Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

M
Mdartha
Combination, Dark, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Tidak berpengaruh banyak di wajah, karena memang facial foam biasanya tidak memberikan efek yang spesifik, enaknya ketika dipakai tidak membuat wajah kering dan kesat seperti ketarik, tidak juga bikin wajah licin seperti ada produk yang tertinggal di wajah, aromanya segar dan tidak bikin mual
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
irene_sandi
Normal Skin, Medium Light, Cool
28 Jan 2020
Rekomen
pertama kalinya nyobain fw dengan klaim "mencerahkan". agak deg2an di awal takut kalau bikin kering atau breakout. uda 7hari pakai ini dan tidak ada BO samsek. fw nya halus dengan busa yang lumayan yah. tidak ada kesan "ketarik/kencang" after use it. setelah cuci wajah sih ada kesan wajah lebih cerah ya. kalau untuk menyamarkan noda hitam, belum bisa dibuktikan sih karena baru 7 hari. oiya fw ini ada aromanya wangi tapi enak kok.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
fiafajri
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jan 2020
Rekomen
Aromanya enak banget, ga bikin pusing. Cukup dengan nyolek dikit aja, pemakaian udah cukup buat seluruh wajah. Jadi satu tube gedhe bisa bertahan untuk waktu yg lama, yay! Busanya juga halus dan hasil akhirnya ga bikin kulit wajah ketarik. Me likeyy! Tapi untuk klaimnya yg bisa mencerahkan kataku belum terlalu terlihat sii..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Jan 2020
Rekomen
Dapet ini dr try and reviewnya female daily. Mencerahkannya dapet bgt, dan herannya di kulit saya ga bikin kering. Saya dah deg-degan bakal jadi kering soalnya dia klaimnya mencerahkan gitu hehe (biasanya kalo saya pake produk fw pencerah akan bikin kering) Ternyata engga. Foamnya juga lembut.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nonaabe
Combination, Medium, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
Pada saat pertama kali pakai emang wajah langsung Lebih cerah , dan untuk tekstur nya juga ini gampang di busain , dan busa nya juga banyak walaupun air nya sedikit . Yang aku kurang suka TIDAK melembapkan wajah setelah pemakaian produk ini di wajah . Karena kulitku kering makin bertambah kekeringan nya . Kalau ditanya membersihkan ini kurang membersihkan walaupun busa nya banyak karena setelah pake toner masih ada beberapa bekas makeup .Kalau Mencerahkan hanya pada saat Setelah mencuci muka saja . setelah 7 hari pemakaian kulit ku Hanya keliaan lebih cerah tapi TIDAK melembapkan . Beberapa bekas jerawat juga masih keliatan . Dan aku tidak meneruskan produk ini dipakai di wajah aku hehhee . Tapi ini lebih cocok buat yang kulit nya Oily karena emang bikin kulit langsung kering setelah pemakaian .
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
tiasungkar
Dry, Medium Light, Neutral
27 Jan 2020
Rekomen
face wash yang oke buat kulit normal to dry ga bikin kulit jadi ketarik tapi menurutku buat efek mencerahkannya kayanya ga ada deh... tapi not bad lah... packagingnya juga menarik... baunya juga enak..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
erinabestarii
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Jan 2020
Rekomen
Terimakasih buat FDxNivea yg udh ngasih kesempatan buat cobain. Untuk tekstur produknya, dia putih kentel gitu, wanginya uwenakkkkkk banget! Aku kaget karna ternyata foam-nya sedikit banget. Aku kira karna dia teksturnya tebel gitu bakalan banyak busa, ternyata engga. Selama pengaplikasian dia ini lembut bgt di muka. Bikin betah cuci muka. Hasilnya super fresh, muka jd ringan, lembut, cerah juga setelah cuci muka. Yg paling penting setelahnya sama sekali gabikin kulit kering ataupun ketarik. I'm going to use this everydayy🌻
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
Fadilahsatya
Dry, Medium Light, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
Sebelumnya thankyou buat FDxNivea udh ngasih giveaway yg keempat buat aku, so far facial wash ini enaaak. Baunya juga lembut kaya bau bunga gtu. Walaupun blm ada seminggu nyoba tp udh ada beberapa perubahan yg muncul. Muka seketika cerah, bersih, ngga begitu bikin kulit kering ketarik dan ga bikin jerawatan juga. Alhamdulilah cocok bgt sm facial wash ini, maybe i will repurchase later💕
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Nifita_Sistin
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jan 2020
Rekomen
Sebelumnya terimakasih female daily karna aku beruntung mendapatkan Nivea Sparkling White Whitening Facial Foam. Aku ngerasain pake ini busanya ga trll banyak ya, saat di aplikasikan jg lembut, saat membilas wajah meninggalkan sedikit kesan keset, dan hasilnya bersih sih wajah aku dan cocok aja
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
vistawaas
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
Produk ini cukup bagus buat wajah yg kombinasi kaya aku bisa bikin kulit wajah jadi lebih lembap dan gagampang minyakan juga gabikin kulit jadi yg kering banget kitu. Kalo buat kecerahan pad udh pemakaian masuk ke 3 bulan aku mulai berasa cerahan
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 106 dari 166
Next