Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

A
Atri
Oily, Medium Light, Warm
13 Mar 2020
Awalnya beli karena aku beli maskernya juga. Maskernya works banget, tapi pas pakai facial foamnya.. baunya tuh kurg suka terus pas udah dipake muncul jerawat gede2 empat-lima terus kulit ngelupas gitu. Terus abis cuci muka ada bekas residu licin yang gaenak banget di muka.. akhirnya aku kasih ke temen siapa tau ngaruh di dia. Ohiya, ini juga bikin kulit aku kusam dan jerawatnya radang. Begitu aku stop pakai ini (tapi tetep pakai maskernya seminggu sekali) jerawatnya perlahan hilang dan kulit aku cerah lagi kayak biasa. Repurchase? Naaah, kapok deh.
Usage: 1 week - 1 month Borma
S
ssarabcde
Oily, Medium Light, Neutral
12 Mar 2020
Abis cuci muka kyk kasar gt:( GASUKA BGT WOIIIIIII! sumpah gaenak bgt tp untuk wanginya bikin seger sama tekstur nya gel gt,agak nyesel meskipun baru dukali pake tapi kayak ga nyaman dikulitgw😭😭😭😭😭 pas gw oake jerawat gw lgsg merah semua,sedih bgt congggg
Usage: Less than 1 week Alfamart
E
elelvira17
Oily, Medium Dark, Warm
12 Mar 2020
kulitku berminyak. tp pke ini slma 3hr lgsg kering bgttt n merah2 mukaku😭 kulit pd NGELUPAS😭. bruntusan jd tmbh parah! trs klo pake moisturizer jd perih2 cekit2 panass gt 😭 muka jg jd kusamm n ITEM bgtt. NYESEL!😭 terus pas dipake di muka ga ada kesan 'bersihin' nya. cuci muka jadi gak berasa cuci muka.
Usage: Less than 1 week mirota
S
shafaaulia173
Combination, Dark, Warm
11 Mar 2020
teksturnya lucu banget kaya gel padat gitu warna ijo, wanginya kaya sabun bayi harum banget aku suka🥰tapi ga ngaruh apa2 di muka ku,so far gaada efek samping sih tapi gaada hasil yg memuaskan juga di aku nya☹️
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
G
gheades
Oily, Medium Dark, Warm
08 Mar 2020
Rekomen
Aku pake udh hampir abis 1botol. abis cuci muka enak bgt ga ada rasa ketarik gitu. Efek yg aku rasain sih mencerahkan bgt, kl buat jerawat aku ngerasanya biasa aja, ga bikin tambah banyak dan ga ngurangin banget gituu. mungkin karna baru sebentar juga pemakaiannya jd blm ada efek yg signifikan ke jerawat aku
Usage: 1 week - 1 month super indo
S
sweetzhaa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Mar 2020
Rekomen
Cobain ini karena dapet sampe waktu beli yg foam clenser. Pas aku coba ini lumayan enak juga untuk bersihkan wajah. Ga bikin kulit terasa kering kaya ketarik, dan terasa halus setelah selesai cuci muka. Cuma kalo untuk efek ke jerawat sama kontrol minyak nya ga terasa sih di aku.
Usage: 1 month - 3 months Sample
O
olivia17purnama
Oily, Medium Light, Neutral
07 Mar 2020
Rekomen
pertama kalinya aku pakai produk ini. Jerawat aku kempes tapi bekasnya enggak. selain itu waktu dipakai ada efek keset ² gitu. teksturnya kaya gel. Busanya gak begitu banyak. gak bikin kering namun ada sedikit rasa keset² gitu.,,,,,,,,,
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
Anggunnura
Normal, Medium, Warm
04 Mar 2020
Rekomen
Tekstur sabunnya gel, ketika dipake busanya gak terlalu banyak. Aromanya enak, wangi kalem... Habis cuci muka wajah engga kering, lumayan ngelembabin.. produk ini juga aman dipake pas lg jerawatan lho guys, dia bisa sedikit menenangkan jerawat meradang
Usage: 1 week - 1 month Gift
C
catrinaufa123
Normal, Medium, Cool
04 Mar 2020
Rekomen
Sumpah suka banget sama produk nya sempat ada bruntusan diwajah dan beberapa hari setelah make ini langsung hilang dong minusnya muka aku setelah dibilas jadi licin dan agak ketarik karna kulit aku normal to dry pernah juga coba mask cuman diaku ngga terlalu ngefek lebih ngefek face wash nya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
01 Mar 2020
Rekomen
tekstur sabunnya lucu macam gel agak padat warna hijau, wanginya rasanya kayak ga asing dan ini pas diusap diwajah enak lembut gitu ngerasa setelah pakai ini jerawat kalem deh walaupun berasa kering gitu tapi ga sampai ketarik tetep sukaa
Usage: Less than 1 week WS Pedak
Prev
Laman 87 dari 186
Next