Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

R
Ranitaa_
Combination, Medium, Neutral
06 Dec 2019
Ga ngaruh sama sekali, malah bikin muka jdi jerawat meradang sebel bgt, trs kering dibagian atas bibir(kumis) sama dagu kaya bersisik gt keringnya & bikin sdkt kusam rasanya padahal pke skincare yg biasa dipake:(
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
naharfa
Oily, Medium Dark, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
Setelah pake ini selama beberapa bulan aku merasa tidak ada perubahan . Tapi untuk jerawat mungkin memang tidak ada yg muncul setelah pemakaian dan lumayan menenangkan jerawat , tapi kalo untuk muka jadi bersih aku rasa belom ada efek di mukaku .
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
safiiiras
Oily, Medium, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
Suka sama fw ini kalo muka lagi nggak yang jerawat banyak, karena ini cukup ampuh untuk menghindari jerawat tapi kurang mempan untuk mengatasi masalah jerawat sih. Dia juga bikin muka aku yang oily jadi berkurang dan gel nya juga enak bgt diaplikasiin dingin gitu.
Usage: 3 months - 6 months Watson
B
Brend
Combination, Medium Light, Neutral
02 Dec 2019
lumayan suka sama fw ini. ringan d kulit, ga bkin jrwt nmbh juga. tpi ya ga bantu ilangin jrwt juga.. texturenya gel gtu, busa nya dikit, ga bkin keset muka, gentle buat jrwt merah2, ga bkin sakit jrwt nya.. untuk daily use boleh lahh, hehe
Usage: Less than 1 week
A
aishafreesia
Combination, Medium Light, Neutral
01 Dec 2019
Awal pemakaian terasa nyaman di muka aku, dari yang tadinya berminyak di T-zone jadi lebih kering. Tapi ga tau kenapa lama lama muka aku jadi beruntusan. Mungkin balik lagi yang namanya skincare cocok-cocokan. You'll never know if you never try.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
dachiya
Oily, Light, Neutral
01 Dec 2019
facial wash ini aku gunakan sebagai second cleanser dalam cleansing routine-ku! tidak seperti neem masknya yang sangat aku cintai, aku kurang suka dengan facial washnya ini. dia lembut di kulit, tidak mengandung sls, dan membuat lembab! tetapi tidak sesuai klaim-nya, produk ini tidak mengatasi jerawat, tapi tidak membuat kulitku break out juga sih. wanginya... cukup lembut, tapi untukku ini tercium seperti wangi tisu basah:O tidak mengganggu sih, tapi aku jadi ingin tertawa jika mencium wanginya! aku tetap tidak membenci produk ini, karena dia bisa menjaga kelembaban kulit!
Usage: Less than 1 week
N
Naurazhima
Oily, Medium Light, Cool
01 Dec 2019
Rekomen
Bagusss banget buat kulit acne prone skin. Dia ngilangin bruntusan dan jerawat cepet banget, klo di aku sekitar 3 hari pake udh keliatan hasilnya. Harganya juga terjangkau. Tapi dia agak sedikit menimbulkan rasa ketarik pad hbs cuci muka. Tapi overall oke :))
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
niomz_
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Nov 2019
Rekomen
menurutku facewash ini baunya seger, wangi herbal yang soft gitu (tenang, nggak sekuat bau maskernya kok). untuk ukuran facewash yang gentle, menurutku ini cukup bisa ngebersihin dan gak bikin muka berasa ketarik. minusnya cuma aku jadi agak lebih boros aja karena ini teksturnya gel yang busanya dikit, jadi aku ambil produknya banyak-banyak.
Usage: 1 month - 3 months Mirota Kampus
B
bliiong12
Combination, Medium, Warm
28 Nov 2019
Rekomen
Ini juga salah satu produk pembersih yang ramah kulit berjerawat. Enak banget. Ga bikin terlalu kering dan ga bikin jerawat makin parah. Kalau jerawat datang langsung beli ini dan jerawat pun kempes. Senang.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
alyssarya
Combination, Medium Light, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
Cintaaaaaa matiiiiii!!! ga sengaja beli ini , karena lagi diskon, coba-coba aja karena pas kebetulan FW yang biasa lagi dipake habis. sekali pakai langsung kelihatan hasilnya, biasanya muka beruntusan, ini langsung hilaaang. I LOVE YOU 3000
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 95 dari 186
Next