F
fersaalaina
Oily, Medium Light, Neutral
Sudah purchase botol yang 100ml... karena di aku dia gak bikin kering, dan lebih efektif kalau pakai scrub nya juga kayaknya. Ditambah neem masknya uwidiih, mantul!! Suka banget soalnya gak bikin kering itu looh! Sama segeeer banget! Aku kalo cuci muka sama air es sama ini kayak bangkit dari rahim ibu lagii🤣🤣🙈
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
SyNisa
Combination, Medium Light, Neutral
Diklaim no SLS, alkohol, paraben bikin aku tertarik beli produk ini. Karena kupikir wajah aku yang waktu itu bermasalah banget bisa mendingan. Setelah pake memang bikin wajah lebih bersih. Meskipun rasanya kesat gitu. Jerawat, beruntusan jadi jarang banget keliatan. Komedo aja yang masih ada. Ingredientsnya juga bikin aman aja pake ini. Tapi sayangnya gak di semua kota ada. Waktu itu pas lagi mudik kehabisan fw ini. nyari di seluruh kota gak ada. Mau online juga pas momen lebaran. Nyampenya pasti lama. Akhirnya harus ganti fw lain.
Usage: More than 1 year
Alfamart
J
Jaunit454
Oily, Light, Warm
ini sabun muka pertama kali aku liat kyk yg highend bgt gtu, ternyata kualitasnya jg ga main2 cuy, ini enak bgt lembut bgt buat yg kulitnya oily acne prone, busanya sedikit, ga perih di mata, wanginya jg ga nyengat ga ganggu, dan hasil setelah dipakai ga bikin kulit wajah ketarik gtu, jadi kukit tetep lembab bebas minyak
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
naomi1198
Oily, Medium, Warm
Lumayan oke nih produknya kalo dipake pas lagi jerawatan. Dibarengin sama pemakaian himalayan neem mask, waduh cakepnya. Cuma aku ga make ini terus2an karna efeknya cuma bagus untuk jerawat doang. Untuk kondisi kulit aku yg berminyak, kadang jadi makin berminyak, kadang kusam, kadang ada bbrapa area yg kering di muka aku. Jadi kalo jerawat udah berkurang, aku ga lanjutin pemakaian produk ini lagi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fanylubis
Oily, Medium Light, Neutral
Sekarang sih ga akan ngerekomendasiin ini, waktu awal-awal pake enak banget, 3 taun lalu kayaknya sebelum breakout parah dan pake krim dokter. Trus karena pandemi jadi ga bsa check up dulu kan ke dokter Spkk nya karena diluar kota, balik lg ke dia, somehow ngerasanya jadi minyakan terus setelah sejam-dua jam cuci muka. Padahal dulu pertama pake ini enak banget.
Usage: More than 1 year
Guardian
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
bagus bgt buat kulit yg acneprone, busanya dikit ga banyak, dan abis dibilas gabikin kering, mirip2 cetaphil cuma ini versi ada busanya walaupun dikit. mungkin next aku mau nyoba lagi ni face wash kali aja masih cocok wkwk:v
Usage: More than 1 year
Alfamart
J
jezyquh
Oily Skin, Medium, Warm
kulit aku oily dan lagi breakout gitu, nah liat ini murah dan ya, mereknya himalaya kyk tertarik gitu kan, nah pas make ini tuh ke muka dia ga bikin busa yang banyak, jadi agak kesel, dan krn dia bentuknya gel jadi gampang jatuh (?). tapi setelah habis 1 botol terasa ya biasa aja kulit aku, jerawat yang mulai mengecil gitu dan bikin muka cerah juga. tapi untuk buat ngilangin bekas jerawat sih ngga.
Usage: 1 week - 1 month
Tip Top
I
Indahyuningsari
Oily Skin, Medium, Neutral
Kalo kalian acne prone, oily, butuh face wash yg harga murah gampang dicari dan enak dipakai silahkan coba ini☑️ Mnurutku facewash ini bagus, tapi ga HG juga, aku pernah habisin produk ini 2 botol. Reaksi diwajah aku ga bikin nambah jerawat, awal-awal dia ngurangin jerawatku yang bruntusan dan kecil-kecil, tapi ga ngaruh buat jerawat yg meradang, masi belom tau sih emang gada efeknya atau karna aku sering cobain produk baru😐 Tapi dia enak dipakai, ga bikin kering dan ga licin juga pokonya passs. Dibeberapa org banyak banget yg jadiin dia holygrail makanya aku brani coba
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
svhire
Oily, Medium Light
wktu bingung cari fw ak pake lah ini, diblg ngaruh tuh ngaruh kyk ngademin merah"ny jrwt gt, cmn g ngeringin cpt gt di ak, tpi sejauh ini cocok aj suka, ya klo tiap bulan pst sll muncul jrwt krn dapet.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
M
my_girl
Oily, Medium, Neutral
Udh no paraben no alcohol fungal acne safe pulak ahh cintaa. Dia bagus banget ges but i really" not recommend this one for who's got dry skin haha. Tapi buat orang dengan mukak tambang minyak kyk aku ini bener" mantoelll. Pokoknya se suka itu dahh huhuu
Usage: More than 1 year
Cocomart