I
ichanisaah
Combination, Medium Light, Neutral
Kayanya buat orang² yg jerawatan harus pake bgt coba ini !! karena semenjak muka suka jerawatan ini bantu bgt dan ngga bikin kering di muka ku. Wanginya aku suka juga. Dan di aeon sering bgt promo hehe
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
Acshella
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Efeknya sesuai dengan klaimnya, merawar wajah berjerawat. Minyak dimuka jadi terkontrol dengan baik. Ada beberapa facial wash untuk kulit berjerawat yang bikin muka jadi kering banget, tapi kalau himalaya ini gak. Muka jadi bersih tanpa ada efek “kesat” yg artinya muka kita kering (karena semua minyak diambil). Kulit berjerawat tetap harus moist dan lembab tapi bersih. So far udah habis 2 tube :)
Usage: 1 month - 3 months
Superindo
A
annaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik pengen coba karna ada kandungan neem atau kunyit dan free paraben free sls. Texturenya gel gitu dan wanginya biasa-biasa aja menurutku. Pas dipakai agak licin dan busanya banyak. Setelah dibilas rasanya kulitku agak ketarik gitu (keset banget) sebum juga kekontrol tapi agak keset. Dan aku tidak menemukan perubahan apapun sama jerawatku, alias so-so aja :(
Usage: 1 month - 3 months
Mirota
L
Lusy_Fatima
Oily, Medium, Neutral
FW ini ngx bikin Kulit ketarik..busanya tetep ada tapi nggak banyak..dia juga fungal acne safe dan Non SLS but masih ada ALS nya Tapi Setau Aku ALS Nggak bisa kita Samakan Dengan SLS yang sifatnya keras..aku udah make ini aku juga udah nggak separah dulu bruntusanku setelah pakai ini soal nya sempet nge BreakOut FW yang sebelumnya🤦♀️..di aku fw ini masih belum dapat menangani Jerawat yang akan muncul..but Its okay produk ini juga nggak bikin breakout parah dan kulit keset..Repurchase?? Maybe..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
SikaSatria
Oily, Medium Dark, Neutral
buat klean klean yang minyaknya berlebih kayanya bakal cocok sama dia, tapi buat klean yang kaya gw, berminyak karena dehidrasi plis hindarin produk ini. ini bikin ketarik, bikin keset gitu gw yang masih polos waktu itu seneng seneng aja kan dapet produk yg bikin keset gitu serasa bersih bgt muka gw tapi taunya HE DO REMOVE MY ENTIRE SEBUM jadi lapisan air di muka gw gada yg ngelindungin kan jadi ilang gitu makanya dia terus-terusan produksi minyak lagi dan lagi padahal yg dia butuhin tuh air, bukannya minyaknya. makanya pas pake ini gw ngerasa gw jauh lebih minyakan dari sebelomnya.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
nurjanahrizqi
Combination, Medium, Neutral
first time cobain Himalaya karna tertarik kandungan neem sama kunyit sih bisa bikin jerawat lebih kalem. walaupun butuh waktu cukup lama tapi ya bisa juga ngilangin noda bekas jerawat. repurcase? nanti dulu deh masih penasaran sama varian safron sama yang coklat ☺️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tantiiid
Combination, Medium, Neutral
sempet bingung kemaren wajah breakout parah+lagi resistent dgn pencuci mukaku yg dulu huhu. jadi musti ganti dan setelah dtng ke alfa nemu ini, langsung beli berharap muka jadi mendingan ternyata makinnn parah dong. timbul bruntus sana sini+jerawat gede 2 dijidat. repurchase? tentu saja tidak
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
nidaatika
Oily, Medium Light, Neutral
Bagusss banget, selama ini pake fw merk Simple buat ngilangin fungal acne, bagus sih emang ngilangin fungal acne, tapi lama2 ngerasa kurang bersih kalau habis pake make up. Akhirnya cari2 fw baru yg ringan, tapi aman ga ngetrigger fungal acne. Nemu lah ini, harganya lebih murah juga, seneng banget ❤
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
C
Chloe
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini karena terpengaruh sama klaimnya yg bebas paraben dan sls. Tapi di aku yg oily dan acne prone justru facial wash ini gak membersihkan wajah sama sekali. Sisa minyak masih ada meskipun udah dibilas dan g
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
C
Chloe
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini karena terpengaruh sama klaimnya yg bebas paraben dan sls. Tapi di aku yg oily dan acne prone justru facial wash ini gak membersihkan wajah sama sekali. Sisa minyak masih ada meskipun udah dibilas jadi bikin clogged pores dan akhirnya jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart