Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

M
minjootoo
Oily, Medium, Neutral
27 Nov 2019
Rekomen
FW yang ngebantu aku keluar dari obat dokter, ini se ampuh itu buat mencegah jerawat even itu cuman bruntusan bisa dibasmi sama dia. tapi akhirnya memutuskan untuk pindah FW karena : 1. FW varian ini entah terbagi lagi jadi 2 varian warna ijo muda dan ijo tua/? secara tekstur mereka beda banget 1 cair 1. kentel, dan aku selalu BO waktu pake warna ijo muda? padahal mereka sama jenis variannya. 2. wajah jadi kusam. entah karena abis keluar dari krim e**a tapi pas ganti fw lain muka ku berangsur cerah hmm.. terlihat dehidrasi kulitku. 3. kesan ketariikk bangeet. aku oily tapi ini beneran se ketarik itu sampe muka kering dan jadinya tambah oily,dehidrasi,kusam. kalo mau pake toner + mois, tapi karena toner aku tiba tiba gacocok dimuka jdi aku gapake toner dlu :)) Tapi overall buat kamu yang beneran oily dan berjerawat this is what u need, dan bruntusan! jujur aku pake ini mulus banget mukanya tapi ya itu, kusem + dehidrasi. kalo buat dry skin i'm not recommended karena fw ini gak ph balance samsek :) think twice before use yaa, dia punya sisi buruk dan bagus :)) tp kalo kamu mau fokus menghilangkan jerawat dan bruntusan ini apik tenan.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
Shafiyaah
Combination, Light, Neutral
25 Nov 2019
Aku pk ini krn liat review2 ktnya bagus buat kulit berjerawat, pertama pake msh b aja, tp setelah seminggu kok ada jerawat yg gede bgt kirain purging trs aku lanjutin sampe 3mgg eh ternyata mlh makin byk jerawatku yg gede2
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Z
zrna
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Gilaaaaa, ternyata selain cocok pake maskernya, aku juga cocok pake facial wash himalaya! Dengan klaimnya “membantu merawat kulit berjerawat” ternyata bener2 gak kasih efek yang aneh2. Aku gak expect bakal secocok itu karna mukaku yg sensitive bgt tp ternyata dugaanku salah. Ini facial wash bagus bgt untuk kulitku, ngurangin redness karna jerawat & bisa ngempesin jerawat juga. Bekas jerawatku jg mulai pudar. Suka jg sm kandungannya yg cocok untuk jerawat + bentuknya gel & pas habis dibilas gak bikin muka kering. Super gentle!
Usage: 3 months - 6 months Watson
Y
Yunitama
Oily, Medium Light, Warm
20 Nov 2019
dlu penah coba ini pas jerawatan. gada efek gimana2 d kulit q, g nambah jeriwi tp jg g ngurangim jeriwi hikss. klo segi packaging sh suka ya krn dlm tube gt jd higienis, aromany jg g nyengat dan teksturnya kyk gel gtu plus hrga juga murah. repurchase? sorry no :(
Usage: Less than 1 week
M
MLini
Combination, Light, Cool
19 Nov 2019
Rekomen
cinta banget ama iniiii, selalu susah cari sabun cumuk kalo salah beli pasti nanti kering, komedoan dll kalo ini luv banget, ga bikin kering, ga komedoan dll. sekarang mau coba yg lain biar ga kebal pake yg ini XP haha...
Usage: More than 1 year Sample
S
Synthiadelina
Oily, Medium Light, Neutral
14 Nov 2019
Rekomen
Aku jarang banget ganti2 face wash sebenernya, krn pernah beruntusan wkt nyoba face wash lain.. Beli ini krn sepaket aja sama masker nya yg pen kucobaaa.. FI ena dimuka ga bikin ketarik, atau kering gt.. pas di usap2 diwajah juga lembut gituuu, tekstur nya gel warna hijauu.. soal wanginya akusi noprob yaaa, tp aku ga ngerasain ada efek buat jerawat si, ga kek masker nya.. tp emg aku ga berharap juga pas beli wkwk😂 Overall menurutku soso yaaa, kalo untuk membersihkan masi okeee..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pipitvadya
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2019
Dari segi packaging, seperti facial wash kebanyakan, bentuknya tube dan handy. Dari segi isi: bentuknya seperti gel (kayak aloevera gel), low fragrance (bagi yang ga cocok sama facial wash yang ada bau wewangian, ini bisa jadi salah satu referensi), tapi ada yang ga aku suka, kurang berbusa, sedangkan aku tipikal yang suka cuci muka dengan sabun yang berbusa. Untuk efek setelah cuci muka di kulit aku sih kerasa gentle, ga ketarik di muka, jadi bagus menurutku. Lalu untuk khasiatnya di wajah sih biasa aja, jadi kalau repurchase masih mikir lagi untuk coba produk yang lain.
Usage: Less than 1 week
H
Helmihppn93
Combination, Medium, Neutral
12 Nov 2019
Rekomen
Aku beli ini gara" promo sih di alfa. Menurutku face wash ini bagus bgttt, gk bikin kulit kering, tpi jerawat lngsung kering. Bersyukur bgt sih bisa cocok, gk bikin breakout. Lain kali mau nyobain masker nyaaaa
Usage: More than 1 year Alfamart
L
lalabl
Oily, Medium, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
masih ga ngerti sama facewash ini, di aku dia ga bikin bo tp ga bikin muka lebih baik juga. setiap abis pake ini aku ngerasa muka aku blm bersih kyk masih ada yg nyisa gitu, sayang bgt pdhl aku cocok sm maskernya tapi tetep aku abisin sebotol karna sayang. untuk repurchase kayaknya sih ngga deh udah nemu yg lebih bagus dr ini heheh
Usage: 1 month - 3 months Ranch/Farmer's Market
A
alfadefi
Normal, Medium Light, Neutral
09 Nov 2019
Rekomen
beli karena ada promo... tp lihat teksturny yg gel aku suka bgd... busanya lembut... aromany khas himalaya yg herbal2 gtu... tp hbs pake muka terasa bersih... efektif bgd ngangkt minyak krena aku frist cleanserny pke oil jadi efektif bgd buat ngangkt minyak... dan wjah kadi bersih segar dan lembut... dn g bikin jerawat dn bruntusan
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 96 dari 186
Next