L
lalaliliw
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli karena direkomendasiin sama temenku. katanya bisa ngilangin bruntusan.waktu pemakain 1-2x gak kerasa apa² si tapi lama² mukaku jadi gatel² terus jerawatnya tambah banyak bruntusannya juga gak ilang² dan kerasa kering gt. jadi aku cuma kuat pake seminggu doang habis itu aku stop dan gak mau pake lagi
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
B
bungaayuu
Combination, Medium, Neutral
Di kulit kombinasi - oily sih ini enak banget, ringan dan beneran kasih bersih kulit. Beruntusan di pipi dan beberapa jerawat lumayan reda radangnya setelah pakai produk ini. Busanya sedikittt banget, aromanya juga masih enak sih menurutku -nggak setajam purifying neem mask. Sayangnya kalau terlalu sering pakai terutama di pagi hari, di muka ada efek kesat.. bukan yang ketarik kering banget sih. Tapi ya itu hanya sesekali aja kalau terlalu sering cuci muka. selebihnya ini bagus 👍 repurchase? yes! affordable 💕👍 manthap!
Usage: 1 month - 3 months
Superindo
C
Catheriinezh
Combination, Light, Cool
awalnya aku beli karena katanya ini rekomen banget buat mukaa,dan BOOM ternyata setelah beberapa hari, sekitar 4 hari pemakaian timbul jerawat, beruntusan di wajah banyak banget,stress sih gimana cara hilanginnya puji tuhan udah hilang, repurchase? BIG NO!
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
sala04
Combination, Medium, Neutral
Gel pembersihnya ini enak tidak berbusa, dan fragrance nya gak kecium, bau nya aku suka sih, tapi setelah cuci muka pakai ini rasanya kayak ketarik gitu. Dan aku gak tau ini perasaan aku doang atau apa, rasa nya kalo habis cuci muka pakai ini komedo hidung makin nambah deh!
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
C
cindyayurevalda
Oily, Medium Light, Neutral
kulit akutuh oily parah, gaada acne sebelumny tapi setelah make ini jadi super dry gt sampe kulit bagian sebelah hidung dan mulut ngelupas gt dan timbul bbrp jerawat.. :(( ga rekomen deh:(((((((((((((
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
B
bazirah
Oily, Medium, Warm
produknya enak banget gak bikin ketarik setelah cuci muka terus melembabkan banget, ditambah pori pori jadi tersamarkan. tapi ternyata setelah dua hari pemakaian bruntusan aku makin banyak, yang awalnya mau ngilangin bruntusan eh ternyata makin bruntusan
Usage: Less than 1 week
A
apriliagrin
Oily, Medium Dark, Cool
Dengan muka yang acne-prone dan oily, pakai facial wash ini ternyata kurang cocok. Setelah itu muncul bruntusan. Padahal teksturnya oke. Tetep dicoba sampai hampir abis tapi karena gak ada perubahan jadi di stop pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week
I
ifa20
Combination, Light, Neutral
Cleanser keseharian nih, udah habis bertub2 tapi belum ada niatan ganti produk lain. Enak banget di muka, berasa bersih tapi yang ga bikin kulit kering, awalnya sebelum pakai ini muka sering jerawatan tapi setelah ganti ini jerawat makin berkurang,
Usage: More than 1 year
Shopee
P
putridwi09
Combination, Medium, Warm
untuk yang kulinya combination arah ke oily pake ini baguss. minyak di wajah aku bekurang pake ini, tapi sayangnya abis make ini emang muka agak ketarik dan kering. tapi untuk kulit aku yang lebih oily ga masalah sihh. gabikin breakout jugaa.
Usage: Less than 1 week
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
My current fw, kulitku normal to dry dan jarang jerawatan tapi suka beruntusan.. aku emang suka pake skincare jerawat karena wanginya yg rata rata herbal calming gitu dan anti bacterial jadi berasa bersih deh.. texturenya gel bening busanya bener bener diikit jadi aku pakenya musti banyak gitu boros mayan kan.. after effectnya ga kering samsek ga ngerti lagi itu yang bikin aku suka banget banget.. untuk claimnya yang buat jerawat cukup ampuh biarpun takes time..
Usage: Less than 1 week