A
arniagst
Oily Skin, Medium, Warm
sudah kurang lebih 1 minggu pake ini dan alhamdulillah muka gak jerawatan pake ini! dan aku malah suka dg facial foam nya. busanya bnr bnr soft dan aku suka wanginya yg gak strong. padahal aku sensitif bgt dg parfum di skincare tp ini gak knapa napa. habis pake ini gak trlalu ketarik walaupun bikin sedikit kering. but its no problem for me. thank you FD x NIVEA ✨💖🌺
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Mutiaragndsr
Oily, Medium Dark, Warm
Awal beli ini karena dia claimnya mencerahkan di muka, yap aku ngerasa nyerahin muka, tapi ya seketika aja pas abis cuci muka aja gt. Teksturnya krim. Ga nimbulin break out sih pas pake ini, cuman kalo buat bersihin second cleanser dia kurang bersih ya, tapi efek abis make ini ga bikin kulit ketarik sih, cuman ya bersih aja gt abis cuci muka. Dulu pake ini karena baru awal2 masuk kerja sih, cocok di aku dulu, tapi skrg pas dipake lagi ya biasa aja efeknya ga semencerahkan dulu
Usage: 3 months - 6 months
Asia Toserba
I
indahseptiiw
Normal Skin, Medium, Neutral
terimakasihhh FdXNivea, waa akhirnya pecahhh telor dpt juga kesempatan buat try&review produk :')😂 tekstur nya lumayan kental, sebenar nya ak agak ga suka sm bau nya, tp lama kelamaan ya jd terbiasa dan enak2 aja, kesan pertama yaa sbnar ny ga brharap bnyak, yg pnting ga bikin komedoan, tp gatau knpa hari ke 3/4 gtu komedoan ku nimbul bgt, trutama d bagian bawah bibir dan hidung sempet mw brhnti tp ttp d coba lg. alhamdulillah komedoan ny raib :') brrti bkn krna fw nivea ini, entahlah pdhal ga ad gnti skincare lain, nnti bakal d habisin krna suka hasil nya yg bersih dan lumayan bikin cerah, ga kering, plus ny muka auto lembut bgttt💖
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
Purbosari08
Combination, Medium, Neutral
aku suka sama produk ini karena dia ringan banget, ngga bikin muka ketarik kalo abis cuci muka, ngga bikin perih juga, ngga breakout. tapi yagitu, efeknya juga biasa biasa aja, sedikit mencerahkan, untuk kulit oily produk ini cukup bisa membersihkan minyak dan kotoran di wajah tanpa memberi efek kering banget setelah pemakaian.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
deswita04
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini udah +sebulan, enak sii menurut ku ga bikin BO dan emg agak cerah aja pas abis cuci muka,tapi rada gmna gitu sm wanginya yg kaya ada melati" nya suka aneh kalo pas cuci muka sm baunya wkwk tapi not bad lah karena dia ga nimbulin masalah di kulit ku oke oke aja hehe.. udah tube ke 2 😘
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
B
bunga_msalsabila
Combination, Light, Neutral
Terima kasih buat FDxNivea yang udah kasih kesempatan untuk aku try and review this product, yeeeey! Kemasannya khas Nivea banget, simple tapi gemas ya. Setelah dipakai, produk ini agak banyak busanya gitu, but it's okay sih menurut aku... Produk ini wanginya enaaak banget, selain itu setelah pakai produk ini beberapa hari bisa menyamarkan bekas jerawat aku, wowieee... Awalnya takut gak cocok, tapi untunglah cocok di aku... untuk efek mencerahkan belum terlihat sih... Overall sukaaak...
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
X
xyzz
Oily, Medium Light, Cool
untuk wajahku yg oily dia cukup ngangkat semua minyak dan kotoran di wajah, jadinya wajah keliatan lebih bersih gitu. tapi sayangnya ada rasa sedikit ketarik klo dibiarin kering dan ga segera diberi pelembab. tapi overall aku suka sih, apalagi banyak busanya. klo untuk dry skin sih mungkin kurang suka
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
AnastasiaTj
Combination, Medium, Neutral
Semingguan lebih pakai ini, busa dr facial foam ini cukup banyak jd kerasa bener2 dibersihin, wanginya enak. Cuma yg kurang aku suka itu pas dibilas kerasa bgt rasa kesetnya. Tapi setelah itu udh ga kok, gabikin kering muka jg. Thank you FD
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
najlaputri17
Combination, Medium, Warm
Setelah kucoba semingguan ini, turns out I really like this one. Seperti biasa, produk nivea semuanya aman-aman di kulit wajahku. Gak ada sensasi ketarik atau kering setelah cuci muka pakai ini. Facial foam ini juga membantu banget memudarkan bekas jerawat hehehe. Thank you FD udah dikasih kesempatan buat nyobain ini, jadi tertarik cobain yang versi ada scrubnya hehehe
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
keysiachristina
Oily, Medium Light, Warm
ini pertama kalinya cobain product dari Nivea. barusan aku pake, ternyata suka. suka nya karena, dia ga bikin muka ketarik dan hasilnya cerah yang cantik gitu. bukan cerah yang kayak over gitu, ngerti kan la ya hehee. untuk busanya ga over, cukup la. pokoknya first impression sama product ini suka. wanginya juga enak banget. update: udah semingguan pake product ini, gaada keluhan apa2si semenjak pake ini. dan bakal aku pake seterusnya, dan juga bakal repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review