E
evaantarii
Combination, Medium Dark, Warm
sebelum aku pake facewash, aku selalu sempetin buat baca kandungan bahan-bahannya. karena wajahku super sensitif sama facewash. jujur sempet takut buat pake facewash ini, karena ada kandungan parfumnya.. tapiii menurutku saat aku pake ga terlalu setrong wanginya ๐ meskipun setelah dipake emang bikin kulit keliatan lebih brightening tapi juga agak bikin kering.. ga masalah menurutku, yg penting jangan lupa pake hidrating toner setelah itu ๐ semoga bisa juga untuk memudarkan noda hitam diwajah aku overall aku suka sama nivea facewash ini ๐
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
Rikachozini
Combination, Medium, Warm
Facial wash jaman SMA, racun dari temenku. Facial wash ini bagus banget terutama buat kulit normal, btw kulitku oily. tapi tetep bagus juga, gak bikin keset yang over. Udah gitu mukanya jadi seger dan terlihat lebih cerah. Busanya juga lembut dan baunya harum
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
Sskawlndr
Combination, Medium, Neutral
nyobain ini karena dikasih temen dan aku baru tau dong nivea ada facewash nya, halus sih lumayan padet gitu wujudnya busa nya juga ga terlalu banyak,kalo aku tipikal yang suka foam jadi aku kurang suka sih,but overall is good buat kalian yang mau coba
Usage: Less than 1 week
Gift
H
Harvina25
Combination, Medium Light, Warm
Sebelumnya makasih buat female daily x nivea udah ngasi produk ini ke akuโค jd review aku untuk produk ini tu enakan bgt dipakenya, wanginya enak ga nusuk gt, trs hasilnya matte bgt tp ga bikin kulit jd ketarik atau kering, busanya banyakkkk. Setelahnya emg bikin muka jd lebih cerah tapi untuk noda hitam belum keliatan hasilnya mungkin butuh proses yg lebih lama๐
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
afmerry
Dry, Medium, Neutral
Facial wash ini beneran buat wajah lebih cerah setelah dipake, walaupun wanginya strong sih. Ini unik sih, dia kan busanya banyak tapi ngga bikin kering abis cuci muka๐๐ป Buat aku yang kulitnya kering, aku cuma agak terganggu sama efeknya yg bisin kesat di wajah setelah dicuci๐ Thanks FDx Nivea
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Terimakasih FD x Nivea ๐ aku suka wanginya soft banget gak bikin nusuk ke hidung. busanya juga lembut banget dan banyak pula ,abis dibilas dia gak bikin kulit kesat dan ketarik tapi gak bikin kulit lembab juga jadi biasa-biasa aja. untuk klaimnya sih abis cuci muka emang kulitnya jadi cerah tapi nggak yang wow gitu,.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
Beneran ampuh genkss mengangkat sisa makeup, residu, dan debu polusi di wajah. Busa nya banyak dan lembut. Gak bikin kulit wajah jadi kering. Kandungan pearl complex nya bantu mencerahkan wajah dan mengurangi kekusaman kulit wajah, so far selama seminggu pemakaian aku merasa wajah lebih cerah dan bersih.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
halimnisa
Oily Skin, Medium, Warm
baru 4 harian aku pake. so far okay yha, cocok cocok aja di aku. dia bentuknya pasta gtu, jadi tuang dikit aja udah cukup. aromanya lembut wangi khas nivea dan menenangkan gtu gaess.. kemasan tube seperti kemasan sabun muka yg lain, hanya saja sepertinya aku dapat yang tutupnya kurang begitu sempurna pas nutup, tp no problemo. setelah pemakaian wajah kd keset gtu klo aku ngrasanya, ada sedikit rasa ketarik gtu di kulit. dan pas kering dia lembut tp saking kesetnya sampe tangan agak susah klo ngelus2 ๐
. bolehlah untuk diteruskan untuk melihat apakah klaimnya menyamarkan noda hitam terbukti.. tungguu yhaa..
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
yulatakwim
Dry Skin, Medium, Neutral
Yeay! Satu minggu sudah aku pakai FW ini. Kulit wajah emang udah ga berjerawat, tapi bekasnya itu item item dan lama ilangnya. Kebetulan pengen ganti FW buat pencerah karena wajah emang kusam. Eh dapat FW ini dari FD, seneng dong hihi... Busanya lembut banget, wanginya khas nivea. Ngga bikin ketarik, ngga nimbulin jerawat, bekas jerawat bener bener memudar dan wajah jadi cerahan sejak pemakaian pertama. So happy! Kemarin temen aku juga bilang "muka kamu jadi bagus" terus dia nyobain cuci muka pake FW ini dan dia bilang "iya ih enak, aku juga mau beli" :)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
intanyustisia
Combination, Medium, Warm
It works on me. Gak bikin kering, tapi claimnya bikin 10x lebih cerah kyknya engga sih. Busa nya lembut, wanginya gak ganggu. Ya tapi you know lah facial foam gak seberpengaruh itu kan, at least gak bikin muka kering dan ketarik tapi berasa bersih aja udah nilai plus. Harganya juga murah, so worth to try!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review