Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

L
lalaliliw
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2019
aku beli karena direkomendasiin sama temenku. katanya bisa ngilangin bruntusan.waktu pemakain 1-2x gak kerasa apa² si tapi lama² mukaku jadi gatel² terus jerawatnya tambah banyak bruntusannya juga gak ilang² dan kerasa kering gt. jadi aku cuma kuat pake seminggu doang habis itu aku stop dan gak mau pake lagi
Usage: 1 week - 1 month Guardian
B
bungaayuu
Combination, Medium, Neutral
07 Nov 2019
Rekomen
Di kulit kombinasi - oily sih ini enak banget, ringan dan beneran kasih bersih kulit. Beruntusan di pipi dan beberapa jerawat lumayan reda radangnya setelah pakai produk ini. Busanya sedikittt banget, aromanya juga masih enak sih menurutku -nggak setajam purifying neem mask. Sayangnya kalau terlalu sering pakai terutama di pagi hari, di muka ada efek kesat.. bukan yang ketarik kering banget sih. Tapi ya itu hanya sesekali aja kalau terlalu sering cuci muka. selebihnya ini bagus 👍 repurchase? yes! affordable 💕👍 manthap!
Usage: 1 month - 3 months Superindo
C
Catheriinezh
Combination, Light, Cool
07 Nov 2019
awalnya aku beli karena katanya ini rekomen banget buat mukaa,dan BOOM ternyata setelah beberapa hari, sekitar 4 hari pemakaian timbul jerawat, beruntusan di wajah banyak banget,stress sih gimana cara hilanginnya puji tuhan udah hilang, repurchase? BIG NO!
Usage: Less than 1 week Alfamart
S
sala04
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2019
Gel pembersihnya ini enak tidak berbusa, dan fragrance nya gak kecium, bau nya aku suka sih, tapi setelah cuci muka pakai ini rasanya kayak ketarik gitu. Dan aku gak tau ini perasaan aku doang atau apa, rasa nya kalo habis cuci muka pakai ini komedo hidung makin nambah deh!
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
C
cindyayurevalda
Oily, Medium Light, Neutral
03 Nov 2019
kulit akutuh oily parah, gaada acne sebelumny tapi setelah make ini jadi super dry gt sampe kulit bagian sebelah hidung dan mulut ngelupas gt dan timbul bbrp jerawat.. :(( ga rekomen deh:(((((((((((((
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
B
bazirah
Oily, Medium, Warm
31 Oct 2019
produknya enak banget gak bikin ketarik setelah cuci muka terus melembabkan banget, ditambah pori pori jadi tersamarkan. tapi ternyata setelah dua hari pemakaian bruntusan aku makin banyak, yang awalnya mau ngilangin bruntusan eh ternyata makin bruntusan
Usage: Less than 1 week
A
apriliagrin
Oily, Medium Dark, Cool
29 Oct 2019
Dengan muka yang acne-prone dan oily, pakai facial wash ini ternyata kurang cocok. Setelah itu muncul bruntusan. Padahal teksturnya oke. Tetep dicoba sampai hampir abis tapi karena gak ada perubahan jadi di stop pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week
I
ifa20
Combination, Light, Neutral
22 Oct 2019
Rekomen
Cleanser keseharian nih, udah habis bertub2 tapi belum ada niatan ganti produk lain. Enak banget di muka, berasa bersih tapi yang ga bikin kulit kering, awalnya sebelum pakai ini muka sering jerawatan tapi setelah ganti ini jerawat makin berkurang,
Usage: More than 1 year Shopee
P
putridwi09
Combination, Medium, Warm
22 Oct 2019
untuk yang kulinya combination arah ke oily pake ini baguss. minyak di wajah aku bekurang pake ini, tapi sayangnya abis make ini emang muka agak ketarik dan kering. tapi untuk kulit aku yang lebih oily ga masalah sihh. gabikin breakout jugaa.
Usage: Less than 1 week
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
21 Oct 2019
My current fw, kulitku normal to dry dan jarang jerawatan tapi suka beruntusan.. aku emang suka pake skincare jerawat karena wanginya yg rata rata herbal calming gitu dan anti bacterial jadi berasa bersih deh.. texturenya gel bening busanya bener bener diikit jadi aku pakenya musti banyak gitu boros mayan kan.. after effectnya ga kering samsek ga ngerti lagi itu yang bikin aku suka banget banget.. untuk claimnya yang buat jerawat cukup ampuh biarpun takes time..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 186
Next