aku ngerasanya agak bikin kulit wajahku kering, karena emang dasarnya kulitkuu kering sih, mungkin ini sangat cocok untuk pemilik tekstur wajah oily karena bisa mengangkat minyak2 berlebih dan bikin muka fresh gitu 😊
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
takacchi
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jan 2020
sebelumnya thanks FD X Nivea yang udah kasih kesempatan aku untuk review produk ini. sebenarnya aku berencana untuk review ini 5 hari kemudian cuman aku memutuskan untuk review sekarang. kemasannya tube dan gampang dibawa kemana mana. aromanya khas produk nivea gitu wangi bunga. ketiga busanya cukup banyak dan enak dipakai, dan setelah dipakai bikin cerah sih tapi tahan beberapa jam saja lalu muka ku kembali kusem . di aku bikin kering, pas hari 3 muncul bruntusan dan jerawat dimana mana. sayang sekali nggak cocok di aku . repurchase : nope thank you
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
valen130201
Combination, Light, Cool
24 Jan 2020
Rekomen
suka sama foamnya yang lembut tp kurang banyak sih foamnya menurut aku. sehabis pakai minyak di wajah ky keangkat semua dan kerasa jadi bersih banget cuma untuk kulit kering kynya ga terlalu suka karna akhirannya bikin wajah ga lembab. foamnya juga ringan banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
marcelcius
Combination, Light, Cool
24 Jan 2020
Rekomen
Aromanya floralnya aku suka. Sudah lama banget nggak pakai facial wash dengan aroma floral. Foamnya lembut dan cukup banyak. Ini cocok untuk kulit yang berminyak atau setelah beraktivitas yang banyak mengeluarkan keringat/ outdoor. Bisa mengangkat sebum dengan tuntas. Yang punya kulit kering mungkin kurang nyaman. Jadi setelah pakai facial wash ini, bisa disiasati dengan menggunakan produk yang menghidrasi. Efek mencerahkannya lumayan oke, padahal ini kan facial wash (awalnya nggak berekspektasi besar).
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
listy_15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Jan 2020
Rekomen
Facial wash yang biasanya cocok di wajah itu ada dua unsur yang harus terpenuhi, di luar klaim manfaat bejibun yang ditawarkan, kalau ga lewat dua unsur ini, biasanya ga akan beli lagi. Dua unsur itu adalah wanginya dan kemampuan membersihkannya. Kenapa wanginya? Karena hidung saya pemilih, wangi aneh dikit aja, langsung ga cocok. Kemampuan bersihin kelihatan dari sesudah cuci muka, kulit wajah kerasa bebas minyak atau masih ada yang ketinggalan. Nah Nivea ini wanginya segar banget sama kemampuan angkat minyaknya ada banget. Kelihatan kayak creamy gimana, tapi sanggup angkat minyak berlebih. Lembut saat digosok ke wajah. Sesudah pakai rasanya segar banget. Pengalaman pertama yang menyenangkan. Untuk klaim whitening, saya ga peduli sih, karena bukan prioritas, hehe... Pembersih wajah ya harus bisa membersihkan, dan Nivea ini melakukannya dengan baik.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
DessOvv
Normal, Medium, Neutral
23 Jan 2020
Rekomen
Produk ini bagus siii dan cocok buat kulit ku. dicucinya tu gampang bangettt langsung bersih gt ajaaa, trs pas di lap pake handuk DIHHH GILAAAA LEMBABNYA ITU YANG AKU SUKA DAN CERAHUN KULIT KUSAMKU😭itu sih buat pipiku yaaa, buat daerah T-zone sih lembab tapi kalo kena lampu malah kek glowing😂
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
naning_
Dry, Medium, Warm
23 Jan 2020
Rekomen
pas baca ingredients happy karena ngga ada SLS di dalemnya, tapi ada fragrance ya jadinya sedikit parno karena kulitku lumayan sensitif:( aromanya kalem sih ngga strong banget untutngnya. busanya lumayan banyak tapi ngga lebay gitu, pas dicoba di muka rasanya soft banget serius! tapi sayangnya dia bikin kulitku keset ketarik, dan setelah pemakaian ada efek tingling dan sedikit gatal:( akhirnya aku minta ibu buat cobain dan u know this is really good for her! emang efek cerahinnya oke banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 108 dari 166
Next